32

2.7K 258 7
                                    

Satu pekan berlalu setelah jungkook melamar sang kekasih
Tanggal pernikahan sudah ditentukan, keluarga KIM yang baru saja menyelenggarakan pernikahan  putra sulung mereka kini kembali disibukkan untuk persiapan pernikahan si bungsu.

Kalau dulu Taehyung yang sibuk mengatur semua tentang pernikahan Namjoon maka kini saat mempersiapkan pernikahannya Taehyung juga melakukannya sendiri ah tidak sendiri ada sitampan tentunya. 

Jungkook ingin dia dan cantiknya mengurus sendiri pernikahan mereka dari proses daftar pernikahan, memilih tempat dan tema dekorasi, baju pengantin, kartu undangan, dan tentu saja semuanya bukan mereka yang kerjakan mereka hanya memberitahukan  sesuai keinginan mereka pada orang-orang yang sudah diberi tanggung jawab untuk mengaturnya.

Dan hari ini mereka telah menyelesaikan segala keperluan tentang pernikahan mereka yang dua hari menuju H

Niat hati setelah menyelesaikan semuanya membawa sang kekasih jalan-jalan ke pantai sebagai hari perpisahan status pacaran.

Tetapi rencananya tidak berjalan mulus.

Saat keduanya keluar dari toko perhiasan untuk mengambil cincin pernikahan yang mereka pesan.

Wajah Jungkook berubah masam saat melihat dua orang pria yang akan menjadi saudara iparnya datang menjemput sang kekasih.

" Bisakah beri waktu dua jam lagi untuk kami jalan-jalan?"

Taehyung terkekeh kecil menangkup pipi sang kekasih yang sedang merayu kedua kakaknya sehingga kedua mata mereka bertemu

" Jungkookie yang tampan jangan cemberut dong, nanti bisa kerutan Keliatan tua pas dialtar. Hari ini sudah cukup dulu hanya dua hari tidak bertemu_

" By sehari tidak jumpa membuat ku frustasi, apa lagi tidak boleh menghubungimu sama sekali bisa gila aku sayang." Potong Jungkook, menggenggam jemari lentik yang menangkup pipinya.

Salah satu dari dua pria tampan yang berbeda status memutar matanya malas berjalan mendekat melingkarkan tangannya di pinggang ramping sang adik lalu menariknya pelan untuk menjauhinya dari pemuda Jeon yang sedang mendrama menurutnya.

Taehyung tersentak saat tubuhnya ditarik kebelakang dengan lingkaran lengan dipinggangnya

Menoleh ke belakang yang ternyata sang kakak kandungnya menatapnya seakan mengatakan ' sudahi drama kalian '

Merasa tidak senang dengan tindakan mendadak dari sang calon kakak ipar, jungkook hendak melayangkan protes
Namun urung ketika suara datar memberi ancaman

" Dua hari tidak bertemu atau tidak ada pernikahan?"

Taehyung menggenggam tangan jungkook dan mengecup

" Dua hari ok by."

Dengan pasrah jungkook mengaguk

" Ok."

Taehyung melepaskan tangan sang kakak dari pinggangnya, mendekati sang kekasih memberikan pelukan hangat

"sampai berjumpa di Altar jungkookie."
Bisik Taehyung

Mengecup bibir sang kekasih yang masih berwajah masam.

Lalu tiga bersaudara Kim pergi meninggalkan jungkook yang masih berdiam diri menatap mobil yang membawa sang kekasih.

" cuma dua hari setelah dua hari itu tidak ada satupun yang bisa menjauhkan ku dengan Taehyung." Gumamnya




.
.
.

Hari berlalu dengan cepat hari bersejarah bagi dua pasangan kooktae tiba. Ikrar janji suci pernikahan berjalan dengan khidmat

Taehyung yang terlihat semakin bersinar dengan tuxedo putih dan jungkook yang semakin gagah dengan tuxedo hitam.

MENCULIK BOS MAFIA(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang