Taehyung menatap jungkook tajam. Jungkook tersenyum tipis melihat tingkah Taehyung yang menurutnya sangat luar biasa bikin kesel tapi berakhir gemas.
" Aku bikin kamu malu?"
[" Kamu nanya, kamu bertanya-tanya, aku kasih tau ya!" ] Ini author bukan Tae.
Lanjut.
" Aku minta maaf kalau kamu ngerasa dipermalukan, tapi sungguh aku gak maksud bikin kamu malu depan orang lain, aku serius saat bilang kamu cantik Tae."
Taehyung memalingkan wajahnya kesamping, pipinya memerah lagi, berhenti mengatakan cantik, Taehyung tampan!.
" Berhenti bilang cantik, aku pria sama seperti mu, jadi aku tampan!!"
" Berarti kamu bilang aku tampan juga kan?"
" Tidak kamu jelek!!"
" Tadi bilangnya sama seperti ku, jadi kamu jelek juga"
" Yak!!, Aku tampan dan kau jelek, jungkook jelek jelek jelek nyebelin!!!"
"Hahaha,,iya iya aku tampan kamu cantik."
"Jungkook!!"
" Iya sayang."
" Diam!!"
" Okay aku diam."
" Gak usah jawab kan aku suruh diam!"
Jungkook mengangguk membuat gerakan menarik perekat tas dibibir nya.
Taehyung mengembungkan Pipi nya, melihat kearah jalanan lalu tersenyum saat melihat taksi yang lewat. Melambaikan tangannya dan berteriak agar taksi berhenti, " taksi."Jungkook ikut melihat mendatarkan wajahnya, " pulang dengan ku Taehyung."
Menggeleng kepalanya Taehyung semakin berjalan keruas jalan tempat taksi akan berhenti, " kau pulang lah, aku akan pulang dengan taksi."
" Kau masih marah? aku minta maaf Taehyung, jadi Ayo aku antar pulang sampai rumah."
"Aku tidak marah jungkook, aku akan tetap pakai taksi saja, aku tidak pulang kerumah malam ini."
" Lalu kemana?"
" Kepo banget, sana sana taksi ku sudah berhenti pay pay pay jeon jungkook." Taehyung berlari sambil melambaikan tangannya.
Menarik pintu untuk masuk Taehyung dengan lebar lalu tersenyum menyapa si sopir.
Taehyung membungkuk badannya untuk masuk menyamakan pantatnya." Yak yak jungkook!! Turunkan aku!!!!" Teriak Taehyung saat tubuhnya melayang dengan mudahnya.
"Pak ini uang nya."
" Eh eh tak perlu tuan, kan belum naik."
" Ambil saja jangan menolak rezeki."
" Terimakasih banyak Tuan."
Jungkook membalikkan badannya dan menggendong Taehyung ala Karung beras membuat siempu bergerak menendang angin.
" JEON JUNGKOOK TURUNKAN AKU,, PAK TOLONGG DIA INI PENJAHAT,,, PAK TOLONGG!!!" Taehyung menatap sibapak memelas.
" JANGN DENGARKAN PAK, SAYA KEKASIHNYA JADI AMAN!!"
Balas teriak jungkook.Taehyung menggigit punggung jungkook membuat ringisan keluar bukan jungkook yang meringis tapi dia karena tidak mendapat daging sama sekali hanya kain membuat giginya ngilu.
Jungkook membuka pintu penumpang, mendudukkan Taehyung memasang sabuk pengaman
" Ugh!! Kau ingin membunuhku cari alat yang cantik sedikit kenapa, pisau emas atau berlian murni, masak pakai seat belt tidak bermodal sekali bos mafia ini" cibir Taehyung, jungkook diam melonggarkan seat belt.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCULIK BOS MAFIA(✓)
FanfictionBerawal dari ide konyol, menyebabkan kesalahan yang berakhir dikejar oleh MAFIA Tampan. Bagaimana kisah mereka, yukk kepoinn(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞