jangan panggil aku bayi!

2 0 0
                                    


"Wahai ketua kedisiplinan, ternyata kamu bisa telat juga ya?" Ucap Nisa sembari terkekeh melihat suga atau yungie yang sedang hormat di depan tiang bendera.

"Ck, untung aja pacar kalo enggak udah aku jual kamu ke apek apek barang bekas"ucap suga.

"Berani huh? Push up 10 kali"titah Nisa.

"Maaf sayang bercanda"ucap suga.

"Mang eak?"ucap Nisa

"Serius sayang"jawab suga dengan nada aegyo.

Melihat hal itu Nisa hanya bisa geleng-geleng kepala, ini yang kata nya ketua kedisiplinan galak? Kalo di pikir pikir kenapa dulu Nisa takut ya sama ketua kedisiplinan.

"Push up dulu 10 kali, abis itu langsung ke ruangan kedisiplinan aja nanti aku kasih cinta "ucap Nisa lalu berbisik saat mengucapkan kata terakhir.

"Baiklah, tunggu aku sayang"ucap suga lalu membisikan kalimat sayang di telinga dengan suara nya yang berdamage.

"Yaudah, bye bye nyusul aja ya"ucap Nisa lalu setelah itu ia mengacak rambut kekasih nya itu, dan langsung ke ruangan kedisiplinan.

Siswa siswi di sana hanya melongo saat melihat ketua kedisiplinan mereka di hukum, kayak berani banget gitu loh padahal cuman wakil. Begitu lah pikir mereka

Setelah menyelesaikan hukuman nya, Agus lantas langsung menuju ke ruangan kedisiplinan.
"Sayang capek ~~~" ucap suga dengan manja nya.

"Ututu my cutie boy capek ya? Sini minum, oh iya di meja ada nasi goreng buatan aku dan di lemari ada cemilan. Aku mau selesaikan proker dulu"ucap Nisa.

"Cinta nya mana? Tadi kata nya mau kasih cinta"ucap suga dengan bibir yang mengerucut lucu.

"Cinta aku itu dalam bentuk makanan, maka nya aku kasih makanan"ucap Nisa.

"Tapi aku butuh nya vitamin c sayang"ucap suga.

"Ambil aja di laci, ada vitamin c tuh"ucap Nisa.

"Bukan itu loh sayang, kayak gini loh"ucap suga, lalu mencuri ciuman kecil di pipi kanan nya Nisa.

Nisa yang mendapat kan serangan mendadak lemas seketika, deg deg an dia woiii.
"Sayang hei?"

"Ah iya, kenapa?"tanya Nisa setelah hilang dari terkejutan nya.

"Kamu melamun? Ada sesuatu?"tanya suga.

"Nggak papa, aku cuman pusing sedikit"ucap Nisa.

"Kamu nggak lupa sarapan kan tadi?"tanya suga.

"Ah iya, aku lupa. Nanti deh ku suruh Kun beliin aku nasi goreng"ucap Nisa.

"Makan berdua aja sini, aku juga nggak mungkin bisa habisin sarapan  ini"ucap suga.

"Sesendok berarti?"

"Kenapa? Ada yang salah?"tanya suga.

"Bukan apa apa, yaudah sini aku suapin kamu"ucap Nisa.

"Tidak, kali ini biar kan aku menyuapi mu bayi"ucap suga.

"Aku bukan bayi! Kadang heran deh sama orang orang, mereka manggil pacar mereka bayi padahal umur nya udah tua, bayi apaan yang udah bisa bikin anak?"ucap Nisa terus terang.

Lalu tak lama, sesendok nasi melayang ke dalam mulut nya.
"Bawel kamu, biarin aja. Lagian itu kan tanda nya mereka nganggep pacar mereka masih kecil"ucap suga.

"Tapi kan udah gede sayang! Masa di bayiin lagi? Kek tau ah"ketus Nisa, ia rasanya sangat tidak mood jika sudah membahas soal ini.

"Yaudah deh sayang, aku nggak bakal manggil kamu bayi lagi"ucap suga.

"Janji ya?!"

"Iya iya,sana dah"ucap suga.

Pilihan Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang