Chapter 35

1.6K 103 0
                                    

Ini kita kemakam siapa tae,?

Menemui orang yg udah donorin jantungnya buat ayah .

Taehyung terus mendorong kursi roda yg diduduki chanyeol . Hari ini dia memenuhi janjinya pada sang ayah untuk mengunjungi makam orang yg sudah berbaik hati memberinya jantung , Taehyung sudah meminta izin istrinya sebelum pergi sejak kemarin dia terus berfikir kapan kiranya waktu yg tepat memberi tau ayahnya. Atas dukungan istri dan bundanya Taehyung memutuskan hari ini karena besok operasi sc jungkook akan dilakukan tepat 2 minggu perawatannya.

Ini orangnya yah , ucap Taehyung saat berhenti disalah satu makam.

Bleng, mata chanyeol membola jantungnya tiba" berdetak tidak menentu nafasnya seolah tercekat.

We-n.-

Ya tanten wendi yahh. Dia yg udah donorin jantungnya buat ayah .

Chanyeol menggeleng ribut , tidak mungkin ini tidak benar kan tae , wanita ini dia yg sudah membuat keluarga kita hancur. Ucap chanyeol sedikit tersulut emosi.

Lebih baik ayah mati dari pada menerima jantung wanita sialan ini .-

Cukup yah.!! Cukup wanita yg ayah sebut sialan ini dia yg nyalametin bunda aku kalo gak ada dia mungkin posisi ini saat ini bukan dia tapi BUNDA.! dan satu lagi wanita ini juga ibu dari anak yg ayah telantarkan , anak yg tidak jadi korban atas dosa" orangtuanya . Disini bukan hanya tante wendi penyebab hancurnya kelurga kita , tapi AYAH peran utamanya.

Mata chanyeol mengembun mendengar kalimat" sarkas dari putranya , juga tentang berbagai fakta yg selama ini dia sendiri tidak tau .

Ma-ksud mu tae , anak ,? Ayah dan dia ,? Chanyeol mengulang ucapan putranya.

Ya , park jihoon putra kalian saat ini dia berumur 5 tahun , apa ayah akan menyangkal itu juga,?

Tapi tae dia bahkan tidak pernah mengatakan itu pada ayah , bisa jadi.-

Tae sudah lakukan tes DNA dan hasilnya cocok dengan DNA ayah , bagaimana dia berani mengatakan kehamilannya jika saat itu ayah bahkan tidak mau lagi menemuinya dan seriap kali dia datang bodyguard ayah selalu menghalangi dan mengancamnya.

Dimana anak itu sekarang ,?

Untuk apa ayah tau keberadaannya , untuk ayah lenyapkan.?

Ayah tidak seburuk yg kamu fikirkan nak. Tolong beri tau keberadaannya ayah hanya ingin memberi kehidupan yg baik untuk nya, ayah janji hanya memberinya kehidupan sampai dia bisa hidup mandiri jika kamu tidak sudi menerimanya.

Dia adikku aku yg akan menghidupinya jika ayah tidak mau .

Chanyeol bernafas lega , ternyata taehyung tidak membenci putranya dan wendi .

Dia ada dirumah ku , selama ini bunda yg merawatnya . Tukas taehyung

Bunda mu.?

Ya, ayah tau kenapa bunda selalu meminta bergantian dengan jimin setiap hari , bukan karena dia mau istirahat tapi karena dia harus menemui jihoon dirumah mengurus anak itu , anak yg selama ini Wendi titipkan dipanti asuhan karena dia merasa tidak mampu membiayai kehidupan jihoon , sebelum meninggal dia memberi secarik kertas beralamatkan panti asuhan dan foto terbaru jihoon . Bunda ku sendiri yg mengambil jihoon dr panti asuhan itu , dia yg berjanji akan merawat putramu .

Tiger BunnyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang