41

4.3K 258 33
                                    

Taehyung menatap jungkook yang terlihat sangat berantakan dengan berbagai kantung belanjaan hasil pesanannya.

Bukan tidak berniat membantu tapi jungkook sudah melarangnya agar tetap duduk jangan bergerak

Sebelum pulang ke kediaman mereka Taehyung meminta mampir di toko buah lalu dia memborong semua jenis buah dan ingin jungkook yang mengurusnya sendiri seperti membawakannya pulang tidak boleh dibantu ataupun meminta pertolongan orang lain selain dia.
Tapi mau bantu malah gak dibolehin jadi Tae gak salahkan?

Gak termasuk istri durhaka kan?

Iyalah!

Dengan langkah yang teramat kesusahan jungkook terus berjalan dengan hati-hati agar tidak jatuh bukan karena kalau dia jatuh nanti nangis, tapi kalau dia jatuh yang dipenggang nya ini akan ikutan jatuh maka ya pasti kita tau kalau itu terjadi pasti ibu hamil itu marah dan ngamuk.

Dengan perjuangan yang ikhlas dia jalani akhirnya dapur terlihat juga, menaruh semua belanja Taehyung dari buah-buahan dan yang ternyata tidak cukup dengan buah istri tercintanya meminta lagi makanan yang berada di restoran mewah tapi di bungkus tidak mau makan disana.

Untung sayang.

Untung cinta.

Untung istri.

" Jungkookie!!!"

" Iya sayang?!!"

Taehyung berteriak memanggil jungkook yang masih berada didapur

" Cepetan dedek bayinya lapar!!"

" Iya tunggu sebentar !"

Tak lama kemudian jungkook datang dengan dua piring satu diberikan kepada sang istri satu untuknya.

Ada untungnya juga mereka membeli makanan diluar jadi art mereka tidak bersusah memaksa.

" Habis ini mandi ok dan istirahat nanti aku bawakan susu keatas." Jungkook menyeka sisa makanan yang tertinggal di bibir bawah Taehyung

Taehyung menganguk memberikan piring yang sudah bersih hanya noda bekas makanan

Setelah memastikan sang istri masuk kekamar jungkook bergegas mencuci piring kotor yang mereka pakai tadi, hanya dua piring dan dua sendok dua gelas dia bisa mencucinya sendiri tidak harus memanggil Art.

Ceklekk

Jungkook masuk dengan Napan berisi susu hamil untuk sang istri yang kini sedang berbaring di kasur dengan tubuh berbalut dres tidur hamil, sangat manis.

Menoleh kearah suara pintu yang terbuka Taehyung tersenyum cantik menyambut kehadiran suami Tampannya menerima gelas susu hamil yang selalu dibuat oleh jungkook untuknya

"Makasih suamiku."

Jungkook mengusap rambut sicantik menemaninya menghabiskan susunya, setelahnya dia bergegas untuk membersihkan diri supaya bisa peluk manisnya.

Omong-omong sekarang sudah malam pukul 8.30  karena jungkook agak sibuk hari ini
Jadi mereka pulang agak telat.

Taehyung menatap perut besarnya yang menjulang keatas menutupi penglihatannya terhadap kakinya yang sedang diberikan minyak zaitun serta pijitan dari jungkook.

Sempat menolak tapi jungkook keukeuh ingin melanjutkannya.

Idaman sekali bukan?

" Kakimu bengkak by." Jungkook memijit pelan kaki cintanya

" Dokter bilang itu bukan Malasah sayang, biasa terjadi pada orang hamil."

Dengan cekatan jungkook memberikan pijatan di telapak kaki Taehyung, dia sungguh khawatir melihat kaki istrinya yang bekak takut itu membuatnya sakit saat berjalan.

MENCULIK BOS MAFIA(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang