Segala bentuk typo dan teman-temannya, tolong di maklumi.
Kesamaan tokoh, alur, tempat, dan bagian dalam cerita ini hanya kebetulan semata.
NO SHARE PLEASEEE 🙏THR nya update ini aja ya😁
Happy reading all
UN-EDITED
STRANGE MARRIAGE
Wajahnya tersenyum saat mengingat momen kebersamaannya dengan sang suami saat mereka menyaksikan kembang api kemarin lusa. Bukan momen yang bisa dibilang istimewa, tapi perlakuan suaminya itu sempat membuatnya berdebar-debar.
Tapi ada kalanya sifat menyebalkan suaminya muncul, seperti pagi ini misalnya. Suaminya tidak menyahut apalagi meresponnya. Seperti biasa, Jungkook akan langsung berangkat kerja tanpa mengatakan apapun. Sepertinya sikap manis suaminya yang ia dapatkan saat mereka melihat kembang api sudah lenyap. Yerim mengedikan bahu nya tidak terlalu memikirkan sikap suaminya yang tidak terbaca.
Dia harus segera bersiap-siap pergi ke supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan yang sudah habis. Sebelumnya dia sempat mengirim pesan ke suaminya dan izin kalau dia akan pergi keluar sebentar. Tapi setelah menunggu hampir 30 menit tidak ada balasan dari sang suami.
Yerim memutuskan tetap pergi walaupun belum mendapat izin dari suaminya. Tapi yang penting dia sudah mengirim pesan kalau dia akan pergi keluar sebentar. Baginya izin dari suami itu hal yang paling penting untuk istri. Walau dia tau kalau suaminya tidak akan peduli apa yang dia lakukan.
Setelah merasa siap dengan penampilan dan barang bawaannya, Yerim bergegas keluar rumah karena taksi yang dia pesan sudah menunggu di depan. Sebenarnya dia di izinkan mengendarai mobil atau menyewa jasa supir pribadi karena menurut aturan yang tertulis bagi semua menantu keluarga Jeon dilarang naik kendaraan umum yang keamanannya tidak terjamin.
Yerim diberi tau oleh Joohyun kalau keluarga Jeon cukup rentan dengan bahaya karena pasti ada beberapa orang yang akan mengincar dan membahayakan nyawa anggota keluarga. Itu di sebabkan karena reputasi luar biasa bisnis keluarga Jeon yang bisa dibilang sangat berpengaruh di dalam negeri dan membuat musuh-musuh mengincar setiap kelemahan keluarga konglomerat itu.
Tapi Yerim ya Yerim, dia tidak bisa mengendara mobil, dan dia pun tidak suka supir pribadi yang akan menemaninya kemana-mana saat berpergian. Itu membuatnya tak memiliki privasi.
Suaminya tidak pernah membahas hal ini. Bagi sang suami, pasrah dengan aturan keluarga yang terlalu menekannya hanya akan membuatnya muak dan berubah jadi orang yang pemberontak.
Dari semua pewaris bisnis keluarga, hanya suaminya saja yang tidak begitu memperdulikan semua aturan yang sudah di tetapkan keluarga Jeon. Sejak dulu suaminya di didik sangat keras dan tanpa perhatian kedua orang tua.
"Kita mau kemana, nyonya?" Tanya supir taksi.
"Tolong antar ke supermarket di Mall Gangnam ya, pak."
Selama di perjalanan menuju lokasi, Yerim mencoba menghubungi suaminya kembali. Tapi setelah berkali-kali menelepon, tidak ada satupun panggilannya yang diangkat. Dia tidak tau nomor telepon kantor atau asisten pribadi suaminya. Tidak ada yang bisa ia lakuka selain menunggu suaminya membaca pesan yang dia kirimkan.
'Semoga dia tidak marah.' Batinnya dalam hati.
.
.
SEBAGIAN PART DI UN-PUB.
JIKA INGIN BACA KESELURUHAN CERITA BISA ORDER E-BOOK NYA.
PRICE: 45K
ORDER E-BOOK : DM WATTPAD
Love,
Kyoungies
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] STRANGE MARRIAGE [M] ✔️
FanfictionMereka menikah bukan karena cinta atau perjodohan. Melainkan untuk memuaskan ego masing-masing. Tidak ada yang spesial diantara mereka. Tidak seperti pasangan pada umumnya. Biduk rumah tangga yang penuh drama, dimana pihak suami maupun istri sangat...