Malam pun tiba pesta berlangsung semakin meriah tamu undangan terus berdatangan memberikan selamat dan doa untuk rumah tangga Jeon's muda.
" Kook, gimana caranya pelet bidadari?"
Ujar kang DanielMasih ingat dengan pemuda tampan itu?
Yang pernah Taehyung hadiri pesta ulang tahunnya sebab ajakan dari Mingyu.
Jungkook yang sedang bersama teman-temannya duduk melingkari meja bundar yang sudah tampak penuh makanan dan minuman teman-temannya.
Sedangkan Taehyung dia ditempat lain dengan sahabat dan teman-teman lainnya.
" Aku tampan makanya dapat bidadari. Pelet hanya untuk orang yang tidak tampan atau tidak laku? Bisa jadi." Jawab jungkook, matanya tidak lepas dari sang istrinya yang terlihat semakin cantik.
Kang Daniel mendengus mendengar jawaban jungkook sedangkan yang lainnya tertawa karena mereka menganggap bahwa jungkook mengatai Daniel secara tidak langsung.
" Habis ni acara langsung enaena pasti"
Ucap Jimin sambil tersenyum mesum" Aaa,,, mungkin ini bukan untuk yang pertama kalinya jungkook enaena sama Taehyung." Sambung yugyeom menaik turunkan alisnya
" Aku tidak seperti kalian main coblos dengan status belum jelas." Jawab jungkook membuat yang lainnya tentunya tidak percaya
Siapa yang percaya?
Tidak ada yang tahan Kalau dapat kekasih cantiknya kehabisan kata, wajah innocent yang terlihat sexy.Tidak tau saja mereka walau jungkook gak main coblos, jungkook sering main raba remas-remas sampai melakukan tight sex.
Sekarang yugyeom yang merasa tersindir dengan jawaban jungkook.
Ya dia sering melakukan hubungan seks dengan Bambam, tapikan Bambam kekasihnya jelas dong status walau belum resmi jadi tidak Masalah kan ya." Jungkookie!" Akibat pertanyaan dari sahabat laknatnya, Jungkook menjadi melamun memikirkan adegan malam panasnya dengan sang istri sehingga tidak menyadari Taehyung sudah berada didepannya memanggilnya beberapa kali Sambil melambaikan tangan untuk mengembalikan kesadarannya.
" Ah sayang! Kenapa hm?" Jungkook cepat-cepat berdiri
Taehyung menggeleng kepalanya saat suaminya terlihat seperti orang bodoh.
" Mama dan yang lainnya memanggil kita."
.
.
." Haiss buang itu bukan buat dimakan." Ujar seorang wanita paruh baya pada anak berusia 5 tahun digendongnya.
Sang bocah menurutinya membuang kelereng yang sempat dijilatnya begitu saja.
Bruk!!
Taehyung tertawa terbahak-bahak saat tubuhnya jatuh dari gendongan jungkook sebelum sampai di depan pintu kamar hotel yang telah dipersiapkan oleh kedua ibunya.
Kaki jungkook menginjak kelereng sehingga membuat mereka berdua terjerembab ke lantai. Untungnya tidak ada orang lain kan malu udah bikin adegan romantis ala-ala pengantin baru
Eh malah ada scene yang memalukan.
Bukannya marah karena bokongnya yang lumayan nyut-nyutan Taehyung lebih milih menertawakan suaminya yang hampir mencium kerasnya lantai.
" Udah dibilangin juga jangan sok-sokan gendong by." Taehyung berdiri menarik tangan jungkook untuk ikut berdiri juga.
" Aku kan mau romantis sayang, ini nih siapa sih yang bawa masuk kelereng ke dalam hotel." Gerutunya sambil merapikan pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENCULIK BOS MAFIA(✓)
Fiksi PenggemarBerawal dari ide konyol, menyebabkan kesalahan yang berakhir dikejar oleh MAFIA Tampan. Bagaimana kisah mereka, yukk kepoinn(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞