Happy reading...
"Astaga apa itu tadi ? Seperti suara jenglot lagi baca mantra " ucap naya pura pura terkejut.
Wanita itu menggeram marah tangannya terangkat bersiap menampar tapi suara datar dan dingin itu menghentikan aksinya .
" jangan berani sentuh istri saya sedikitpun jalang ! Kau keluar atau kepalamu yang bodoh itu berlubang ! " desis alle penuh penekanan
Wanita itupun keluar dengan wajah ketakutan dan marah karna telah dipermalukan . Sial pikirnya .
" sayang " panggil alle
Naya hanya diam pura pura tuli dengan panggilan itu ia hanya duduk dan menyuapi marshall.
" sayanggggggg " rengek alle .
Alle pun berjongkok dan berniat memegang tangan naya namun sebelum itu terjadi naya sudah menepis duluan . Muka alle pun berubah menjadi masam ia bingung harus gimna lagi .
"Papa ci nakal sukulin mami malah " ucapan polos itu terdengar dari mulut anaknya .
(Dinistain anak apa rasanya bos uhh mantafff wkwkkw ) back topic.
"Sayang kok jadi marah sama aku si . Aku kan gak salah " ucap alle mencoba memegang kembali tangan naya namun di tepis kembali.
"Jangan pegang pegang ih ! " ucap naya sebal
"Kenapa aku salah apa ? "
"Kenapa mau aja di pegang pegang sama si tante tante tuh hah ! Kalo aku gak pergokin gak tau tuh apa lagi yang terjadi " dengkus naya
"Kalo kamu gk pergokin kepala dia sudah berlubang naya . Dia beruntung karna kamu datang " ucap alle
"Bodo ! Pokoknya aku gak mau tau mandi kembang tujuh rupa buang sial dari tuh tante girang yang nempel di tubuh kamu . Aku gak mau ya nanti anak aku sampe ketularan bakteri pelakor dari dia awas aja ! " ancam naya
" aku mau pulang aja tuh makan siang nya " ucap naya lalu beranjak menggendong marshall .
"Sama aku ya sini marshall nya biar aku yang gendong " ucap alle lalu mengambil alih marshal ke gendongannya .
"Ck nyebelin " ucap naya sebal .
Mereka pun berjalan beriringan dengan marshall di gendongan alle menggunakan tangan kanan dan tangan kiri yang kosong di gunakan untuk menggenggam tangan naya .
Setengah jam perjalanan mereka pun sampai di mansion utama pranata .
"Loh sayang kok sudah pulang ?" Tanya anna kepada menantu nya
" sudah mah "
"Kenapa sayang ko mukanya di tekuk gitu tadi pas berangkat gak gini deh masih rapih kaya abis di setrika . Ini ko lecek gini " ucap anna . Ia bingung datang datang menantunya mukanya ditekuk .
"Ish mamah tuh tanyain aja sama anak mamah tuh . Mamah jangan deket deket sama mas alle dulu di badannya ada virus pelakor " ucap naya matanya melirik ke arah alle yang kini menatapnya dengan wajah masam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ily my duda
Fanfictionfollow ya muach 💕 Naya dengan segala masalah di kepalanya . Luka batin yang dideritanya tapi siapa sangka ia bertemu duda kaya raya yang tampan rupawan dengan cara tak terduga . Tuhan menciptakan luka dengan penawar Tuhan menciptakan sedih dengan k...