Segala bentuk typo dan teman-temannya, tolong di maklumi.
Happy reading all
UN-EDITED
STRANGE MARRIAGE
Seharusnya Yerim sudah bisa menebak saat dirinya ikut campur kedalam perkumpulan anggota keluarga besar suaminya maka kehadirannya hanya akan dianggap sebagai angin lalu. Semenjak menikah dengan Jungkook, Yerim benar-benar merasa seperti dikucilkan.
Semua pembicaraan yang terjadi antara satu anggota keluarga yang lain dengan anggota lainnya selalu berputar pada pamer kekayaan dan seberapa sukses mengelola perusaan.
Dalam hal ini Yerim mengetahui kalau suaminya pun merasa tak nyaman dengan situasi yang terjadi. Tapi apa daya kalau sang suami pun tak bisa berbuat banyak untuk menghindari segala macam pertanyaan tentang, 'Bagaimana meeting kemarin?' atau 'Seharusnya saham anak perusahaan yang kau kelola sudah bisa menyamai perusaan inti.'. Dan masih banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang tak dapat dimengerti oleh otaknya.
"Jadi Jungkook-ah, kemarin kau baru saja merebut seperempat saham di perusahaan tambang milik pemerintah, kan?" Tanya salah satu anggota keluarga yang tidah begitu Yerim kenal.
Yerim melirik ke arah suaminya yang tiba-tiba saja menegakan tubuhnya. Dia tau kalau suaminya tidak pernah minat pembicarakan tentang bisnis yang di kelola nya kepada anggota keluarganya.
"Begitulah. Tidak begitu banyak yang dapat ku menangkan." Jungkook menjawab dengan datar.
"Bukankah itu saja sudah luar biasa. Perusahaan milik pemerintah sangat sulit di dekati. Bahkan perusahaan inti milik keluarga besar Jeon saja tidak begitu senang bekerja sama dengan perusahaan milik pemerintah."
"Aku hanya sedang mencari pengalaman lain. Bekerja sama dengan perusahaan pemerintah bisa memberikan cukup banyak keuntungan."
"Tapi ku rasa apa yang dikatakan Jungkook ada benarnya. Bukan Jungkook saja anggota keluarga Jeon yang berhasil bekerja sama dengan perusahaan pemerintah. Belum lama ini Jeon Taekyung juga berhasil menggaet kepercayaan pemerintah untuk bekerja sama dengannya di bidang pembangunan fasilitas kota." Begitu ucapan keluar dari kepala keluarga Jeon, Jungkook mendadak langsung bereaksi berlebihan.
Yerim bisa melihat kalau suaminya itu sedang mencoba menahan emosi nya dari rahang tegas nya yang mengetat dan kepalan tangan nya yang terkepal didalam saku jaket yang dipakainya.
"Tapi Jungkook sudah terlalu bekerja keras beberapa waktu terakhir, sampai dia kadang melupakan jam makan dan istirahatnya. Jungkook sudah melakukan yang terbaik." Celetuk Yerim. Dia bermaksud membela suaminyaa.
Tapi sepertinya dia mengambil langkah yang salah. Akibat dari ucapannya barusan semua orang yang tengah berkumpul dengannya langsung menatapnya dengan tatapan yang tak enak.
"Semua anggota keluarga Jeon tidak pernah ada yang tidak bekerja keras melampaui kemampuan nya. Memang sudah seharusnya bagi suamimu untuk memiliki pencapaian yang sangat tinggi. Bukan sesuatu yang bisa dibanggakan untuknya yang bekerja keras melampaui pencapain-nya. Sudah hukum wajib bagi semua anggota keluarga Jeon untuk memiliki bisnis yang bisa menyaingi pembisnis tertinggi." Ujar ayah mertua membuat semua orang yang tadinya sedang sibuk masing-masing kini beralih menatap ke arah nya.
Yerim menunduk dalam tak berani menatap siapapun di sekeliling nya. Dia bahkan bisa merasakan aura gelap dari suaminya sendiri. Dia memejamkan kedua matanya sambil bergumam minta maaf.
"Bisa kami ke mobil sekarang? Aku ingat ada yang harus kami lakukan di mobil." Kata Jungkook yang langsung menarik tangannya tanpa menunggu jawaban dari yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] STRANGE MARRIAGE [M] ✔️
FanfictionMereka menikah bukan karena cinta atau perjodohan. Melainkan untuk memuaskan ego masing-masing. Tidak ada yang spesial diantara mereka. Tidak seperti pasangan pada umumnya. Biduk rumah tangga yang penuh drama, dimana pihak suami maupun istri sangat...