Taehyung menghela napas panjang untuk kesekian kalinya, acara inti dari pesta sudah berlalu. Dia sungguh luar biasa bosan, sepupunya keasikan bercerita Sampai mengabaikannya yang sungguh risih dengan tatapan mata tajam pria yang diketahui bernama jeon jungkook.
Bibirnya tidak berhenti menggerutu kecil yang cukup dia dengar sendiri.
Apa-apaan senyum itu?
Taehyung membuang wajahnya kesamping menghindari mata yang tak pernah beralih darinya.
Sialan sekali.
Taehyung menepuk lengan Mingyu sehingga Mingyu menatapnya dengan tatapan bertanya.
" Tae lapar, Tae kesana ya." menunjuk kearah meja yang bersusun berbagai macam hidangan, Mingyu mengikuti arah pandang sepupu cantiknya, lalu mengangguk " perlu kakak temani?" Taehyung menggeleng pelan melepaskan tangan Mingyu di pinggangnya lalu pergi meninggalkan mereka dengan perasaan lega karena bisa terjauh dari tatapan tajam itu.Mata tajamnya tak bisa beralih sedetik pun dari Pemuda yang menculiknya yang ternyata sangat mempesona, merasa jengkel saat melihat tangan kokoh lain yang melingkar di pinggang ramping sicantik, jungkook tau Taehyung tidak nyaman dengan tatapannya, apa jungkook peduli? Tentu tidak.
Terlalu senang melihat aneka kue yang manis, Taehyung menumpuk kue dipirinya dengan semangat
" Ini, ini uhhhh ini pasti enak sekali, ini apa ini?, Ah bisa dua kenapa harus memilih" Taehyung terkikik sendiri dengan tingkahnya yang berubah manusia rakus bila dihadapkan makanan manis, tidak hanya manis sih, inti nya Taehyun selalu kalap dengan makanan.
Setelah puas dengan tumpukan kue Taehyung berjalan kearah meja yang kosong memilih mendudukinya, memanggil pelayan yang lewat keliling membawa Napan berisi jus, mengambilnya acak apapun rasanya Taehyung tidak masalah asalkan jangan jus rasa kopi Taehyung tidak menyukainya." Bocah" Taehyung terkejut dengan mulut tersumbat kue yang belum dikunyah, matanya melotot melihat Jungkook yang sudah duduk didepannya.
Sejak kapan?
Seperti setan
Ah dia memang titisan setan.
Jungkook mendengus geli mendorong masuk kue sehingga masuk sepenuhnya dimulut Taehyung yang masih betah melebarkan matanya.
Menelannya bulat-bulat membuat Taehyung memekik kecil langsung meminum jus nya hingga tandas.
Jungkook memberikan tisu Taehyung mengambilnya dan membersihkan noda kue yang pasti mengotori bibirnya.
"Mau kemana?" Tanya jungkook melihat Taehyung berdiri dengan piring ditangannya.
Taehyung tersenyum canggung " kakiku sedikit kesemutan kurasa berdiri bisa menguranginya" jungkook menaikan alisnya sebelah
" Piringnya juga kesemutan?" Tanyanya lagi melirik kearah piring kue yang Taehyung pegang.Taehyung tertawa hambar, kembali duduk membatalkan niat untuk Kabur.
Memfokuskan pada kue berusaha mengabaikan sosok tampan yang masih betah menatapnya, Taehyung tidak tau apa maksud dari mata tajam itu.
"Terimakasih"
"Ha?" Taehyung menatap jungkook bingung.
"Aku bilang terimakasih Taehyung"
Taehyung mengangguk saja, dalam hati berpikir jungkook berterima kasih karena dia tau Taehyung menyelamatkannya, bisakah Taehyung senang merasa jungkook tidak tau yang sebenarnya terjadi.
Menatap jungkook dan tersenyum
" Sudah seharusnya kita saling memban-""Karena menculikku" Potong jungkook,
Uhuk uhuk!! Lagi-lagi Taehyung tersedak karena jungkook.
Jungkook tertawa pelan melihat wajah tegang Taehyung yang sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCULIK BOS MAFIA(✓)
FanfictionBerawal dari ide konyol, menyebabkan kesalahan yang berakhir dikejar oleh MAFIA Tampan. Bagaimana kisah mereka, yukk kepoinn(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞