Jangan lupa votmen nya guys, hargai kerja keras penulis memikirkan alur cerita."Lo kenapa si dinda, sini cerita sama gue"ucap Nisa kepada dinda teman nya itu.
Karena sedari tadi ia hanya menangis,
Tengil tengil gitu Nisa itu bisa bijaksana loh saat memberi nasehat."Gue sama kinan ngejauh nis"ucap Dinda sembari menghapus air mata nya.
"Kok bisa?"ucap nisa.
Dinda pun segera menyodorkan hp nya dan memberi liat isi pesan dia dan kinan.
Nisa yg melihat isi pesan itu tiba tiba emosi, gimana gak emosi. Bisa bisa nya kinan ngomongin mantan kek gak ada pembahasan lain aja.
"Terus Lo nangis cuman karena ini?"
"Bukan cuman itu nisa, dia juga nyuekin gue"ucap kinan.
"harus nya dulu gue gak ngebanggain dia sama Lo pada"lanjut Dinda.
"Hadeh kasian juga nih bocah,kinan emang jancok. Awas aja lu kin,abis ini gue bikin Lo malu"batin Nisa berucap.
"Tenang din, Lo gak salah. Habis ini lupain dia"ucap Nisa kepada dinda berharap teman nya itu agar segera sadar.
"tapi gak mudah"
"Nisa yakin kalo dinda pasti berhasil lupain dia, Perlahan lahan aja lupain nya"ucap Nisa.
Lalu setelah mengucapkan itu, Nisa pun mengelus punggung dinda berharap rasa sakit dan tangisan nya itu bisa hilang.
Nisa melakukan nya berulang ulang, dan sampai akhir nya dinda berhenti menangis.
"Dah yok balik, gue tau Lo kuat. Mau coklat?"tawar Nisa.
"10 ya hihihi"ucap dinda lalu menunjukan gigi nya yg tersusun rapi itu.
"Gak 3 aja, nanti gigi Lo sakit"ucap Nisa.
"Ish 10 aja loh"
"3"
"10"
"3"
"10"
"5, penawaran terakhir. Kalo gak mau gak usah beli"ucap Nisa.
"Yaudah 5 aja, tapi janji ya beliin"
"Iya dinda"ucap Nisa lalu memberikan senyum termanis nya.
"Eh iya ngomong ngomong ada anak baru loh"ucap dinda.
"Anak baru? Cwe or cwo?"tanya Nisa penasaran.
"Cwo kalo gak salah"
"Beh mantep, semoga ganteng. Eh iya gue baru sadar si gina sama ema gak datang ya?"ucap Nisa.
"Datang kok, cuman mereka tadi bilang pulang duluan udah di jemput"ucap Dinda.
"Kok gak ngomong ke gue"ucap Nisa.
"Ya Lo nya sama kak ayu, gimana mau ngomong. Kek gak tau aja, kan mereka takut banget sama ayu"ucap Dinda.
"Allahuakbar, mereka masih takut?"tanya Nisa dan di balas anggukan oleh teman nya itu.
"Dah lah gue mau ke kelas aja, Lo mau ikut atau mau ke perpus kek biasa nya?"tanya dinda.
"Ikut Lo aja deh kalo ini"ucap Nisa.
***
"Sa, Lo gak papa?"tanya Ema.
Ngomong ngomong ini udah ganti hari ya.
"Gak papa Santuy, Lo tau masalah dinda?"tanya Nisa.
"Masalah apaan? Gak tau gue"ucap ema.
"Ah yaudah kalo gitu"
"Oyy Kelen yok kelas, kata nya anak baru itu masuk hari ini"ucap dinda.
"Hm ya anak itu masuk hari ini"ucap gina.
"Hadeh ni bocah, ngomong tuh jangan irit irit Napa sih"ucap Nisa.
"Karena hemat pangkal kaya"ucap gina.
"Ya gak gitu Cok konsep nya"ucap Nisa.
"Ema Lo liat si kinan kagak tadi sebelum ke sini?"tanya dinda
"Gak ada sama sekali, tapi gak tau kalo Nisa"ucap ema.
"Gue juga gak liat"ucap Nisa.
"Gue liat"ucap gina.
Semua mata pun kini tertuju pada gina setelah mengucapkan kalimat itu.
"Lo liat? Lah di mana? Perasaan dari tadi gue sama Lo dah"ucap dinda.
"Di kantin, Lo aja gak liat"ucap gina.
"Yaudah ke kantin aja yok"ucap Nisa.
"Masih pagi gak usah macem macem"ucap gina.
"Tau tuh, lagian ngapain ke kantin pagi pagi?"tanya ema.
Dinda lalu mencubit pinggang Nisa agar bocah itu mengerti jika ini bukan waktu yang tepat untuk melabrak kekasih dari teman nya itu.
Next or stop?
Tandain kalo typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdir
Teen FictionGak tau cara mendeskripsikan sesuatu, inti nya ini cerita jalan takdir anak dari pasangan lumi (lucas Mila). Salju pertama yg mengubah segala nya Start : 9 Desember 2022 Finish: 4 Maret 2024 Judul sebelum nya : new season