ketua kedisiplinan

4 0 0
                                    

"kak suga, ini kapan selesainya?"keluh Nisa kepada ketua kedisiplinan. Sebab sedari tadi Nisa di berikan ceramah bagaimana mendisiplinkan siswa yang bandel.

Omong omong Nisa sudah tidak takut lagi sama suga, karna setelah di teliti dan di dekati. ketua kedisiplinan itu ternyata asik dan bisa di ajak ngegosip.

"Ck, gak usah ngeluh. Awal awal gua jadi wakil kek elu nih juga, gua di kasi ceramah sama senior gua dulu. Bahkan gua di kasi ini juga" ucap suga lalu menunjuk kan pin yang berlogo kucing.

"Kata senior gua dulu, kita harus seperti kucing meski imut dan menggemaskan ia tetap galak"lanjut Agus.

"Jadi kakak ngakuin kalo kakak imut?"ucap Nisa sedikit menahan tawa nya. Kalo di pikir pikir ketua kedisiplinan nya ini manis, ia juga memiliki gummy smile yang mana jika orang melihat akan ikut tersenyum.

"Ck, gak gitu tau ah"ucap suga, bibir nya melengkung kebawah. Benar benar lucu Nisa jadi pengen cubit pipi nya ketua kedisiplinan itu. Namun apalah daya, ia sentuh dikit aja kucing itu pasti langsung mengamuk.

"Bercanda kak, kakak lucu deh pacaran yuk hahaha"ucap Nisa sedikit bercanda.

"Boleh ayoo! Gua juga pengen nyoba apa itu pacaran"ucap suga tanpa berpikir, Nisa yang mendengar hal itu langsung cengo. Jangan bilang ketua kedisiplinan nya itu tidak pernah pacaran? Pikir Nisa.

"Kaka gak pernah pacaran?"tanya Nisa. Dan di balas gelengan oleh sang empu, wah kalo begini Nisa menang banyak nih. Jadi pacar pertama ketua kedisiplinan, dan bakal punya pacar juga.

"Kata ayah, gua gak boleh pacaran sebelum gua bisa bikin dia bangga. Dan sekarang gua berhasil, itu sebab nya gua berani nge iyain ucapan lu"ucap suga.

"Wah kak suga, kakak bikin aku kaget"ucap Nisa masih tidak menyangka hal itu.

"Ck, jangan panggil suga! Nama asli gua itu min yoongi"ucap Agus.

"Terus kenapa di panggil suga sama anak anak?"tanya Nisa bingung.

"Panjang cerita nya, awal nya itu karena gua punya nama panggilan Suga di sosmed dari situ temen temen gua malah nyebut gua suga inti nya gitu deh"ucap suga.

"Temen temen kakak lucu deh, kak suga mau nya di panggil apa sama aku?"tanya Nisa.

"Gua mau panggilan khusus dari lu"ucap suga terus terang dan menujuk senyum nya yang manis. Nisa yang Melihat itu lantas ikut tersenyum, dan menganggukan kepala nya.

"Bagaimana dengan yungie, bukan yoongi ya biar beda gitu dari nama asli nya. Tapi ya hampir mirip mirip lah"ucap Nisa.

"Bagus, gua suka. Gak papa panggil yungie aja"ucap suga menampilkan senyum nya yang manis, dan Nisa bangga akan hal itu.

"Nis, soal omongan gua tadi lu mau pacaran sama gua?"lanjut Suga.

"Kak, aku nggak yakin tapi kalo Kakak mau nyoba berpacaran baik lah aku setuju asal kakak kalo sama Nisa bahasa nya ganti, jangan Lo gua mau?"ucap Nisa.

Dan suga lantas mengangguk setuju
"Jadi kita resmi pacaran?"tanya suga.

"For real! Btw kak, kalo kita pacaran selama 1 bulan aja gimana? Kan ini coba coba, kalo kita nyaman kita lanjut seterusnya"ucap nisa.

"Aku setuju"ucapnya

Bersambung..

Pilihan Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang