[[b]]

13 6 3
                                    


Gak banyak bacot inti nya votmen nya guys, jgn jadi pembaca SINDER oke

Happy reading~~

"Hah selamat, thanks btw"ucap Nisa kepada Aksa.

"Yoi, oh iya btw kenapa Lo kek gak nyaman gitu sama pacar Lo?"tanya Aska penuh dengan pertanyaan.

"Pacar? Dih najis gw sama dia pacaran, cwo setan kek dia gak akan mau gue deketin"ucap Nisa.

"Kalo bukan pacar ngapain kalian duduk di tempat gelap gitu?"tanya Aksa.

"Dia maksa, kalo gak maksa juga gue gak mau"ucap Nisa.

"Terus kenapa Lo tadi keliatan nya ketakutan banget?"

"Dia cuman mau tubuh gue dan dia terobsesi banget sama gue"ucap Nisa.

Ucapan tersebut lantas membuat Aksa terkejut, kenapa bisa terkejut? Karena keliatan dari wajah pria itu,ia adalah pria yg cukup baik.

"Terus kok lu mau pacaran?"tanya Aksa.

"Banyak tanya Lo ah, privasi njing"ucap Nisa dan di tanggapi cengiran oleh Aksa.

"Hehehe btw gue Aksa marendra,
Kalo Lo siapa?"tanya Aksa sambil mengulurkan tangan nya.

"Gue Hwang Nisa Amelia, senang berkenalan dengan Lo"ucap Nisa.

"Rumah Lo di mana? biar gue Antar aja"ucap aksa.

"Gak usah! Gue bisa sendiri"

"nurut gak Lo! Gak ada anak cewe yg boleh pulang sendirian kalo malem malem"ucap Aksa.

"Emang nya Lo mau kalo ada hantu nanti yg sambil bawa hanger ngejar Lo di tengah jalan?"lanjut Aksa.

"Hantu bawa hanger? Maksud nya begal gitu?"ucap Nisa.

"Ya itu lah pokok nya"

Nisa pun pulang dengan di antar oleh Aksa, pria asing yg menolong nya dari sosok andre yg mesum.

Sepanjang perjalanan, hanya terlihat anak muda yg sedang berjalan bersama, bergandeng bersama, Bahkan juga ada yg sedang bertengkar.

Sebuah rumah besar pun terlihat, kini Nisa sudah sampai di kediaman nya. ia pun segera turun dari motor nya Aksa.

"Thanks ya udah nganter"ucap Nisa.

"Yoi santay aja"jawab Aksa.

"Yaudah sono, Lo boleh balik"ucap Nisa.

"Gue balik kalo Lo udah masuk ke dalam rumah"ucap aksa.

"Iya dah iya"

Nisa pun memasuki halaman rumahnya tersebut dan membuka pintu rumah nya, Aksa pun segera pergi setelah melihat Nisa sudah memasuki pintu rumahnya.

"Darimana aja Lo"tanya ayu yg mengintrogasi Nisa.

Ternyata sebelum Nisa sampai di rumah, ayu lebih dulu pulang ke rumah nya. Karna ia dapat kabar kalo Nisa pergi dengan seorang laki laki.

"Bacot ah kak, gue mau tidur"ucap Nisa.

"Gue tanya ke mana? Bisa jawab gak sih?!"ucap ayu emosi.

Nisa yg tersulut emosi pun menjawab pertanyaan Kakak nya itu dengan penuh amarah "ya gue pergi ke bar terus jual diri puas Lo?!"

Plak, ayu menampar adek nya itu, Bahkan suara tamparan nya itu membangun kan sepupu nya yg sedang tertidur.

"Ada apa ini ribut ribut?"tanya abrian yg baru keluar dari kamar karena mendengar suara keributan dari Luar.

"Lo tanya sendiri adek Lo ri"ucap ayu.

"Tampar aja terus kak, sampe kakak puas"ucap nisa berusaha menyeka air mata nya.

"Aduh piye kalian ini, baru aja damai masa udah ribut lagi. Ini kalo bunda tau pasti dia pusing banget"ucap abrian sembari memijat pelipisnya karena pusing.

"Dia yang salah, gue udah berusaha nanya ke dia, dari mana aja dia tapi-"ucap ayu terpotong karena Nisa menyela nya.

"Tapi apa? Lo nanya nya kayak mengintrogasi orang. Gue gak berbuat kesalahan, tapi Lo aja yg gak mau dengar penjelasan gue"ucap Nisa.

"Sudah sudah, kok malah makin ribut?"ucap abrian.

"Ya maka nya itu kalo di tanya ya Lo jawab"ucap ayu.

"Ayu tenang, jangan emosi lagi"ucap abrian.

"Dan Nisa, Lo abis darimana? Setau gue tadi Lo pergi bareng ayu"lanjut abrian.

"Gue di taman kok, cuman gue balik bareng Aksa. Orang yg udah nyelamatin gue"ucap Nisa.

"Nyelamatin? Maksud nya gimana?"ucap abrian.

"Gue hampir di lecehkan oleh pria yg akan di jodohkan sama gue kak"ucap Nisa.

"Maksud Lo andre?"kini ayu pula yg bertanya.

"Iya, kenapa?"

"Tapi andre baik,gak mungkin dia ngelakuin itu"ucap ayu.

"Terserah Lo deh kak, pokok nya gue gak mau sama dia. Pria yg hampir mau ngelecehin gue"ucap Nisa.

Setelah mengucapkan itu, Nisa pun memasuki kamar nya. sedangkan seseorang yg mendengar penjelasan Nisa tersebut ia langsung mengepalkan tangan nya.

"Andre Lo cari masalah sama gue"

Bersambung....

Guys bagaimana dengan part ini?

Jgn lupa vote ygy.

Komen+follow juga akun ku.

Sekian terima kasih

Sekian terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Pilihan Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang