008

826 25 1
                                    

Happy reading..

Setelah drama panjang di rumah sakit tadi akhirnya naya pun pulang dengan selamat .

"Alle makasih ya udah di anterin pulang" ucap naya tangannya bergerak membuka pintu mobil tapi ada sebuah tangan yang menariknya . Naya pun menoleh dengan sebelah alisnya terangkat .

"Saya yang berterimakasih karna kamu sudah menyelamatkan saya" mata mereka bertemu alle menatap dalam kearah mata naya . Lalu tak lama naya pun tersadar dan memutuskan kontak matanya .

"Sama sama kau juga hati hati lah saat perjalanan . Aku keluar ya sekali lagi terima kasih bye alle " ucap naya seraya melambaikan tangannya .

Alle membuka jendela mobil lalu berkata
"Saya pulang kau istirahatlah" ucapnya lalu menjalankan mobil sport tersebut dari perkarangan rumah naya .

Naya pun segera masuk ia ingin membersihkan tubuhnya dan juga ia sangat lapar .
beberapa menit berlalu naya sudah selesai dengan mandinya ia memakai celana pendek dan kaos oversize berwarna pink serta rambut yang di gerai sedikit basah .

beberapa menit berlalu naya sudah selesai dengan mandinya ia memakai celana pendek dan kaos oversize berwarna pink serta rambut yang di gerai sedikit basah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aje ye begini tapi gk pake tas sama topi plus kacamata naya mau tidur bukan ke emol)

"Yah gk ada makanan lagi"monolognya sendu lalu naya pun beranjak keluar ingin mencari makan karna tadi di anterin ia jadi punya uang ia pun berjalan mencari makanan gila perih bnget perut gue dari pagi belum makan kelupaan 'batinnya . Lalu ia pun mampir di tukang nasi goreng di depan jalan dekat rumah nya .

"Bang satu ya pedes " Ucap naya sambil mendudukan dirinya di lesahan tempat itu

"Okeh neng naya tunggu ya"

"Hmm" gumam naya ia menelengkupkan kepalanya di meja tapi tiba tiba .

DORR

"Astagfirullahalazim jantung gue rusak njir kalo dijual mahal sialan lu juan ngagetin gue aja lu untung gua masih idup " ucap naya ngegas si pelaku yang tak lain adalah juan sahabat naya itu hanya cengengesan gk jelas.

" hehheheheh ampun nay lagian lu malah bengong gitu gue manggilin dari tadi loh " ucap juan yg masih nyengir kuda

"Heh kapan lu manggilin gue engga ya lu gk manggil gue , lagi juga gue gk bengong cuma begini ni ni" jawab naya sambil memperagakan posisinya tadi .

"Dari hati kita kn satu hati satu jiwa masa gk denger" ucap juan dengan wajah sok sendu tai kucing.

" pergi lu sekarang bikin gue kesel lu hah" sentak naya kesal

"Hehhehe jangan marah dong naya gue mau makan juga kn " ucap juan sambil menduduki bangku di depan naya

"Neng nih udah jadi nih juga minum es teh manis kaya neng naya" ucap pendagang sambil memberikan pesanannya

"Makasih bang lopyu" sahut naya

"Ck ganggu lu bego katanya mau makan sana pesan muka lu kek gembel njir"dengkus naya

"Gk jadi mau nemenin lu makan aja . Oh iya gimna hari ini katanya ke toko roti yang di kasih tau si nurul keterima gk ?" Tanya juan

"Ah iya allhamdullilah gue keterima besok udah mulai gue seneng banget deh " sahut antusias dari naya.

Melihat naya senang rasanya juan jadi lega . Niat juan tadi mau kerumah naya memberikan support system tapi melihat naya yang keluar rumah mengurungkan niat nya untuk menghampiri gadis itu lalu juan mengikutinya dan berakhirlah disini .
Lalu mata juan tak sengaja melihat tangan naya yang di perban .

"Tangan lu kenapa nay?" Tanya juan sembari meraih tangan nanya lembut

"Oh ini gk apa apa tadi ada insiden kecil aja its okey kok" jawab naya sambil menarik kembali tangannya lalu menyuap nasi goreng yang tadi di pesannya.

"Nay please kalo ada apa apa cerita sama gue ada gue nay ada nurul ada tia juga yang selalu siap dengerin keluh kesah lu inget nay lu gk sendiri lu punya gue" ucap juan tulus . Juan terus menatap naya yang terdiam lalu tangannya meraih pipi lembut dan mengangkatnya , membimbing naya agar melihat nya , mata mereka pun bertemu .

"Gue gk apa apa juan untuk sekarang gue gak apa apa sumpah . Makasih ya lu selalu ada di samping gue "ucap naya tulus sambil memandang wajah juan .

Mereka pun pulang dengan juan mengantar naya pulang . Saat ini naya sedang berada si kasurnya ia sedang kepikiran dengan laki laki yang di tolong nya alle nama itu terngiang di benaknya sedang apa dia sekarang ahh lupakan sekarang tidur aja .

Di sisi lain di mansion Pranata

Alle sedang duduk di balkon kamar nya setelah mengantar gadis itu pulang alle terus saja memikirkam gadis itu sesekali ia menyesap rokok di tangannya . Ia memandang lurus kedepan dengan pikirannya.




Gimana gimana part ini
Jangan lupa vote dan coment ya teman teman 💕

Ily my dudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang