Sebelum baca vote dan komen ya guys jangan SINDER. Dan kalo ada yg typo jangan lupa tandai!"Aneh" itu lah isi lamunan Nisa sekarang.
"Kenapa sayang? Kok dari tadi ngelamun"tanya Mila.
Nisa pun mulai membuka suara,dan menceritakan semua apa yg ada di pikiran nya sekarang.
"Oh gitu hahaha, seperti nya yg di katakan gina dan dinda itu emang benar. Emang nya kalian ada berbuat salah sampe di perhatiin Mulu"ucap Mila.
"Bukan gitu buna, aneh aja. Masa seharian full Nisa ngerasa ada yg ngeliatin Mulu"ucap Nisa.
"Lo nya aja kepedean, ngapain juga ada yg gabut ngintilin lo?"tanya ayu yg menghampiri meja makan.
"Diem lo ah, gue lagi bingung"ucap Nisa.
"Gak usah sok bingung, mending Sono ke kamar Abang abrian"ucap ayu.
Abrian? Ah dia itu sepupu nya Nisa dan ayu yg tinggal di rumah Hwang karena bonyok nya udah meninggal dari ia kecil.
"Ngapain ke kamar kak Rian?"tanya Nisa.
Tak!
Ayu menyentil jidat adek nya itu,dan Nisa hanya meringis kesakitan.
"Kaka ayu jahat ih, kan Nisa nanya"ucap Nisa.
"Gak usah embel embel Kaka, biasa nya lo juga sama gue gak seformal itu"ucap ayu terus terang.
"Maka nya itu di jawab kenapa lo nyuruh gue ke kamar kak Rian?"ucap Nisa.
"Dia manggil lo, mau ngasi sesuatu"ucap ayu.
"Oalah yaudah kalo gitu Nisa ke kamar kak Rian ya buna bye bye"ucap Nisa.
"Kek mau ke mana aja pake pamit segala"gumam ayu yg bisa di dengar oleh ibu nya.
****
"Kak rian mau ngasi apa?"tanya Nisa.
"Nih susu stroberi sama permen stroberi titipan oleh oleh yg Nisa minta kemaren kalo Kaka pulang"ucap abrian.
"Wah terima kasih banyak Kaka ku sayang"ucap nisa.
"Yaudah Sono balik ke kamar lo"
"Oh jadi ngusir nih?"ucap Nisa.
"Bukan gitu, cuman gak baik aja cowo cewe dalam satu ruangan"
"Lah emang ngapa? Lagian lo juga gak bakalan nafsu sama gue, Secara kan lo gay"ucap Nisa asal ceplos.
"Heh kagak ye"
"Affah iya? Kek nya gak pernah deh gue liat lo jalan sama cewe bahkan temen cewe pun lo gak punya"ucap Nisa.
"Gak Deket atau pun gak punya bukan berarti gay anjrit, gue normal"ucap abrian.
"Iya deh iya percaya"
"Yaudah deh gue pergi"ucap Nisa lalu keluar dari kamar abrian.
"Bocah prik,kadang pake kata aku, kamu,saya, nah sekarang malah Lo gue"batin abrian.
"Kak ayu"
"Apaan?"
"Punya nomor nya si anu bukan?"ucap Nisa.
"Anu siapa? Ambigu banget anjrit"ucapa ayu.
"Cih, itu mah otak Lo nya aja yg kotor. Gue kan pake kode masa gak tau"ucap Nisa.
"Emang anu apaan kalo kata nya gak kotor?"
"Dah lah Lo lupa, anu itu singkatan dari Ayang Nisa Ucul"ucap Nisa.
"Oh si iki bukan?"ucap ayu.
"Nah itu Lo tau,jadi ada nggak?"ucap Nisa.
"Gak ada, kontak gue di hp aja cuman nomor orang terdekat. gimana mau nge save kontak orang lain"
"Huh dasar pelit"ucap nisa.
Lalu tiba-tiba suatu ide terlintas di pikiran Nisa,kemudian ia menyeringai yg membuat ayu ngeri.
"Nisa, lo kesurupan kah?"
"Sembarangan Lo kalo ngomong, gue lagi mikirin sesuatu bukan kesurupan"ucap Nisa.
"Mikirin apa?"
"Kepo atau kepo banget?"ucap Nisa dengan wajah tengil nya.
"Kepo banget njing!"ucap ayu emosi.
"Santai njing, gak usah ngegas. Ntar cepat tua. Eh lupa lo kan emang udah tua"ucap Nisa lalu kabur.
"Yakk jangan lari"ucap ayu lalu mengejar nya Nisa.
Tinggalkan mereka berdua dengan dunia nya, sekarang kita coba lihat pasangan Lumi (Lucas Mila)dulu.
"Sayang,kamu emang nya gak mau apa anak cowok?"ucap Lucas.
"Bilang aja kamu pengen dapat jatah"ucap Mila.
"Hehehe, tuh ayang peka"ucap Lucas.
"Ayang pala mu peyang, jangan kek abg deh Cass"ucap Mila.
"Kamu itu udah ahjusi, jadi jangan Ngada Ngada"lanjut mila.
Lucas pun mengerucutkan bibir nya seperti anak kecil, Mila yg melihat itu merasa geli dengan tingkah suami nya yg menurut nya kekanakan.
"Lagian kita itu udah punya anak cowok"ucap Mila.
"Siapa?"
"Abrian lah siapa lagi, dia kan anak angkat kita"ucap Mila.
"Tapi kita kan belum ngangkat dia jadi anak?"ucap Lucas.
"Itu gak penting, inti nya dia udah nganggap kita adalah orang tuanya. Paham?"ucap Mila.
"Iya iya aku paham"ucap Lucas.
"Good boy"
Bersambung...
See you next chapter! Jangan lupa vote,komen,dan follow author ygy^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdir
Novela JuvenilGak tau cara mendeskripsikan sesuatu, inti nya ini cerita jalan takdir anak dari pasangan lumi (lucas Mila). Salju pertama yg mengubah segala nya Start : 9 Desember 2022 Finish: 4 Maret 2024 Judul sebelum nya : new season