25

2.7K 287 21
                                    

Mendengar kabar dari sang ayah bahwa adiknya tidak sadarkan diri Namjoon tanpa berpikir panjang meninggalkan pertemuannya dengan para klien membuat sekretarisnya harus turun tangan.

Diantara klien tersebut pemuda tampan bermaga Jeon termasuk didalamnya ikut berdiri saat mendengar nama simanis dengan guratan khawatir dari Namjoon.

" Namjoon tunggu!" Memanggil untuk Menghentikan Namjoon yang sama sekali tidak menghiraukan panggilannya terus berjalan dengan tergesa-gesa.

" Tck!! Heyyy Kim Namjoon berhenti!!"

" Tidak ada waktu lagi jungkook!! Kalau kau ingin ikut aku tidak akan melarang mu!!" Balas Namjoon tanpa berbalik tidak peduli jungkook dapat mendengarnya atau tidak.

Karena jarak yang tidak terlalu jauh jungkook dapat mendengarnya, dan bertambah yakin kalau terjadi sesuatu pada Taehyung.

Dengan begitu mereka berdua dengan kendaraan masing-masing membelah jalanan dengan kecepatan tinggi tanpa menghiraukan pengguna jalan lainnya yang mulai meneriaki mobil mereka.

Namjoon memimpin jalan dengan jungkook terus mengikuti dibelakang. Ini bukan arah jalan menuju mansion KIM, jungkook terus mengikuti kemana Namjoon yang kini masuk kearea sebuah gedung rumah sakit besar
' kim's hospital'

Namjoon berhenti tepat di depan pintu masuk keluar begitu saja menyerahkan kunci mobilnya pada sang penjaga.

" kawan ku akan menyusul lakukan hal yang sama padanya."

"Baik Tuan muda."

Setelahnya jungkook menyusul dan seorang pria berpakaian layaknya seorang keamanan menghampirinya.
Mengerti. Jungkook memberikan kunci mobilnya dan masuk.
Langsung disambut dengan orang berbeda profesi sama.
" Tuan maaf menghentikan anda, anda jeon jungkook benar?"

" Ya."

" Tuan muda Kim menyuruh saya untuk menunggu anda  menunjukan tempat."

" Ya mari."

Jungkook mengikuti pria tersebut,
Masuk kedalam lift menuju lantai atas.

" Kita hampir sampai Tuan."

Melewati lorong lalu berbelok kanan dan terlihat orang-orang yang dikenalnya siapa lagi kalau bukan anggota keluarga Kim.

Pria tadi yang bertugas mengantarnya kemari pergi setelah pamit meninggalkan mereka didepan pintu yang tertutup namun masih bisa melihat kedalam melalui dinding setengah berbahan kaca.

" Apa yang terjadi pada nya?" Tanya jungkook saat melihat Taehyung yang tidak sadarkan diri dengan tangan ditertusuk jarum selang infus

Baekhyun selaku ada di tempat kejadian menceritakan setaunya.

" Hanbin? Apa Hanbin datang kerumah menemuinya?" Namjoon, dia tidak menanyakan apapun sengaja menunggu jungkook agar sekalian mengetahui.

Menggeleng, Baekhyun teramat yakin tidak ada yang mengunjungi kediaman mereka. Lagi pula saat dia masuk ke kamar Taehyung hanya Taehyung sendiri tidak anda tanda-tanda mantan calon menantunya dulu disana.

" Mama yakin Hanbin tidak datang menemui Taehyung."

Chanyeol mengelus tangan sang istri.
" Papa sudah menyuruh untuk mengecek cctv dan yang mamamu katakan benar, tidak ada sosok Hanbin ataupun seseorang yang mencurigakan masuk kedalam."

" Jadi bagaimana bisa Taehyung seperti itu kalau tidak ada yang memicu?"

Namjoon menghela nafas.
" Aku akan mengecek cctv didalam kamar Tae."

Semuanya menoleh.

" Kau,,,kau memasang cctv didalam kamar Taehyung?" Jungkook menatapnya  terkejut.
Hei,, jungkook terkejut berarti tingkah mesumnya akibat Taehyung pasti terekam jelas cctv, bagaimana dia mengocok penisnya dikamar Taehyung.

MENCULIK BOS MAFIA(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang