Hari-hari berjalan sebagaimana mestinya, kehidupan seorang Kim Taehyung menjadi anak dari pasangan Kim Chanyeol dan Kim(Byun) Baekhyun, memiliki kakak laki-laki yang tampan berdimple memiliki wajah datar diluar tapi wajah lembut penuh kasih sayang ditampilkan untuk orang-orang terkasihnya, wajah datarnya hanya akan ditampilkan untuk mengintimidasi.
" Sayang mau kemana?" Baekhyun bertanya saat melihat putra bungsunya menuruni tangga dengan pakaian sudah rapi , Taehyung tersenyum cantik menghampiri sang mama, mengecup pipi mamanya lebih dulu.
" Kencan!" Senyum Taehyung malu-malu, Baekhyun membulatkan matanya terkejut
" Wahh anak mama kencan eoh, jangan kencan-kencan saja, bawa kerumah kenalkan pada mama papa dan kakak hmm?" Taehyung mengulum bibirnya menahan senyum lebar
" Belum jadian ma, masih pendekatan gitu" balas Taehyung sambil mengembungkan Pipi lucu.Baekhyun tertawa pelan mengecup pipi Taehyung, mengelus rambut hitam putranya
"Yasudah sana pergi, nanti kelamaan dia nungguin kamu" Taehyung mengangguk dan mengecup pipi mamanya sebelum pergi dan melambaikan tangannya sebelum menghilang dari pintu mansion.
" Anak itu, dikasih gampang langsung nikah gak mau, ini malah kencan dengan pria yang belum menjadi kekasihnya, tapi tak apa yang penting Taetae ku bahagia" Baekhyun berkata sambil tersenyum melihat mobil Taehyung meninggalkan pekarangan mansion.
' Taehyung bohong ma' batin Taehyung.
Taehyung merapikan rambut di spion mobil, dan mengoles pelembab bibir setelah merasa penampilannya perfect, dan lalu mengambil ponsel dan dompet lalu keluar dari mobil.
Memasuki kafe yang menjadi tempat janjian.
" Tae baby disini!!!" Teriakkan cempreng dari seorang perempuan membuat Taehyung menggerutu karena menjadi pusat perhatian, apa-apaan dengan panggilan Tae baby itu.
" Yakkk!! Taehyung duduk disamping ku bambam" perempuan cantik yang berteiak tadi menarik tangan Taehyung yang ditarik bambam agar duduk disampingnya. Bambam yang tak mau kalah pun tetap mempertahankan agar Taehyung tetap duduk di sampingnya.
Taehyung menghela nafas panjang, sungguh menjengkelkan,
"Diam" ucap Taehyung membuat keduanya diam dan berhenti menariknya.
" Aku akan duduk ditengah, antara kalian, jadi berhentilah memperebutkan ku, mengerti bambam?" Bambam mengangguk patuh,
" Mengerti Lisa?" Begitu juga perempuan yang dipanggil Lisa.Ketiganya bercerita hal-hal apasaja dan tertawa saat ada hal lucu, dari menggosipkan tentang pengunjung lainnya yang menarik perhatian mereka.
Lisa tertawa dengan tangan yang tak bisa diam memukuli apa saja didekatnya, Taehyung korban.
Saat sedang asik tertawa mata lisa melihat kearah pintu masuk dan langsung diam dan berdehem sejenak berubah kalem.
Taehyung dan bambam mengernyit heran dengan Lisa berubah kalem dalam hitungan detik, bahkan terlihat tak pernah tertawa, cara minumnya pun berubah menjadi sangat elegan." Kesambet apa Lis?" Tanya Taehyung sambil memegang dahi Lisa membuat siempu menepisnya menatap Taehyung melebarkan matanya sambil melirik mengkode ke arah pintu masuk kafe
" Ada cowok-cowok ganteng, jadi stay calm"
Taehyung menoleh kearah pintu" Yugyeom!!!" Teriak Bambam melihat sang kekasih ada didalam 4 orang pria tampan itu, yang dipanggil yugyeom keempat pemuda tampan lainnya sontak ikut menoleh
Siall!!
Taehyung ketar-ketir saat matanya bertemu dengan mata tajam pemuda korban salah culik nya.
Apa-apaan dengan senyum itu. Taehyung mengambil handphonenya dan dompet dimeja memasukkan kedalam sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCULIK BOS MAFIA(✓)
FanfictionBerawal dari ide konyol, menyebabkan kesalahan yang berakhir dikejar oleh MAFIA Tampan. Bagaimana kisah mereka, yukk kepoinn(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞