Vote itu gratis woi
"Nisa ayo bangun!!" Teriak anak laki laki seusia 19 an kepada sang Adek sepupu.
Orang itu pun lantas terkejut dan refleks mengumpati sang Abang sepupu.
"Anjing berisik"ucap nisa.
"Nisa mulut nya astaga"ucap Juno.
"Mulut gue kenapa? Ada yang salah?" Ucap Nisa dengan wajah yang menyebalkan.
"Jangan mengumpat, gue paling gak suka liat ada yang ngumpat"ucap juno.
"Ck yaudah deh iya, gak ngumpat lagi"ucap Nisa.
"Sekarang mending mandi, terus sarapan"ucap Juno.
Lalu kemudian mereka pun terdiam, Nisa pun bergegas ke kamar mandi. Sedangkan Juno sibuk dengan urusan pekerjaan nya.
Setelah selesai mandi, Nisa pun lantas keluar dan Menganti baju nya. Setelah semua selesai ia lantas menuju meja makan.
"Bang"
"Hm"
"Nisa kapan mulai sekolah nya?"tanya Nisa.
"Kepengen banget ya sekolah nya? Sabar ya masih banyak yang harus di urus" jawab juno.
"Kira kira kapan selesai nya?"tanya nisa.
"Minggu depan kayak nya" ucap Juno.
"Ck lama, padahal mau nya besok" jawab Nisa.
"Hahaha yang sabar" ucap Juno.
"Udah cepet habiskan makanan nya" ucap Juno.
"Ck iya bang iya, dasar bawel huh" ucap Nisa mendengus kesal. Fyuh andai ia punya kekuatan super, ia akan dengan mudah masuk ke sekolah baru nya itu.
"Oh iya nanti malam, kemungkinan anak nya paman huang bakal mampir ke sini"ucap Juno.
"Anak nya yang mana?"ucap Nisa bingung.
"Yang cewe, masa nisa gak inget sama anak nya paman injun"
"Inget ingettt, nisa inget jelas"ucap Nisa.
"Bagus deh, setelah selesai makan kalo mau jalan jalan nanti teman Abang bakal nganter Nisa keliling daerah sini"ucap Juno.
"Teman Abang yang mana?"tanya Nisa.
"Teman Abang dulu, waktu sma kita seangkatan"ucap juno.
"Ooo gitu, oke deh nanti Nisa mau jalan jalan"ucap Nisa.
"Nanti Abang hubungin teman abang"
"Siap kapten"ucap nisa dengan senyuman nya yang manis, Juno pun tak kuasa menahan kegemesan ia pun lantas mencubit pipi sang adek.
"Bang Juno sakit!"
.....
"Jadi tempat mana yang akan kita kunjungi?"tanya nisa kepada orang yang di sebelah nya."Toko kue, kata juno lo suka kue jadi gue bakal ngajak lo ke toko kue paling enak daerah sini"ucap orang itu.
"Tapi Nisa pengen nya ke taman bang Haikal"ucap Nisa.
Haikal, teman Juno yang sempat tadi di bicarakan. Ia adalah anak yang rajin, baik, humoris, tapi gengsian. Selain itu ia adalah anak dari doyoung. Doyoung nct ya maksud nya hehehe, di sini nisa memang belum kenal dekat dengan anak nya Doy.
Tapi sang ibu, jelas nya pasti kenal. Wong pas anak doy lahir Mila juga ada.
"Heh cil, jangan ngadi ngadi. Nanti waktu di taman gue takut Lo ilang"ucap Haikal.
"Kan Nisa megang tangan bang Haikal, gak mungkin hilang"ucap Nisa.
"Toko kue dulu, males gue kalo pagi pagi ke taman"ucap Haikal.
"Bang Haikal mah gitu, emang kenapa sih kalo masih pagi"ucap Nisa.
"Gak tau aja Lo, jam segini itu rata rata taman itu rame. Apalagi pasti banyak anak muda yang pacaran, ciuman gak kenal tempat. Males gue"ucap Haikal.
"Kan Nisa ada, pasti banyak yang nyangka nisa pacar nya bang haikal"ucap Nisa meyakinkan.
"Kepengen bat ya cil ke taman?"tanya Haikal.
"Kepengen lahhh! Orang taman itu, tempat di mana buna bertemu cinta pertama nya"ucap Nisa.
"Cih, jadi Lo juga mau ketemu cinta pertama persis kek Buna Mila?"tanya Haikal.
"Yaiyalah mau, siapa yang gak mau ketemu dengan cinta pertama nya"ucap Nisa.
"Gue, gue gak mau ketemu sama cinta pertama gue"ucap Haikal.
"Lah kenapa?"tanya Nisa bingung, pasal nya banyak yang ingin bertemu dengan cinta pertama nya kenapa teman Abang nya ini tidak.
"Karena dia.."
Bersambung~
Vote juseyo terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdir
Teen FictionGak tau cara mendeskripsikan sesuatu, inti nya ini cerita jalan takdir anak dari pasangan lumi (lucas Mila). Salju pertama yg mengubah segala nya Start : 9 Desember 2022 Finish: 4 Maret 2024 Judul sebelum nya : new season