23

2.7K 287 12
                                    

Kesal. Taehyung teramat kesal kepada empat orang dewasa yang sama sekali tidak ada tanda-tanda mengalah,
Mingyu yang duduk disamping Taehyung mengusap bahu Taehyung,  agak kasihan melihat wajah yang mulai ada aura-aura mewek gitu.

Setelah makan malam tadi, seperti biasa mereka akan berkumpul di ruang keluarga dan entah angin dari mana ayahnya Tuan Kim Chanyeol tiba-tiba mengangkat  pembicaraan dengan tema
' keluarga Jeon melamar Taehyung '

Padahal belum juga dilamar secara resmi, hanya mengatakan niat  ingin mengikat hubungan baik antar dua keluarga.

"Jungkook itu kaya dek, dia punya perusahaan besar dimana-mana_

" Papa juga punya." Potong Taehyung

Chanyeol menghela nafas lelah membujuk Taehyung ada saja yang dijawab tipe anak durhaka sepertinya.

Baekhyun tersenyum kecil melihat raut wajah suaminya saat menghadapi putra bungsu mereka

" Yasudah tidak apa-apa, biarkan Taehyung memilih pasangannya sendiri tanpa campur tangan kita." Baekhyun  akhirnya mengalah tidak ingin menuntut Taehyung untuk menerima, lagipula akhir-akhir ini Baekhyun melihat kedekatan antara Jungkook dan Taehyung yang sering menghabiskan waktu keluar bersama.

Mungkin Taehyung menolak karena tidak ingin ada ikatan dengan unsur perjodohan, ya bisa saja seperti itu.

" Tae tidak mau menikah sebelum kak Namjoon menikah atau setidaknya bertunangan." Namjoon memutar matanya mendengar penuturan adiknya yang terdengar cukup menyebalkan.

" Aku setuju dengan Taehyung, setidaknya kak Namjoon harus memiliki pasangan juga." Saut Mingyu

Tersenyum senang saat ada yang memihak, Taehyung memeluk Mingyu sambil tersenyum mengejek kakaknya.

Chanyeol menatap Namjoon, benar juga kenapa buru-buru menjodohkan putra bungsunya kalau putra sulungnya saja tidak ada tanda-tanda memiliki pasangan.

" Aku bisa menebak pikiran papa, jadi jangan coba-coba melakukan perjodohan bodoh itu padaku, aku bisa mencari calon ku sendiri."  Ucap Namjoon yang sudah bisa menebak jalur pikiran sang ayah. Dia tidak mau dijodohkan itu sangat konyol menurutnya seperti tidak laku saja.

Memangnya Namjoon selama ini laku?

Sangat laku, ya tapi Namjoon sendiri yang memperburuk keadaan dengan mendorong semua yang mencoba mendekatinya.

" Kakak benar, papa jangan menjodohkan kakak itu tidak adil untuk ku, karena aku sudah memiliki seseorang yang sangat sangat sangat cocok dengan kak joon."

Mereka menatap Taehyung yang tersenyum lebar, menunggu lanjutan siapakah seseorang yang Taehyung maksud mungkin kenal. Tapi tidak untuk Namjoon yang sudah mengetahui siapa orang yang dimaksud adiknya

" Kim seokjin!" Seru Taehyung membuat yang lainnya kaget.

Kaget ?

Tentu saja mereka mengenal orang yang memiliki nama tersebut, model  majalah terkenal yang namanya sedang naik daun.

Baekhyun menggeleng kepalanya, Taehyung Pasti salah satu fans
" Sayang, Tae pasti sangat mengidolakannya ya? sehingga Tae ingin model itu menjadi ipar mu, tapi dia mana mau dengan Namjoon."

" Aku sama sekali tidak mengidolakan nya. Mama jangan meremehkan kakak ku.  Seokjin bahkan sangat menggilai kakak, bahkan mereka berdua sudah pernah bertemu bukan begitu kak?"

Semua beralih menatap Namjoon

" Ya." Jawab Namjoon singkat

.
.
.

MENCULIK BOS MAFIA(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang