_______________
"Apa yang kau lakukan disini ?"
"Aku hanya rindu lili dan mommynya, aku calon daddy nya apa kau lupa"
"Jennie dan lili sedang pergi bersama eomma sebaiknya kau kembali nanti hanbin"
Sebuah kalimat pengusiran halus yang keluar dari mulut jisoo namun hanbin menghiraukannya, dia berjalan masuk dan duduk disofa dengan santainya bahkan tanpa jisoo mempersilahkannya untuk masuk.
"Baiklah, kalau begitu aku ingin bertemu denganmu saja, jisoo yang tidak becus melakukan apapun selama 2 tahun ini, jisoo yang pengecut memendam perasaanya, jisoo yang membiarkan adiknya hidup bahagia bersama orang yang dia cintai"
"Seharusnya kau bercermin, kau yang tidak becus hanbin, 2 tahun namun kau sungguh bodoh bahkan kalian sering bersama dan tidak sedikitpun kau bisa merebut hatinya, kau harus banyak belajar dari lisa tentang bagaimana cara merebut hati jennie"
"Jaga mulutmu jangan bandingkan aku dengannya jisoo ! Bukankah kita sudah sepakat, jangan sampai aku mengatakan semuanya pada jennie, tentang alasan mengapa kau membenci lisa, bagaimana jika dia tahu bahwa kau tidak membenci lisa kau hanya berpura-pura karena menutupi perasaanmu pada lisa, dengar jisoo apa kau rela jika mereka kembali bersama, setiap hari matamu hanya akan melihat kemesraan keduanya dirumah ini"
"Tutup mulutmu hanbin ! Dan jangan sampai aku mengatakan pada lisa apa yang telah kau lakukan pada gudangnya kau yang membakarnya, pada kecelakaan mobil yang menimpa mereka, anti depresan itu, obat ilegal dan masih banyak lagi"
"Yes i did katakan semuanya dan aku pastikan kaupun akan terseret jisoo, jennie dan lisa akan membencimu kau mengetahui semua kebusukanku namun kau hanya diam bungkam, mereka akan kecewa padamu terutama jennie dan bagian terpentingnya jika dia tahu jika ternyata kakaknya mencintai istrinya selama ini"
"CUKUP HANBIN ! Aku tidak terlibat sedikitpun dalam seluruh rencana jahatmu itu dan jangan pernah berani kau membuka mulutmu"
"Kau pikir aku bodoh, kau pikir aku tidak tahu kau yang memalsukan tulisan tangan resep rosie untuk lisa, ayolah jisoo kota sama-sama jahat namun kau lebih jahat karena kau hanya bisa bungkam"
"Jangan sembarangan kau menuduhku, aku tidak melakukannya"
"Saat itu kau sangat kesal pada lisa hingga pikiranmu kacau, dan kau sengaja memberikan resep berbeda untuk lisa, aku tahu kau dan psikiater lisa cukup dekat selama ini"
"Tutup mulutmu hanbin !"
"Aku tahu pada akhirnya setelah kau mengetahui kondisi lisa dari rosie kau menyesal atas rasa bersalahmu, haruskah aku mengatakan pada rosie tentang ini semua"
"Apa maumu hanbin ?"
"Kaupun menikmati perasaan senang jika lisa dan jennie tidak bersama, lau mengatakan aku jahat ya memamg benar aku jahat, aku melakukan itu semua karena adikmu yang membuatku lelah, 2 tahun aku selalu ada untuknya namun dia tidak pernah melihatku sedikitpun, dengar jisoo yang kau resepkan itu obat keras jika dia mengkonsumsi secara terus-menerus itu bisa merusak sistem syarafnya secara perlahan, hasilnya mulai terlihat bukan, dimulai dari perubahan emosi dan kau mengetahui itu semua namun kau tetap diam"
"Kim Hanbin brengsek berani kau---"
"Permainan yang sungguh luar biasa unnie, aku sangat terkejut"
Dalam langkah tegas seorang wanita berjalan masuk, memecah situasi yang memanas. Dia berjalan tanpa melepas pandangan pada jisoo dan hanbin, rahang tegasnya sebuah pertanda bahwa saat ini amarahnya mulai menyelimuti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY - JENLISA GxG
RomanceAku hanya mencoba untuk tidak ingin peduli, jika aku peduli, semuanya akan bertambah buruk, pasti ada hal lain dan seseorang yang harus kukhawatirkan, aku hanya tidak merasa terlalu sakit saat aku tidak peduli, apa itu sudah cukup untuk menjawabnya...