Flashback...
"Nisa gua minta maaf, gua nyesel ayo balik ke Indonesia"
"Udah telat, dan sekarang gua udah bahagia di sini"
"Lo gak tega sama yang lain? Mereka sedih Lo gak ada di sini"
"Kalo Lo tau mereka sedih kenapa Lo nyari perkara sama gua kemaren-kemaren? Waktu gua udah pergi baru Lo nyesel! Gak guna sumpah, sampai kapan pun gua bakal sakit hati sama ucapan Lo itu"
Flashback end...
"ARGHHH!!! KENAPA?! KENAPA BARU SEKARANG?! KEMAREN KEMAREN LO DI MANA ANJ, GUA BENCI SAMA LO"
"Gua benci, kenapa nasib gua kayak gini ya Allah"ucap Nisa sembari menangis tersedu.
"Woi jangan teriak, kayak orgil Lo dek"teriak Juno dari luar kamar.
"TEU PEDULI"balas Nisa tak kalah ngegas.
"Hadeh mulai gila, cepat Lo dek siap siap bentar lagi waktu nya masuk sekolah. Mau Lo telat?"teriak Juno lagi.
"IYA SABAR!!"
•••
"Ekspektasi gua ketinggian, gua kira sekolah di Korea cowo nya ganteng ganteng. Ternyata sama aja"ucap Nisa.
"Bolos aja kali ya? Sekali kali kan wkwkw. Moga aja bang Juno gak marah nanti kalo tau gua bolos"lanjut nisa.
Jika di Indonesia ada rooftop, maka di sini juga ada. Dan sekarang Nisa sedang menuju lokasi tersebut.
Lalu ketika sampai di sana, terlihat lah beberapa anak sekolah itu, seperti nya mereka juga bolos. Pikir nisa"Woi neng cantik, murid baru ya?"tanya seorang pemuda.
"Iya gua murid baru, boleh kenalan?"tanya nisa.
"Sek bentar cuci tangan dulu, baru kita kenalan"ucap pemuda itu, lalu saat selesai mencuci tangan ia lantas menjabat tangan nisa.
"Nama gua hak-kun, Lo siapa?"
"Nisa, lebih tepat nya Hwang/Huang nisa"ucap Nisa Lalu membalas jabatan pemuda itu.
"Marga Lo kek gak asing di telinga gua, nama ayah Lo siapa kalo boleh tau? Hwang hyunjin kah?"tanya Kun.
"Bukan, nama Daddy itu Huang Lucas"ucap nisa.
"OH IYA! PANTES WAJAH LO MIRIP OM ITU"ucap Kun dengan nada ngegas.
"Santai aja kalo ngomong!! Mirip siapa coba?"tanya Nisa penasaran.
"Teman nya baba gua, Lo tau baba? Itu tuh kayak panggilan papa dalam bahasa China"ucap Kun.
"Tau gua, orang Daddy gua orang China. Btw nama bokap Lo siapa?"tanya Nisa.
"Qian Kun, pasti kenal dong"ucap Kun.
"Loh? Anak om Kun dong berarti"ucap Nisa.
"Yo jelas, tapi gua heran kenapa Lo nggak ngeh sama wajah familiar gua sama nama gua"ucap Kun.
"Bukan nggak ngeh, cuman gua gak kesampaian ke sana. Pikiran gua Lo itu cakep itu doang"ucap Nisa.
"Waduh babang jadi malu deh aww"ucap Kun malu malu meong.
"Nyesel gua muji Lo"
"Dedek Nisa kok gitu sama Dedek Kun"
"Dedek Kun Dedek Kun, Dedek kunti kali"
"Hiks jahat,begitu tega nya sama Dedek Kun"ucap Kun.
"Najis, drama Lo agak ngeri"ucap Nisa.
"Hehehehe maafkeun, btw mau ikut gua kagak?"tanya Kun.
"Kemana?"tanya Nisa.
"Ke rumah baba chenle, kalo dia liat kita bolos pasti dia bakal bilang bagus kalian telah menerapkan ajaran ku"ucap Kun.
"Ah menggelikan sekali hahaha, yaudah deh ayo ke rumah baba chenle"ucap Nisa.
"Gaskeun ngeng"ucap Kun.
Bersambung •-•
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdir
Teen FictionGak tau cara mendeskripsikan sesuatu, inti nya ini cerita jalan takdir anak dari pasangan lumi (lucas Mila). Salju pertama yg mengubah segala nya Start : 9 Desember 2022 Finish: 4 Maret 2024 Judul sebelum nya : new season