Kalo ada yg typo tandain ygy,biar ku perbaiki.
Happy reading~~
"Pliss deh din jangan mulai"ucap Nisa gemes kepada dinda yg sedari tadi bingung mau fotbar bareng ayang nya itu di mana.
Padahal mah, sekolah itu kan luas. Masa gak ada tempat yg bisa di jadikan background sih.begitu lah pikir si Nisa.
"Ish gak tau gue bingung, ntar kak kinan datang ke sini terus ngajak fotbar tapi masa gak ada background bagus sih?"ucap dinda.
"Ribet amat elah, tinggal foto depan kelas udah"ucap Nisa.
"Tapi ini kan hari guru, gue kan mau background nya bagus"ucap dinda.
"Ya karna hari guru lah lebih bagus foto di depan kelas, atau di dalam. kan bagian di dalam kelas kita udah di dekor"ucap ema.
"Tau tuh si dinda ribet bat elah"ucap Juju.
"Ish kalian mah, ayo lah ges bantu gue mikir. Menurut kalian tempat yg bagus buat gue jadiin background fotbar gue sama dia di mana yak"ucap dinda.
"TOILET!!"ucap gina, Nisa, ema serentak.
"Dah lah males, gue pergi aja deh ketimbang jadi nyamuk di sini"ucap Nisa.
Nisa pun pergi menuju perpustakaan,
Gini gini si Nisa suka baca buku tau, apalagi kalo baca buku dongeng.Saat di tengah perjalanan, dengan sengaja kakak tingkat yg di ketahui bernama andre itu menyenggol bahu nisa yg membuat si empu hampir jatuh kalo tidak di tangkap oleh diri nya.
Dan terjadi lah adegan yg banyak di tayangkan di film film India, yaitu adegan tatap tatapan.
"Lah bukan nya dia yg pertama kali nabrak gua dulu tuh ya waktu pertama sekolah disini" batin Nisa.
Setelah beberapa menit, Nisa pun tersadar dan mendorong tubuh pria yg di depan nya itu.
"Heh Lo lagi Lo lagi, bisa gak sih Lo tuh gak bikin gue kesel bangsat"umpat Nisa karena kesel.
"Heh mulut nya"ucap andre.
"Apa? Gue udah biasa ngomong gini, kenapa sebanyak banyak nya manusia Lo yg slalu nabrak gue? padahal gue mau nya itu di tabrak cogan gitu loh"ucap Nisa emosi.
"Jangan ngomong kasar lagi fi-"ucap andre namun segera di potong oleh Nisa.
"Shut up, sekarang gue mau pergi aja ketimbang ngeliat wajah burik Lo itu"ucap Nisa lalu pergi dari hadapan Tamam.
Kejadian itu di saksikan oleh semua siswa yg ada di situ,jangan tanyakan guru di mana.ini adalah hari guru, sudah jelas guru guru akan apel bersama guru sekolah lain.
"Cih,nakal sekali kalo di sekolah"
....
"Buna, Nisa pengen mam tempe"ucap Nisa kepada sang bunda tercinta.
Kini Nisa sedang berada di rumah,hal itu di karenakan acara di sekolahnya sudah selesai.
"Ya kalo pengen makan lo beli lah"ucap ayu.
"Gue minta ke buna bukan ke elu pendek"ucap Nisa kepada sang kakak.
"Gue gak pendek, lo nya aja yg ketinggian"jawab wanita berparas cantik itu.
"Bagus ribut aja terus sampe daddy pulang"ucap Mila menengahi kedua anak nya.
"Dia dulu Bun, Nisa kan ngomong nya sama buna. ayu nya aja yg nyaut"ucap Nisa.
"Nisa! Bunda udah bilang panggil kakak mu dengan sopan"ancam Mila.
"Ish iya buna, maaf"ucap Nisa.
"Yaudah kalo kamu mau tempe nanti bunda suruh daddy beli buat kamu"ucap Mila.
"1 box ya buna"ucap Nisa.
"Ngelunjak anjir, jangan di turutin Bun nanti si Nisa ngelunjak"ucap ayu.
"Dih apa apaan sih gak usah ikut campur"ucap Nisa lalu mendorong tubuh Kaka nya itu yg membuat kaka nya itu hampir terjatuh.
Karena tersulut emosi sang Kaka pun membalas nya dengan melakukan hal yg sama, Mila yg merasa dari tadi suasana nya makin memanas pun berusaha menengahi kedua anak nya itu.
"Udah udah jangan pada berantem, ayu adek mu itu cuman bercanda jangan di anggap serius"ucap Mila.
"Bunda kenapa sih terus ngebela nisa? Padahal ayu juga anak bunda, bahkan sifat Bunda itu nurun semua ke ayu"ucap ayu dengan emosi.
"Cuman jokes aelah, lagian lo tau sendiri kan gue bercanda nya kek mana?"ucap Nisa.
"Dikit dikit jokes dikit dikit jokes, semua aja Lo bikin bercandaan"ucap ayu.
"Woy, lo marah beneran? Gue cuman bercanda. Kenapa lo marah?"
"Ya lo pikir aja sendiri"
"Lo marah karena gue dorong? Yaudah kalo gitu gue minta maaf"
"Gue gak butuh maaf Lo, gue cuman pengen lo pergi dari kehidupan gue. Semenjak Lo lahir bunda slalu bela belain Lo"ucap ayu.
"Kenapa sih pas bunda hampir keguguran, tuhan masih selamatin Lo. Harus nya itu Lo mati aja"
Plak
Mila menampar anak nya itu dengan keras, seketika Mila terdiam karena perbuatan nya itu.
"Bunda nampar ayu? Bunda serius nampar ayu?! Hahaha kayak nya emang iya. Lo tuh anak kesayangan bunda"
"Mati aja Lo nisa, gue jijik karena Lo make marga yg sama dengan gue. Harus nya sejak lama gue jujur kalo gue benci lo!"
Setelah mengucapkan itu ayu pun memasuki kamar nya, tak lama Nisa pun mengeluarkan air mata nya yg sudah ia tahan sejak tadi.
Lucas pun menghampiri anak nya itu, ternyata sejak tadi Lucas sudah berada di sana.
"B-buna Kaka benci nisa? Nisa hanya ingin bermain main dengan nya. Kenapa ia menganggap serius?"ucap Nisa di sela tangisan nya.
"Shtt, gak kok kak ayu gak benci sama nisa. kak ayu cuman marah aja karna Nisa dorong"ucap Mila menenangkan anak nya itu.
"Jangan ngomong gitu, tau sendiri lah sifat Kaka mu itu emang kek gitu, jadi jangan nangis ya"ucap Lucas.
"Harus nya Nisa emang mati aja, Nisa gak guna di dunia ini. Nisa cengeng dan buat kak ayu marah"
"Anak bunda jangan gitu, KK ayu cuman marah benteran doang"ucap Mila.
Sedangkan di kamar ayu..
"Apa gue keterlaluan ya sama dia?"
yuk jangan lupa vote dan komen. bantu doa juga semoga author dpt nilai tinggi saat ujian!
-author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilihan Takdir
Teen FictionGak tau cara mendeskripsikan sesuatu, inti nya ini cerita jalan takdir anak dari pasangan lumi (lucas Mila). Salju pertama yg mengubah segala nya Start : 9 Desember 2022 Finish: 4 Maret 2024 Judul sebelum nya : new season