20:10

3 1 0
                                    

"baba~~"panggil Nisa.

"Apalagi ponakan baba tercinta"ucap chenle.

"Baba jangan kasih tau Buna ya kalo Nisa bolos"ucap Nisa.

"Ah enggak, nanti baba kasih tau ah ke bunda mu"ucap chenle.

"Baba mah gitu, baba~~ sekali ini aja Nisa bolos"ucap Nisa.

"Yaudah iya, nanti baba rahasia kan. Sebagai ganti nya berikan baba sesuatu"ucap chenle.

Lantas Nisa pun berpikir, kira kira apa sogokan yang pas untuk baba nya ini. Mau ngasi duit baba nya ini sudah kaya, bola basket? Dia bisa beli. Ah mending kasih manggis aja begitu lah kira kira pikir nisa.

"Baba mau manggis?"

"Manggis yang manis itu?"

"Iya baba"ucap Nisa.

"Oh jelas mau, Nisa ada bawa?"ucap chenle.

"Kalo baba sepakat gak bocorin rahasia ini, nanti Nisa kasih manggis"ucap Nisa.

"Deall!! Ntar malem baba mampir, baba juga mau nginep"ucap chenle.

"Baba tuh ada cewe cantik"ucap Kun kepada chenle sembari menunjuk seorang wanita di depan mansion chenle.

"Ck, berhenti lah menyuruh ku mendekati wanita kunie"ucap chenle.

"Baba mah, sekarang baba udah tua baba gak mau nikah?"ucap Kun.

"Baba mau, tapi gak sekarang!"ucap chenle.

"Sekarang umur baba berapa coba?"tanya Nisa.

"42"jawab chenle seadanya.

"Sudah tua baba!!! Jadi lebih baik sekarang cari pasangan atau baba mau Nisa Carikan?"tanya Nisa.

"Carikan jika kau berhasil keponakan, tipe baba itu sangat sulit di gapai"ucap chenle.

"Baba mau sesama suku China atau mau dari suku lain?"ucap Kun.

"Suku lain kalo bisa, baba mau buat keturunan baru"ucap chenle.

"Sama cewe Indonesia mau baba? Nanti tiap hari di buatkan jus manggis"ucap Nisa.

"Tawaran di terima, Minggu depan wanita nya sudah harus ketemu"ucap chenle.

"Baiklah baba, Nisa mengerti!"ucap Nisa.

•••

"Kak, gimana ini"

"Gimana apa nya?"tanya Juno.

"Kalo sampai nisa tau kalo aku di sini gimana reaksi nya?"

"Gak bakal gimana gimana, lagian Nisa udah lupa sama sebagian memori masa lalu nya kayak nya"ucap Juno.

"Kenapa gitu?"ucap gadis itu bingung.

"Kalo dia inget, harus nya pertama datang ke Korea dia bakal langsung nyari lu. Lah ini kagak"ucap Juno.

"Bener sih, tapi kan tetap aja aku takut kalo nisa masih marah"

"Shut udah tenang aja, buru balik gih takut nya ntar nisa pulang. Terus nanti lu siapa kan berabe"ucap Juno.

"Yaudah deh, aku pergi byeee!" Setelah mengatakan itu gadis itu lantas pergi.

"Semoga saja itu benar terjadi, Ela"
Juno pun segera masuk ke dalam rumah nya kembali.

Beberapa menit berlalu, Nisa pun lantas pulang kerumah bersama dengan chenle. "Bangg!! Nisa balik"teriak Nisa.

"Gak usah teriak Nisa, Ini bukan hutan!!!"teriak Jeno.

"Eh, paman Jeno hehehe. Maaf paman nisa kira paman belum balik"ucap nisa.

"Yo jenoo Lee"sapa chenle.

"Lu yak, sama sekali gak berubah. Gak ada sopan santun nya"ucap Jeno kepada chenle yang di tanggapi dengan julidan.

"Gua itu sopan santun, tapi gak tau kenapa sama lu gua pengen kurang ajar rasa nya hehehe"ucap chenle tersenyum menampilkan gigi gigi nya yang tersusun rapi.

"Kalo renjun tau habis lu"ucap Jeno.

"Gak bakal"jawab chenle.

"Oh iya paman, kata baba dia mau nikah"ucap Nisa.

Ucapan itu lantas membuat Juno yang sedang menukang menjadi terbentur dan Jeno yang meminum kopi menyemburkan kopi nya keluar.

"YANG BENER AJA?!"ucap Jeno dan juno bersamaan.

"Biasa aja kali reaksi nya"ucap chenle.

"Yang serius lu pengen nikah?! Udah umur berapa lu sekarang? Bisa bisa nya baru mau nikah"ucap Jeno.

"Kan gua dulu sibuk, biasa lah lagi menyiapkan harta warisan untuk cucu cicit gua"ucap chenle.

"Gila"ucap juno.

"Heh durhaka Lo Ama gua ponakan"ucap chenle.

"Terus siapa calon Lo?"tanya Jeno.

"Belum tau, Nisa yang bakal nyariin"ucap chenle santai.

"SI ANYING"

"Santai aja napa sih! Udah kek haechan Hyung lu Jeno Lee"ucap chenle.

"Wasu rek, niat pengen ngasih kejutan malah liat keributan"ujar nisa jengah melihat keributan di depan nya tersebut.

Bersambung~~


Pilihan Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang