25. I'm Your Antidepressant

1.7K 210 6
                                    

_______________

Apa ini nyata ? Apa yang semua jennie katakan itu benar ? Aku melewatkan banyak hal dan waktu tanpamu jennie, aku kehilangan banyak moment yang seharusnya aku ada didalamnya.

Tubuh mungil ini masih berada didalam pelukanku mulai sekarang dan untuk seterusnya, aku dan jennie kami memutuskan untuk memulainya kembali, menghapus segala kesalahpahaman diantara kami, membayar waktu 2 tahun yang pernah hilang dari hidup kami.

Lisa, hari dimana kita mengalami kecelakaan itu adalah hari terpenting untuk kita, beberapa bulan setelah kita menikah kita berencana ingin membangun sebuah keluarga yang sempurna dengan memiliki seorang anak dan kita memutuskan untuk melakukan sebuah program kehamilan, hari itu adalah jadwalmu melakukan pengambilan sel telur dan kau benar-benar melakukannya.

Sepanjang perjalanan setelah selesai dari rumah sakit semua waktu kita dipenuh tawa, hingga kau lupa bahwa kita sedang berada dikeramaian kota, kau memacu kendaraan dengan cukup kencang bahkan aku tidak mencoba menghentikannya, aku justru menikmati perjalanan kita dan bodohnya kau pun lupa tidak menggunakan sabuk pengaman, hingga detik dimana tubuh kita terasa melayang, merasakan dan mendengarkan benturan cukup keras dari dalam dan luar mobil, semua terjadi begitu cepat.

Lisa, setelah mobil terhenti entah dengan posisi seperti apa, aku bisa melihat tubuhmu berada diluar mobil, kau sungguh terluka kepalamu membentur batu besar, darah mengeliling disekitar tubuhmu dan saat itu juga pandanganku semakin gelap dan aku tidak mengingat apapun setelahnya.

Hingga kau koma untuk beberapa waktu sampai kau tersadar dengan kondisi yang tidak baik-baik saja, amnesia itu sungguh menyiksaku dan tentunya dirimu, aku memutuskan untuk pergi dari seoul dan hidupmu namun saat itu aku telah melakukan sesuatu membawa sebagian dari dirimu didalam diriku, aku kembali menemui dokter dan memutuskan untuk melanjutkan keinginan kita yang sempat terhenti.

Aku masih tidak menyangka semua yang jennie utarakan, dia menjelaskannya dengan penuh rasa dan aku tidak dapat menolaknya, kami menghabiskan waktu bersama, aku mendengarkan seluruh penjelasannya tanpa menjeda sekalipun hanya terpaku tidak percaya dengan semua penuturannya tentang aku, jennie dan lili.

Jadi dia adalah anakku, jennie mengatakan padaku jika setelah dia pulih dari kecelakaan, dia kembali bertemu dokter kandungan untuk memastikan agar melakukan pembekuan sel telur milikku sehingga dia bisa melakukan program kehamilan itu kapanpun dia menginginkannya hingga pada akhirnya jennie benar-benar melakukannya.

"Bukankah aku sudah melukaimu, lalu mengapa kau masih melakukannya ? Bukankah kau seharusnya membenciku setelah semua yang sudah kulakukan?"

"Apa aku harus menghapus semua kenangan tentang dirimu ? jauh sebelum kecelakaan itu terjadi kita menikmati setiap waktu, kau bukan hanya sekedar mengambil hatiku, aku sengaja mengunci diriku disana dihatimu, sengaja menutup pintunya, itu semua karena aku mencintaimu lisa"

"Mengapa kau bisa bersama pria itu nini, apa selama ini----"

"Aku tidak berbohong jika dia pria baik, dia selalu ada untukku selama 2 tahun itu lisa, tapi percaya padaku, tidak ada apapun diantara kami, tidak mungkin, karena selama 2 tahun itu, tidak ada waktuku tanpa memikirkanmu, aku ingin kau ada bersamaku dan lili, maka dari itu aku kembali, aku membutuhkanmu, bukan dia"

"Maafkan aku, sungguh"

Begitu besar kau mencintaiku hingga dalam lukapun kau masih ingin membawaku bersamamu, luka yang kau terima itupun berasal dariku, namun kau dengan luas hati mengesampingkan rasa kecewamu terhadapku dengan memutuskan hal besar seperti itu bahkan kau melewati hari tanpaku, kau mengandung, melahirkan, merawat dan membesarkannya sendiri nini, terima kasih untuk semua yang telah kau lakukan.

MEMORY - JENLISA GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang