22

2.9K 288 4
                                    

" Hah,,,, jungkook kamu sungguh luar biasa menyebalkan." Keluh Taehyung dengan tingkah jungkook yang tiba-tiba posesif padanya. Taehyung hanya ingin menghabiskan waktu berbelanja nya dengan tenang dan menyenangkan bukan seperti ini pinggangnya di peluk posesif oleh Jungkook yang selalu memberikan tatapan mata tak senang saat ada pria  lain meliriknya penuh minat.

Hari ini tepat sudah seminggu Taehyung tinggal bersama Bambam dan sore nanti setelah selesai berbelanja dia akan langsung pulang ke kediaman KIM. Sebelumnya Taehyung sudah pamit dengan Bambam sekedar memberi tahu agar tidak khawatir menantinya pulang.

Dan entah bos mafia yang tampan bermaga Jeon ini memiliki banyak mata tersebar dimana-mana sehingga dengan mudah mendapatkan lokasinya yang sedang berada di pusat perbelanjaan.

Jungkook menulikan pendengaran dari keluhan Taehyung, memilih tetap abai dan memerhantihkan sekitar memberi ancaman kepada orang-orang yang melirik Taehyung tertarik.

Berakhir Taehyung pasrah percuma menjauhkan jungkook dari tubuhnya, yang ada jungkook makin mepet.

" Mau membeli cincin? Gelang mungkin? Hmm kalung? Atau sepaket tidak masalah, mau hmm?" Tawar jungkook tersenyum melihat raut wajah Taehyung yang mulai kelelahan berjalan dari satu tempat ke tempat lainnya.

Perlu diketahui semua barang yang Taehyung beli murni dibayar Jungkook, dan barang yang Taehyung beli berasal dari brand yang tidak abal-abal cukup membuat ginjal dan jantung kita terguncang merasa kalah harga.

Taehyung yang kelelahan berjalan mendekati jungkook menyenderkan kepalanya di dada bidang sang dominan

" Seketika aku merasa mempunyai sugar Daddy." Ucap Taehyung sambil terkekeh disambut senyum tampan jungkook.

" Tidak masalah bukan? Aku sangat bersedia menjadi Daddy gula mu."
Goda jungkook, menjawil pipi bulat Taehyung gemas.

" Emmmm,,,bisa dipertimbangkan. yang paling penting sekarang aku tidak ingin menggunakan kaki sexy ku  yang sudah sangat kelelahan."

"Gendong ~" rengek Taehyung dengan kakinya mulai melingkari pinggang jungkook.

Siapa jungkook yang bisa menolak seorang jeon Taehyung, eh!! Masih Kim Taehyung ya sekarang.

.
.
.

Setelah membuang uang tepat pada tempatnya, Taehyung dengan riang gembira mengikuti jungkook yang membawanya ke restoran untuk mengisi perut keduanya.

Taehyung meminta mereka di ruang biasa yang berbaur dengan pelanggan lainnya, Jungkook tentu mengabulkannya permintaan sicantik perintah untuknya.

Bucin

Padahal belum jadi kekasih pak.

Memesan makanan yang diinginkan keduanya, menunggu beberapa saat untuk pesanan siap dihidangkan dan lalu menyantap dengan lahap bagi Taehyung dan tenang bagi Jungkook.

" Uhh kenyang ya." Menyandarkan tubuhnya pada penyangga kursi. Jungkook tersenyum menggelengkan kepalanya melihat Taehyung, lalu memanggil pelayan untuk meminta tagihan.

" Ingin pergi ke suatu tempat lagi?" Tanya jungkook saat telah berada di dalam mobil.

" Memangnya kamu mau mengajak ku kemana?"

"Tidak kemana-mana."

" Lalu kenapa bertanya? Menyebalkan."
Taehyung tidak masalah kalau diajak pergi lagi tapi jeon jungkook sepertinya kurang peka.

Jungkook mulai melajukan mobil dengan kecepatan sedang.

" Aku bertanya mungkin kamu ada rencana  ke suatu tempat lagi untuk mencari sesuatu mungkin, aku bisa mengantarkan mu sebelum sampai ke rumah." Jelas Jungkook

MENCULIK BOS MAFIA(✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang