8

4.9K 420 11
                                    

Jadi seorang pria yang tampan dan kaya raya bergelimang harta, dengan indentitas lainnya yang disembunyikan sebagai seorang mafia. Jungkook tidak menjadi anak yang durhaka dan sombong pada orang tuanya, dia sangat berbakti pada ibunda ratu sipemegang kendali tertinggi di rumah, ayahnya yang kepala keluarga saja tidak bisa berkutik dibuatnya, apalagi dia yang statusnya sebagai seorang anak.

Duduk tenang tapi percayalah dia hampir mati karena rasa bosan, menatap sang ibu yang sedang memejamkan mata menikmati pijatan-pijatan ditubuhnya, entah berapa jam dia duduk patuh tanpa mengeluh meminta izin pulang lebih dulu.

Jeon Luhan pria manis dengan status sebagai istri sah dari jeon Sehun memiliki putra tampan berwajah agak-agak lempeng, dan putra manis berjiwa bang Toyib. Tapi syukurlah sepertinya bang Toyib yang bersemayam sudah mulai bosan buktinya putra bungsu yang manisnya sudah mulai betah dirumah walau banyak rebahan, makan, buang hajat, menerima paket setiap saat.

Dengan mata terpejam dia berkata,
"Malam ini wonwoo mengundang kekasihnya untuk makan malam bersama."
Jungkook lantas melihat kearah sang ibu, lalu mengangguk

Tidak mendengar tanggapan yang berarti dari jungkook, Luhan membuka matanya mengambil handuk kecil di sampingnya tanpa beban melempar hingga berhenti di wajah sang anak yang tidak berdosa.

Jungkook memejamkan matanya merapalkan, ' dia ibu mu jungkook, sabar.' memindahkan handuk kecil dari wajahnya dengan senyum tipis terukir dia menjawab, " benarkah?, Wahh adik ku sangat hebat."

Entahlah, Luhan mendengar jawaban jungkook bukannya senang makin kesal, jungkook seperti mengejek.

##

Apa ada toko tukar tambah saudara laki-laki?, Taehyung sangat ingin menukar kakaknya yang tampan berdimple ini,  niat baik mengunjungi perusahaan yang dipegang kakaknya, untuk menghilangkan streess berkepanjangan.

Namjoon melepaskan kacamata memijit pangkal hidungnya,
" Kakak bisa cari sendiri, Taetae hanya perlu jadi adik kecil yang baik dan patuh saja hm." Taehyung merenggut sebal menyilang tangan didada, menatap foto-foto wanita cantik dan pria manis yang telah di cetaknya lengkap dengan data diri mereka.
Lalu begini balasan dari kerja keras  yang dikerjakan dengan semangat yang menggebu-gebu untuk mencari calon Kaka ipar. Sungguh kakak yang menyebalkan.

Taehyung kan seorang adik yang sangat menyayangi dan peduli terhadap kelanjutan hidup sikakak yang tidak ada aroma dari bumbu romansa.

( Seperti kamu sudah punya pasangan saja Tae) - author

Selain ceroboh, keras kepala juga nama lain dari Taehyung, mengebrak meja kerja membuat Namjoon berjengit kaget, tatapan permusuhan terpancar dari binarnya, " baiklah, biar aku yang menentukannya, nanti malam pukul 8 tepat di restoran**** , kakak harus datang atau aku akan meminta papa untuk menikahkan kakak dengan janda beranak 5!" Ancaman Taehyung membuat Namjoon pasrah, bukan takut di nikahkan dengan janda beranak 5 tapi adiknya ini akan merajuk mendiaminya, lebih parah mamanya juga akan berpihak yang tentunya dimana ada mama disitu ada papa, bukankah dia akan dimusuhi satu rumah artinya?.

Sungguh malang bujang lapok ini.

Taehyung tersenyum puas melihat anggukan kakaknya, berjalan dengan riang membubuhkan kecupan di pipi sang kakak setelahnya lesung pipi terlihat menandakan sang kakak tersenyum.
Namjoon sangat menyukai sikap manis dan manja adiknya.

Pamit pulang dengan senyum yang masih mengembang Taehyung mendial nomor seseorang, " kak seokjin Tugas ku selesai, giliran kakak pula, jerat kak Namjoon sampai bucin, semangat!!"
setelah nya menyimpan handphonenya kembali.

Langkah kaki yang sedikit loncatan kecil menandakan moodnya benar-benar baik. Menjadi Mak comblang sangat menyenangkan.

Kembali pada jeon jungkook yang kini menjadi babu sang ibu tangan penuh dengan paper bag dari brand ternama,
" Capek ya?" Tanya Luhan, jungkook yang sedang kesusahan menggenggam semua belanjaan pun menoleh, karena jungkook anak baik tidak ingin membuat ibunya merasa bersalah lantas menggeleng kepalanya, " tidak sama sekali."

MENCULIK BOS MAFIA(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang