_______________
Aku mencarimu beberapa hari ini dan kau tidak bisa kutemukan, bahkan beberapa jam memarkirkan mobil didepan rumahmu namun kau tidak juga muncul, aku belum cukup berani untuk menemui mommy mu, rasanya akan percuma aku tidak ingin membuat semuanya menjadi lebih salah paham, kau tujuan utama maka kau yang harus mengerti untuk pertama kalinya.
Irene mengatakan jika kau akhirnya muncul dikantormu setelah beberapa hari meninggalkan pekerjaanmu setelah hari itu, hari dimana kita bertemu lagi setelah 2 tahun lamanya, parasnya sungguh tidak pernah berubah lisa, namun mengapa kau terlihat lebih kurus dari sebelumnya, aku harap kau baik-baik saja.
"Maaf tapi nona lisa tidak biasa menemui tamu tanpa janji terlebih dahulu"
Aku memang tamu tanpa diundang yang tidak akan pergi lagi, sudah 2 kali pegawainya menghubungi lisa namun tetap dia tidak ingin menemui seseorang yang tidak membuat janji dengannya, sesibuk apa kau lisa namun aku tidak perduli.
Ini bukan pertama kalinya aku mengunjungi kantormu, beberapa pegawaimu mungkin baru dan tidak mengenaliku, tapi aku tahu dimana letak ruang kerjamu.
Aku tidak memperdulikan mereka, aku bergegas menaiki lift dan pegawai tadi tetap menahanku.
"Nona kau tidak dapat masuk, nona lisa bisa memecat kami"
"Tidak akan ada yang dipecat, aku pastikan itu, aku bukan orang baru, tapi jika kau tetap menahanku, aku bisa meminta lisa untuk memecatmu saat ini juga"
"Tapi nona---"
"Kembali kerjakan tugasmu"
Aku kembali menaiki lift meninggalkan dua pegawainya yang masih mematung dengan rasa khawatir diwajahnya, lisa tidak akan memecatmu, aku bisa memastikan itu.
"Jennie"
"Seulgi"
"Jadi benar kau kembali, lisa tidak berhalusinasi, tapi dengar dia sedang tidak baik-baik saja sebaiknya kau----"
"Aku tahu maka dari itu aku ingin menyelesaikan semuanya"
"Ini berbeda jennie"
"Percaya padaku seulgi"
"Bagaimana aku bisa percaya padamu setelah kau kembali namun dengan situasi yang berbeda, jika saja kau tahu kalian belum berakhir dan lebih baik kau tidak perlu kembali, aku tahu lisa menyakitimu tapi dia menunggumu selama ini dan kenyataan apa yang dia lihat, kau kembali dengan seorang anak, lisa sungguh terluka jennie, kau masih terikat dengannya bagaimana bisa kau memiliki anak dari seorang pria tanpa pernikahan"
Seulgi pun berusaha menahanku dia mengatakan lisa sedang tidak baik-baik saja, aku paham apa yang membuatnya menjadi seperti ini, kau harus memahami satu hal lisa dan aku yakin kau akan mengerti.
"Seulgi aku akan menjelaskan semuanya pada lisa dan maafkan aku, biarkan aku bertemu dengannya"
"Aku juga marah padamu tapi aku masih yakin jauh dilubuk hatinya dia masih bisa mendengarkanmu, tenangkan hatinya kurasa hanya kau yang bisa dan satu lagi jika bisa buat dia berhenti menggunakan antidepresan itu tidak baik untuk kesehatannya, 1 tahun ini dia terus mengkonsumsinya jika kepalanya kembali berdenyut, dia tidak dapat menahan perasaan dan emosinya saat ini"
Antidepresan ? Mengapa kau mengkonsumsinya lisa, aku tidak mengetahui jika kondisimu menurun drastis seperti ini, apa ini alasan kita bertemu dirumah sakit beberapa waktu lalu ?
"Dia mengkonsumsi antidepresan?"
"Hmm, semenjak kepergianmu, dia benar-benar kacau hingga dia mengalami gangguan kecemasan, dia mulai mengkonsumsi anti depresan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY - JENLISA GxG
Любовные романыAku hanya mencoba untuk tidak ingin peduli, jika aku peduli, semuanya akan bertambah buruk, pasti ada hal lain dan seseorang yang harus kukhawatirkan, aku hanya tidak merasa terlalu sakit saat aku tidak peduli, apa itu sudah cukup untuk menjawabnya...