001

1.6K 36 4
                                    

Happy reading.




Di sebuah kantor perusahaan terkenal bahkan namanya tidak asing lagi di telinga masyarakat yang dipimpin oleh laki laki tampan ah tidak! Sangat sangat tampan ya itu lah laki laki yang memiliki julukan sebagai iblis tampan laki laki yang memiliki rahang tegas, hidung mancung , tinggi , bibir yang sangat sexy ah jangan lupakan dengan otot otot yang terlihat di balik kemeja putih nya ah satu lagi ia memiliki tatto di kedua lengan dan tengkuk lehernya menambah kesan sexy itu sendiri ya dia adalah ALLENDRA SENA PRANATA CEO dari PRANATA GROUP siapa yang tidak tau perusahaan itu dan siapa yang tidak tau dengan marga PRANATA keluarga terkaya nomor 1 di INDONESIA bahkan tidak hanya di dalam negri nama keluarga itu dan perusahaan nya mampu bersaing di manca negara yang bahkan disegani di seluruh pelosok negri bukan hanya karna kekayaannya namun juga karna kekejamannya dan ketegasannya yang mampu membuat semua orang tunduk .

Allendra adalah sosok yang sangat dingin tak tersentuh,kejam,serta sorot mata nya yang mampu membuat orang tak berkutik sejak kepergian istri tercintanya yang memilih pergi selamanya setelah melahirkan anak mereka dikarnakan pendarahan hebat setelah melahirkan dan merubah segalanya allendra yang dingin menjadi semakin dingin kecuali saat ia bersama putra kecilnya MARSHALL PUTRA PRANATA yang saat ini berusia 1 tahun ya allendra adalah seorang duda beranak 1 ya walaupun allendra gila kerja namun ia tidak melupakan anak nya itu walaupun sangat jarang ia meluangkan waktu untuk anaknya itu .

Diruangan CEO terlihat alle sedang berkutat dengan berkas berkas dihadapannya sambil sesekali memijit pangkal hidung nya ia sangat lelah tumpukan kertas ini tak ada habisnya ia pun melirik jam tangan mahal yang bertengger manis di pergelangan tangannya " ah akhirnya selesai aku akan pulang hari ini" monognya
Lalu tak lama ketukan pintu pun terdengar

Tok tok tok

"Masuk!" Ucapnya . Lalu seseorang dengan pakaian seksi bak kurang bahan berjalan berlenggok ke arahnya .
"Permisi pak, ini saya buatkan kopi untuk bapak" ucap wanita dengan suara centilnya itu seraya mendekat kearah meja tuannya.
"Apa kau beralih profesi menjadi office girl" dengkus alle tanpa mengalihkan pandangannya dari berkas di meja. Wanita itupun mendengkus ingin menjawab namun ucapannya tertahan saat laki laki itu berkata " pergilah kalau urusannya mu selesai sebelum saya mewujudkan keinginan mu untuk menjadi office girl " ucap alle tegas membuat wanita yang tak lain adalah sekertarinya itu pun menegang lalu mundur seraya menunduk dan menghilang di balik pintu .

Bukan hanya sekertaris itu saja yang berharap pada alle si duda kaya raya nan tampan itu bakan banyak wanita dari kalangan atas yang rela merangkak ke atasnya demi mengambil hati alle namun alle yang dingin itu selalu mengabaikannya bahkan tidak segan segan ia akan memberikan ancaman ataupun menghilangkan nyawa mereka kalau mereka melewati batas kesabarannya .

Sore pun tiba alle beranjak dari kursi kebesarannya lalu berjalan keluar gedung membuat semua orang yang melihatnya menunduk hormat ia pun berjalan dengan tatapan dinginnya menuju mobil nya dengan supir yang membukan pintu seraya menunduk hormat .

Perjalanan pulang pun sedikit lama di karnakan jakarta yang saat ini sangat padat mereka pun terjebak alle pun duduk dengan tangan yang sibuk dengan ipad nya lalu tak lama telfon supir itu pun berbunyi namun tidak di angkat oleh sang supir lalu berbunyi kembali terus bgtu selama beberapa saat lalu alle pun mendongak seraya berkata " angkat lah" ucap alle dengan nada datarnya.
Supir itu pun mendongak "apa boleh tuan?" Tanya supir, yang hanya di balas gumaman .
Supir itu pun menerima telfon tersebut entah dari siapa namun raut wajahnya terlihat gelisah .




Yeay gimna gimna guys part ini
Jangan lupa untuk coment dan vote ya

Sayang kalian

Ily my dudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang