Happy reading..
Disisi lain ada seorang gadis yang sedang merenung di kamarnya , kamar yang terbilang sempit hanya ada satu kasur untuk seorang dan lemari kecil ya dia adalah NAYA KUSUMA PUTRI gadis yang sederhana , cantik , dengan rambut panjang se pinggang , kulit putih bersih dan hidung minimalis namun tidak melunturkan kesempurnaannya .
dengan kehidupan yang terbilang sangat biasa naya tinggal bersama kakek dan nenek nya . Setelah orang tuanya bercerai ia lebih memilih tinggal bersama kakek nenek nya . Naya adalah anak pertama iya memiliki dua adik perempuan dan 1 adik laki laki tiri nya . Adik pertamanya bernama CINDY AULIA yang sekarang menduduki bangku SMA BINA MULIA kelas X , adik keduanya bernama RAISA PUTRI yang masih kelas 3 SD , dan terakhir adik laki laki tirinya yang bernama KHALIF PUTRA yang masih berumur 1 tahun .
Mereka tidak tinggal bersama adik pertamanya itu memilih tinggal bersama ayah kandung mereka , adik kedua dan ketiganya memilih ikut bersama ibu kandung mereka dan juga bersama ayah adik tirinya itu atau bisa dibilang suami dari ibu kandung nya .Sebagai anak pertama yang harus membantu ekonomi keluarga nya apalagi memiliki adik yang masih sekolah membuat naya harus mencari pekerjaan namun karna pendidikan yang hanya masuk ke jenjang SMA membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan . Dan sampai saat ini ia pun belum mendapatkan pekerjaan "harus kemana lagi gue nyari kerjaan? Tuhan mudahkan lah segalanya untuk ku" batinnya .
Lama ia termenung memikirkan nasib serta omongan orang terdekatnya .Flashback..
" jangan di rumah mulu mangkanya keluar sana nyari kerjaan!" Sentak sang ibu
"Aku juga berusaha bu aku juga gak diem aja aku juga nyari kerjaan emng belum rezeki bu" ucap ku menunduk . Sungguh lelah batin serta pikirannya .
"Kerja tuh apa aja yang menting menghasilkan! Dasar anak gk berguna ! Kamu mau jadi anak yang durhaka hah ! Gk pernah ngebahagiain orang tua !" Ucap sang ibu sedikit berteriak . Kata kata yang selalu ia dengarkan selama ini hati nya sangat sakit setiap mendengar ucapan sang ibu yang menyakitkan .
"Iya bu maaf aku akan lebih berusaha" ucap ku bergetar seraya pergi meninggalkan sang ibu yang trus berteriak kearah nya.
Flashback off..
" ahhh tidur deh bissmillah besok ada kabar baik amiinn " monolog naya. Ia pun merebahkan badannya ditemani dengan lampu remang di kamarnya . Namun beberapa kali ia mencoba memjamkan matanya ia tidak bisa tidur ini sudah sering terjadi setelah perceraian orang tuanya naya mengidap insomnia parah ntah karna apa .
" ahk kenapa gk bisa tidur si ! Apa aku makan aja ya iya ih makan ah mau liat masih ada sisa makanan gk di meja " monolog nya . Lalu ia beranjak dari kasur dan keluar kamar untuk melihat apakah ada makanan .
"Yahhh habis huuuu kasian bnget perut harus nahan laper lagi , ck! Kan udah biasa rut lu tuh harus tau diri kan cuma numpang walaupun mereka kakek nenek lu , lu jngan ngerepotin udah gk berguna ngerepotin lagi , ck! Mati aja lu sekalian beban cuma bisa numpang gk bisa apa apa" gumam naya terus mengelus perutnya sambil berjalan kearah kamarnya .
Ia pun masuk kamar dan membuka lemari mengambil obat tidur lalu meminumnya . Ini sudah sering ia lakukan saat ia benar benar lapar dan tidak punya uang atau tidak ada makanan ia akan minum obat tidur dan tidur untuk melupakan rasa lapar nya .
Pagi pun tiba seorang laki laki dewasa sedang duduk di meja makan sambil memegang ipad nya guna menunggu bocah kebo yang sial nya adalah anaknya .
Ting
Keluarlah bocah kecil itu dari dalam lift dan berlari kearahnya .
"Papa celamat molning" ucap semangat marshall ia pun menuju kursinya, dengan sigap alle pun membantu sang anak untuk duduk ."Morning too anak papa. kenapa telat turunnya papa ada meeting pagi ini loh" ucap alle sambil mengelus surai rambut hitam sang anak.
"Solly papa acal telat angun" ucap marshall menyesal.
"It's okey son. Ya sudah sekarang makan" ucap alle lembut. Lalu ia pun menyantap makanannya , sesekali ia menjawab pertanyaan random dari sang anak.
Makan pun selesai alle pun segera bangkit dari kursi nya dan menghapiri sang anak lalu mencium pelipis marshall lembut .Cup
"Papa berangkat ya marshall jangan nakal oke son" ucap alle
"Oke papa" ucap marshall sambil meminum susu dari dotnya . Alle pun segera keluar dan masuk ke mobil nya .
Gimana gimana part ini ..
Jangan lupa vote dan coment ya teman teman 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily my duda
Fanfictionfollow ya muach 💕 Naya dengan segala masalah di kepalanya . Luka batin yang dideritanya tapi siapa sangka ia bertemu duda kaya raya yang tampan rupawan dengan cara tak terduga . Tuhan menciptakan luka dengan penawar Tuhan menciptakan sedih dengan k...