Sebelum di baca, jangan lupa di vote ya teman-teman.2 bulan berlalu~
"Kak ayu"panggil Nisa.
Yg di panggil pun menoleh dan menghampiri sang Adek yang sedang menonton tv.
"Kenapa?" tanya ayu.
"Soal pertunangan itu--" ucap Nisa namun belum sempat berbicara keseluruhan, pembicaraan nya sudah di potong dulu oleh ayu.
"Tenang pertunangan kalian udah di batalkan kata buna" ucap ayu.
"Fyuh~ akhir nya lepas juga dari dia"ucap Nisa.
"Dek liburan kuy"ajak ayu kepada sang Adek.
"Kuy lah tapi kemana?" Tanya Nisa.
Jika di tanya soal makanan, mungkin Nisa bisa menjawab nya dan tak akan mungkin bertanya.
Tapi ini soal liburan bro, Nisa itu gak ahli kalo soal begituan.
"Rumah nenek gimana?" Ucap ayu.
"Thailand?" Tanya nisa, Dan di balas anggukan oleh ayu.
"Kalo gitu kita harus izin sama daddy dulu" ucap Nisa.
°^°^°^°^°
"Daddy please lah, ayu sama Nisa pengen jalan jalan ke Thailand" bujuk ayu.
"Izinin lah daddy! Kali ini aja loh" bujuk Nisa juga kepada sang ayah dengan wajah memelas berharap sang ayah mengizinkan mereka jalan Jalan.
"Nih dua bocah ya, yaudah iya boleh pergi. Tapi maaf daddy sama buna gak bisa ikut, oh iya satu lagi kalian kalo manggil ayah aja jangan kadang Daddy kadang ayah"ucap lucas mendengus kesal.
"Hihi siap kapten"ucap ayu dan Nisa serentak.
"Nih duit, pegangan buat kalian di sana" ucap lucas sembari menyodorkan beberapa lembaran merah kepada masing-masing anak nya.
"Soal tiket nanti buna yang urus"lanjut Lucas.
"Sekali lagi terima kasih ayah!"ucap Nisa.
°^°^°^°
2 hari sebelum keberangkatan.
Dinda qooo~~
Kalo suka ambil aja,
Sebelum gue suka beneranLah? Kenapa lu?
Gak lupain
Read••••••
"Lu kenapa sialan, sehat? Tiba tiba ngirim gue pesan begitu" ucap seorang wanita kepada teman nya yang berada di sebelah nya.
"Gak papa, gue cuman gabut ngirim lu begituan" bales teman nya itu.
"Gabut apaan anjing kayak gitu, lebih baik lu jujur"ucap orang itu.
"Oke kalo itu yang lu mau nis" ucap Dinda
Nisa? Dinda ? Iya mereka berdua. Semenjak Dinda mengirimkan Nisa pesan kemarin, Nisa langsung menghampiri dinda setelah jam istirahat pertama.
"Gue benci Lo Nisa asal Lo tau!" Ucap Dinda.
"Lu benci gue karna apaan anjing"ucap Nisa.
"Gara gara kedatangan Lo di hubungan gue sama dia, hubungan kami berakhir" ucap Dinda.
"Lo sengaja kan minta nomor nya kinan ke fiko buat bikin hubungan kami makin rusak?"ucap Dinda.
"Lo ngomongin apaan sih, gue minta nomor nya kinan ke fiko cuman sebatas bantuin gak ada maksud lain"ucap Nisa.
"Alah bantuin apaan, paling ntar juga Lo bakal Nikung gue. Terus lu rebut kinan, gak papa ambil aja. bekasan gue emang gak ada yang gagal sih"ucap Dinda merendahkan.
"Nisa Nisa pantes sih ayu lebih di sayang sama bunda lu ketimbang elu nya wkwk, soal nya anak gak tau diri kayak elu gak pantes jadi anak nya bunda Mila"lanjut Dinda.
"Dinda lo apa apaan sih, jaga omongan Lo" ucap gina yang baru datang.
"Yeah pahlawan nya datang ya teman teman, kalian mau tau dia itu siapa? Wanita ini adalah orang yang merusak hubungan percintaan sahabat kalian" ucap Dinda.
"Jadi lebih baik kalian hati hati takut nya punya kalian juga di ambil sama dia haha ups"lanjut nya.
"Udah? Udah selesai ngomong nya?!" Tanya Nisa.
"Tentu saja sudah"
"GINI YA ANJING, GUE TEKANKAN GUE SAMA KINAN LO ITU GAK ADA HUBUNGAN APA APA. DAN JUGA LO GAK BERHAK NGATAIN GUE GAK PANTES JADI ANAK NYA BUNA MILA, KARNA APA? LO HANYA ORANG ASING" ucap Nisa dengan penuh emosi dan penekanan.
"Lo itu gak tau diri sumpah, gue itu beneran udah bantu lo. Bahkan sebaik mungkin gue bikin image Lo di depan kinan baik, tapi apa? Ini balasan Lo?"ucap Nisa dengan mata berkaca-kaca.
"Gue sama kinan itu hanya sebatas kakak kelas dan adik kelas nya" lanjut nisa.
"Alah kakak kelas konon, bacot lu paling juga lu suka kan sama dia" ucap Dinda.
"Gue cuman cinta hanya sama 1 orang dan Lo mikir kalo gue suka sama kinan Lo itu?" Ucap Nisa.
"Najis anjing, bagi gue kinan itu cuman kakak kelas. Pantes aja kinan lebih duluan peka siapa yang gue suka, orang dia gak buta cinta kayak Lo"lanjut Nisa.
"Woy udah napa Lo berdua gak usah ribut, pusing gue denger nya" ucap Ema.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdir
Teen FictionGak tau cara mendeskripsikan sesuatu, inti nya ini cerita jalan takdir anak dari pasangan lumi (lucas Mila). Salju pertama yg mengubah segala nya Start : 9 Desember 2022 Finish: 4 Maret 2024 Judul sebelum nya : new season