Chapter 17 ("Semuanya gw sudah kembali")

18 4 0
                                    

Pagi yang cerah,Fardan bersiap siap untuk berangkat ke kampusnya yang ada di Jogjakarta.Fardan berangkat dengan pacarnya.

"Hmm,Fardan kira kira gimana ya kabarnya Eliza"tanya Natasya dengan lembut

Fardan terdiam sejenak "aku gak tau,Eliza dah ganti nomor teleponnya ke negara Prancis"

*Sampai kampus

Fardan dan Natasya berpisah,Fardan memasuki kelasnya.Saat di jalan dia tidak sengaja menabrak seseorang.

"Eh...sorry sorry"Fardan membantu merapikan buku orang itu

"Ma...makasih"ucapnya

Seseorang perempuan yang memakai hoodie putih,dengan rambut panjang yang di kuncir.Fardan meninggalkan orang tersebut.

"Kok gw kayak kenal"gumam Fardan terheran heran

Perempuan pergi menuju teman laki lakinya,Fardan hanya melihat dari kejauhan.Laki laki tersebut tersenyum kepada Fardan,Fardan membalaskan senyumannya.

"Woy,Fardan Lo kenapa bengong di sini"tegur Iqbal

"Ehh,gak apa apa...Zevanka mana"tanya Fardan tersenyum tipis

"Zevanka ke toilet,tadi tuh orang siapa dah kok gw ngerasa familiar"ujar Iqbal melihat ke dua orang itu

"Udah lah abaikan aja"cetus Fardan meninggalkan Iqbal

*Sementara Zevanka

Zevanka keluar dari toilet,perempuan yang bertemu Fardan dan Iqbal tadi tersenyum manis pada Zevanka.

"Dih ngapain sih sok kenal banget sama gw"batin Zevanka dengan senyuman terpaksanya

Zevanka meninggalkan perempuan itu,namun dalam hatinya dia sangat ingin berbicara dengannya.Zevanka melihat seseorang yang mirip sekali dengan Anggara.Zevanka langsung pergi mencari Fardan dan Iqbal.

"Iqbal...tadi gw ketemu sama orang yang mirip banget sama Anggara"ujar Zevanka sembari mengelap keringatnya

Iqbal terkejut dengan ucapan Zevanka "apa Lo yakin itu Anggara"

"I...iya mirip banget sumpah,tadi dia kayak temenin pacarnya ke toilet"ucap Zevanka dengan yakin

"Dahlah,gak mungkin itu Anggara klo iya pun ya sudah"ujar Iqbal dengan tidak peduli

Iqbal meninggalkan Zevanka sendirian,dia menuju ke kantin.Di perjalanan dia bertemu dengan seseorang yang mirip dengan Eliza.

"Heh...paling cuma halusinasi doang"gumam Iqbal sembari melipatkan kedua tangannya.

Dengan berani Iqbal yang penasaran itu mengikuti perempuan itu,perempuan itu yang sadar di ikuti dia langsung berlari.Iqbal mengejarnya,Iqbal Manahan tangan perempuan itu.

"Maaf kamu ngapain ngikutin saya ya"tanya perempuan itu dengan gugup

"Ah maafkan saya,saya kira anda sahabat lama saya"ucap iqbal melepaskan genggaman tangannya dan meninggalkan perempuan itu

Perempuan itu menoleh dan melepaskan tudungnya,dan melihat Iqbal dari kejauhan dan tersenyum. For information! Perempuan itu adalah Eliza Kenanga,setelah papanya meninggal akibat kecelakaan.Dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia untuk tinggal di sana.

"Semuanya gw sudah kembali" Gumam Eliza tersenyum manis sembari memperhatikan Iqbal dari kejauhan.

Sahabat Kecil PertamakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang