PEMBERITAHUAN!

655 63 24
                                    


Hallooo..

Adakah yang masih ingat wattpad dan story ini?

Atau masih adakah yang nunggu S2 dari story ini?

Pada kangen tulisan Jungri ku nggak?

Sebelumnya aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena secara nggak langsung menggantungkan semua pembaca setia wattpad ini. Banyak story yang akhirnya mangkrak karena belum bisa aku lanjutkan dalam waktu dekat.

Beberapa bulan kemarin aku udah sempat meyakinkan diri untuk close wattpad ini karena sekarang aku sudah ada project di akun wattpad yang lain. Tapi ternyata beberapa di antara pembaca mulai sering ngabarin aku kalau ternyata masih ada yang minta beberapa stoy di wattpad ini untuk di lanjutkan lagi.

Kemarin aku juga udah berusaha baca ulang beberapa story di wattpad ini biar bisa nyari alur baru untuk ngelanjutin project story yang belum sempat aku tamatin.

Dan setelah pertimbangan yang lumayan berat akhirnya aku memutuskan untuk kembali berusaha melanjutkan tulisan ku di wattpad ini. 

Tapi aku nggak bisa menjanjikan kapan waktu nya dan aku juga nggak bisa menjanjikan kalau semuanya beres dalam waktu dekat. Aku berencana revisi S2 dari story Strange Marriage biar kedepan nya lebih enak di baca.

Dan pemberitahuan ini sebagai pertanda kalau S2 Strange Marriage dalam proses revisi dan pengetikan draft lanjutan. Karena itu lah beberapa chapter S2 yang tadinya sudah di publish aku un-publish lagi. Mohon maklum dan terus support semua story yang ada di wattpad ini.

Kemungkinan aku bikin story Jungri baru tetap ada kok guys. Tapi tetap butuh waktu ya. Nyari alur untuk sebuah cerita emang nggak mudah. Jadi aku mohon maklum ke kalian semua.

Terima kasih banyak untuk pembaca setia wattpad Kyoungies yang masih tetap setia nunggu perkembangan story di wattpad ini.


Dan untuk pembelian E-book masih tetap bisa di pesan melalui chat ke nomor 089618919493.




Terima kasih.

Kyoungies

[5] STRANGE MARRIAGE [M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang