27

2.7K 271 8
                                    

"istirahat lah, aku tidak akan kemana-mana." Menarik selimut sebatas dada Taehyung, jungkook mengecup kening Taehyung Lamat membuat Taehyung tersenyum memejamkan matanya.

Setelah mengobati luka diwajah tampan jungkook maka setelahnya jungkook yang menenangkan Taehyung dengan mengajak ke kamar memberikan obat yang telah diberikan oleh dokter.

" Aku mencintaimu Tae." Ucap jungkook

Menatap Taehyung yang juga menatapnya.

Taehyung menarik jungkook agar lebih dekat, menepatkan bibirnya di bibir jungkook yang menatapnya terkejut.

Tak lama jungkook tersadar dan mulai melumat bibir manis Taehyung, menaikkan tubuhnya sempurna diatas kasur dengan mengukung setengah tubuh Taehyung.

Lumatan lembut yang saling membalas. Taehyung akui ini bukan yang pertama kalinya dia berciuman jadi dia tau bahwa jungkook yang terlihat pro ternyata sangat non didalam hal berciuman.

Memimpin ciuman yang masih terkesan kaku. Taehyung mengelus tengkuk jungkook memberikan kenyamanan dari usapannya.

Taehyung melepaskan pengutan manis mereka dengan mengecup bibir jungkook singkat.

" Itu jawaban ku jungkook."

Dia diterima?

Benar kan. Taehyung yang memulai menciumnya jadi dia diterima.

Ya perasaannya terbalaskan.

" Kau milikku." Jungkook memeluk Taehyung erat menenggelamkan wajahnya di leher Taehyung yang membuat siempu melenguh geli saat jungkook menjilati perpotongan lehernya.

" Ya aku milikmu jungkook."

Taehyung memeluk erat tubuh jungkook yang setengah menindihnya.

Taehyung tersenyum saat mendengar dengkuran halus dari jungkook yang pasti kelelahan karena tidur di rumah sakit sangat tidak nyaman.

" Aku mencintaimu jeon jungkook." Mengecup pucuk kepala setelahnya ikut memejamkan mata. Tidur siang yang indah.

.
.
.

" Selamat tuan muda Kim anda pulih dengan cepat."  Seorang Dokter tampan tersenyum ramah pada Taehyung.

" Terimakasih atas bantuan anda."

Rasanya Taehyung sangat senang saat mendengar kabar bahagia ini. Dalam  waktu Tiga bulan dirinya dinyatakan pulih, tak ada lagi rasa takut yang mengganggu, bayang-bayang kekerasan yang Hanbin lakukan tak lagi membuat badannya bergetar.

Tersenyum manis membalas genggaman tangan dari pemuda tampan yang selama ini setia berada disampingnya.

" Jungkook kau dengar kan? Aku sembuh!" Dengan raut wajah bahagianya jungkook membawa simanis didalam dekapann nya.

" Aku dengar sayang, kamu hebat." Mengecup kening Taehyung singkat.

"Ehem!!" Sang dokter berdeham mengalihkan perhatian  sejoli yang tanpa sengaja memamerkan kemesraan didepannya.

Taehyung tersenyum malu.

" Maaf membuat anda risih."

" Bukan risih tapi iri tepatnya." Jawab sang dokter.


" langsung pulang atau mampir kesuatu tempat hm?"

Taehyung berdengung memikirkan.

Saat ini mereka didalam mobil.

" Makan es krim?"

"No baby!"

Memajukan bibirnya kesal, Taehyung menatap jungkook memelas

MENCULIK BOS MAFIA(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang