"Woy udah napa Lo berdua gak usah ribut, pusing gue denger nya" ucap ema."Gak bisa gitu, hari ini juga gue mau nyelesain ini masalah"ucap Nisa.
"Lo yakin?" Tanya gina.
"Yakin lah, Lo tau kan jika gue udah buat keputusan maka gak ada satupun yang boleh menggangu gugat"ucap Nisa.
Gina menghela nafas nya frustasi, ya kasus ini sudah tidak asing lagi di telinga Ema, gina atau bahkan Dinda.
Bagi mereka di setiap persahabatan, pasti akan mengalami pertingkaian. Dan ini kedua kali nya mereka mengalami ini, pertama Nisa dan gina dan kedua Nisa dan Dinda.
"Jadi Lo mau nya apa?" Tanya nisa.
"Lo pergi dari kota ini, karna gue eneg liat muka penghianat kayak Lo" ucap Dinda.
"Hanya itu? Oke gue bakal pergi dari kota ini. Btw gue tau Lo gak bakal percaya omongan gue, tapi coba deh Lo tanya kinan. Dia nganggep gue apa dan apakah pernah gue deketin dia?" Tanya Nisa.
"Gue tau Lo gak bakal jawab, jadi yaudah thanks atas waktu yang udah Lo kasi"ucap Nisa.
"Ema, gina, jagain cewe keras kepala itu ya! Gue harap dia gak bakal bertengkar lagi hanya karena cowok"ucap Nisa kepada ema dan gina.
"Nisa Lo yakin mau pergi?" Tanya gina.
"Gue yakin 100% dan cuman ini jalan terbaik yang bisa gue ambil"ucap Nisa.
"gue pasti bakalan kangen sama lu"ucap ema sembari menangis lirih.
"Gak usah nangis, bye bye gue sayang kalian"ucap nisa lalu kemudian ia meninggalkan sekolah.
••••
"Buna Nisa pengen pindah sekolah"ucap nisa.
"Pindah? Karna apa?" Ucap Mila.
"Ada masalah di sekolah, jadi Nisa pengen pindah aja. Nisa benci kota ini"ucap nisa.
"Bareng kak ayu ya pindah nya"ucap ayu.
"Gak! kali ini Nisa pengen pindah sendiri, di rumah paman Jeno"ucap nisa.
"Terus liburan itu?" Tanya Mila.
"Kak ayu aja yang pergi, kalo aku mau langsung pindah aja ke Korea"ucap Nisa.
"Yasudah buna cuman bisa doain yang terbaik buat kamu"ucap Mila.
Sedangkan di tempat lain..
"Jadi Nisa gak bohong?"tanya dinda.
"Yaiyalah, orang dia beneran cuman pengen bantu kamu sama aku. Dia gak ada niatan buat ngerebut aku dari kamu. Lagian ni ya dia udah suka sama seseorang, nama nya itu ayden"ucap kinan.
"Ayden anak kelas 10 itu?" Ucap dinda.
"Hm"
"Jadi aku udah jahat gitu sama Nisa?"ucap dinda
"Iya, dan kamu harus minta maaf"ucap kinan
"Tolong Anterin aku cepat ke rumah Nisa sekarang"ucap dinda kepada kinan.
Kedua nya pun segera bergegas, dan saat sampai di rumah nisa keadaan rumah Nisa sangat sunyi.
Dan saat penjaga rumah nya di tanya, penjaga itu hanya menjawab bahwa Nisa pindah dan ayu liburan. Kalo ortu nisa mereka sedang bekerja.
"Sial gue telat"ucap dinda.
••••
"Akhir nya gue Sampai di sini, tempat di mana ayah dan buna bertemu"ucap Nisa.
(Anggap aja mereka lagi pake bahasa Korea oke, gue males translate soal nya hehe)
"Pak tolong antar saya di alamat ini ya"ucap Nisa kepada sang sopir taksi.
Beberapa menit berlalu, Nisa pun sampai di rumah sang paman.
"Annyeonghaseyo paman jeno"ucap Nisa lalu membungkuk.
"Nee nee annyeonghaseyo"balas Jeno.
"Paman Nisa mau tinggal di sini, boleh ya!" Ucap Nisa.
"Iya iya boleh, paman sudah di beritahu oleh ibumu tadi di telpon jadi boleh boleh saja"ucap Jeno.
"Yess!! Terima kasih paman"ucap Nisa bahagia lalu memeluk paman nya itu.
"Yaudah sana mandi, badan mu bau masa ponakan om yang cantik gini bau"ucap jeno.
"Oke gitu, cukup tau"ucap nisa.
"Nanti Nisa aduin ke mama Sulli"ucap Nisa.
"Aduin aja Sono aduin hahaha, oh iya anak paman bentar lagi pulang jadi nanti main aja sama dia. Paman mau kerja dulu bye"ucap Jeno lalu pergi keluar rumah.
"Dasar paman aneh, hum ku rasa setelah kepergian mama Sulli rumah ini masih tetap sama. Huh andai saja Tuhan tidak mengambil mama Sulli pasti sekarang nisa bakal di sambut sama kue coklat"ucap Nisa.
Boo! Kaget seseorang dari luar pintu dan Nisa yang kagetan pun refleks mengeluarkan jurusan kaki seribu yaitu lari, Alhasil ia pun kepentok meja.
"Shhh- sakit anjing"umpat Nisa.
"Heh mulut nya"ucap seseorang dari pintu lalu menghampiri Nisa.
"Bang Juno ah, lu sih kenapa pake ngagetin gue segala"ucap Nisa.
"Iseng doang cil, nih kue coklat buat lu gue tau Lu bakal datang jadi gue sempet mampir di toko kue"ucap Juno.
"Ck, yaudah lah karna Lo ngasi gue kue coklat gue maafin, eh campuran stroberi?" Bingung Nisa.
"Kenapa? Bukan nya Lo suka stroberi ya?"tanya Juno.
"Wahh bang Juno so sweet, tau aja gue suka stroberi. Thanks ya!"ucap Nisa.
"Haha gemes nya, iya sama sama"ucap Juno lalu mengacak ngacak rambut nisa.
"Kali ini aku harus bahagia, tidak ada lagi sifat tidak enakan dan teman ku hanya keluarga. Tidak ada yg lain"
-NisaKarna gue udah janji buat double up ini janji gue, udah gue tepatin ya! Jangan lupa vote ya dan follow akun ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdir
Teen FictionGak tau cara mendeskripsikan sesuatu, inti nya ini cerita jalan takdir anak dari pasangan lumi (lucas Mila). Salju pertama yg mengubah segala nya Start : 9 Desember 2022 Finish: 4 Maret 2024 Judul sebelum nya : new season