😞

2 0 0
                                    

Sebelumnya

"Yaiyalah mau, siapa yang gak mau ketemu dengan cinta pertama nya"ucap Nisa.

"Gue, gue gak mau ketemu sama cinta pertama gue"ucap Haikal.

"Lah kenapa?"tanya Nisa bingung, pasal nya banyak yang ingin bertemu dengan cinta pertama nya kenapa teman Abang nya ini tidak.

"Karena dia.."

"Karena apa?" Tanya Nisa dengan raut wajah penasaran nya.

"Karena dia udah pergi"ucap Haikal dan cicitan kecil di akhir kalimat nya.

"Eh maaf gak-" ucap Nisa namun terpotong oleh ucapan Haikal "bukan pergi dari dunia asu. Kesel ah"ucap haikal.

"Yeuu, lagian salah Abang. Tak kirain dia udah innalilahi ternyata kaga, emang pergi kemana sih?" Tanya Nisa.

"Pindah, dia pindah ke Canada. Oh Canada jinjaa, kalo bukan karena tuh negara maybe dia masih sama gua sekarang"ucap Haikal.

Mendengar ucapan itu, Nisa lantas memperlihatkan wajah geli nya atas ucapan Haikal tersebut.

"Dah ah geli Nisa bang, pulang aja dah gua pengen turu" ucap Nisa.

"Apaan tuh turu?"tanya Haikal bingung.

"Turu itu tidur"ucap nisa.

"Oh tidur ternyata, yaudah yok gua anterin pulang"ucap Haikal.

•••

"Bang, udah boleh sekolah belum?" Tanya Nisa.

"Belum Nisa astaga, kan udah Abang bilang ngurus perpindahan kamu itu perlu 1 Minggu. Paling cepat mungkin lusa baru selesai"ucap Juno.

"Lama amat Abang, nisa bosen di rumah"ucap nya.

"Kapan kapan Abang ajak jalan jalan mau?" Tanya Juno.

"Pake nanya, ya mau lah. Siapa yang gak mau jalan jalan coba"ucap Nisa.

"Sudah sudah masuk kamar sana, nanti teman teman Abang mau datang ke sini. Nisa jangan lupa kunci pintu kamar nya" ucap Juno.

"Kenapa gitu?" Tanya Nisa, lantas Juno menghela nafas nya lalu menjawab pertanyaan dari Nisa tersebut "Korea beda sama Indonesia Nisa, kamu tau kan budaya Korea itu minum minum? Abang gak mau nanti mereka sampai mabuk terus masuk kamar kamu"

"Bagaimana pun mereka juga laki laki, gak ada laki laki yang gak punya nafsu. Apalagi kalo ada mangsa depan mereka pasti nya dia akan langsung melahap mangsa nya itu, Abang ngomong gini biar kamu waspada dan gak buka kamar selama mereka ada di rumah, ya memang wajar melakukan hubungan intim kalo di negara ini"

"Tapi kamu dari Indonesia, apalagi Abang pernah janji ke buna mila buat jaga kamu selama di sini" ucap Juno panjang lebar dan di balas anggukan oleh Nisa.

"Iya bang, Nisa bakal kunci pintu nya"

"Satu lagi, jangan izinin orang asing masuk ke rumah. Apapun alasan nya" ucap Juno.

"Ck iya Abang iya, Abang kayak Buna cerewet banget!"ucap Nisa.

"Abang bukan cerewet, tapi ini demi kebaikan mu Adek"ucap Juno.

"Iya dah iya, ngomong ngomong bang paman Jeno pulang nya kapan?" Ucap Nisa.

"Tengah malam ntar dia pulang, udah sana masuk ke kamar. jangan keluar ya, inget ucapan abang tadi"ucap Juno.

"Bang ini Nisa di biarin gak makan malam kah?"ucap Nisa sedikit berteriak ketika melihat Juno mulai meninggalkan kamar nya.

"Astaga Abang lupa! Nanti Abang pesan makanan nya, kamu nunggu di kamar aja" teriak Juno.

"Nisa mau nya kue beras pedas ya bang, sama desert nya puding minuman nya teh dingin" teriak Nisa dari kamar.

"Iya iya bawel, nanti Abang pesan"



Sekian terima kasih, lanjutan nya malam besok. Jangan lupa bintang nya muachh

Pilihan Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang