Sebagai adik yang baik Taehyung dengan senang hati membantu pernikahan sang kakak, semua persiapan dari pemilihan tempat dengan tema indoor, dekorasi yang cukup menguras tenaga mengikuti kemauan sang ibu hamil dan semuanya hingga membantu memilihkan gaun dan kartu undangan.
Sampai menemani untuk mendaftar pernikahan atas keinginan tepatnya perintah sang kakak.
Lelah Taehyung rasakan seperti dia yang akan menikah.
Latihan anggap saja begitu
Heheheheh
Demi uang!!
Eh !!!
Demi kakak!!
" kakak mu kelewatan sekali, dia yang menikah kamu yang sibuk ngurusin pernikahannya."
" Tidak apa kookie ini semua agar kak Namjoon mau nikah rela aku jadi babu."
Suaranya lemas terdengar sangat lelah.
Jungkook jadi kasihan sama kekasihnya yang gemoy ini. Memijit pundaknya sebagai bentuk perhatian kecil darinya.
Memejamkan matanya menikmati pijitan sang kekasih tampan yang ampuh melemaskan otot yang tegang.
" Tangan mu enak sekali yang."
Jungkook tersenyum tipis jarinya naik memijit tengkuk dengan tekanan pelan.
Jadi tukang urut jungkook rela kok asalkan yang dipijit kekasih manisnya.
" Maaf ya, gara-gara aku kamu jadi ninggalin kerjaan lagi."
Taehyung Menoleh ke belakang. Disambut Jungkook yang mengecup bibir Taehyung singkat. Menghentikan pijitannya mengangkat tubuh mungil tapi montok kepangkuannya.
" Tidak gratis loh by."
Mengerutkan keningnya samar Taehyung menatap Jungkook lekat membuat yang ditatap sedikit salah tingkah.
" Yakk!! Kenapa ditutup." Pekik Taehyung saat jungkook menutup matanya dengan telapak tangan kanan.
" Mata mu bikin aku salah tingkah tau!"
Taehyung menarik tangan jungkook sehingga menjauh dari matanya.
" Kan buram jadinya."
Mengerjap beberapa kali untuk menyesuaikan pandangan karena jungkook menutup matanya dengan teramat tidak santai.
"Jangan diucek nanti merah matanya."
Menahan tangan Taehyung yang hendak mengucek matanya.
" Gara-gara jungkook ini uh!" Mengembungkan Pipinya lucu.
" Jangan gemes-gemes by, ini hati bukan besi."
Jungkook jadi cheese. Agak aneh ya sohib Taehyung kan agak merinding gak cocok aja gitu bilangnya gemas tapi tuh wajah lempeng macam papan triplek.
Untung kaya.
Untung tampan.
Untung pacar.
Kalau bukan.....
Ya gak ada apa-apa sih malah gak berani Taehyung mengingat jungkook bos mafia bisa di gantung di pintu kamar mandi dia.
" Ciuman yuk."
" Hayukkk!!!"
Dan Taehyung pertama menyerang jungkook dengan menumbruk bibir tebalnya dengan bibir sexy jungkook yang tipis.
Jungkook tertawa disela ciuman sang kekasih yang begitu semangat melumat bibirnya.
Mengalunkan tangan sicantik dilehernya, jungkook dengan perlahan bangun membawa sicantik ke kamar diruanga nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCULIK BOS MAFIA(✓)
FanfictionBerawal dari ide konyol, menyebabkan kesalahan yang berakhir dikejar oleh MAFIA Tampan. Bagaimana kisah mereka, yukk kepoinn(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞