|||Kalian boleh baca silahkan dan justru harus tapi tolonglah bukankah penulis telah menjadi pengemis vote disetiap tulisan, bisakah tolong hargai dengan meninggalkan jejak, penulis hanya butuh apresiasi votemu jika kalian memang menikmatinya.
Penulis mencoba merangkai setiap kata menjadi kalimat yang penuh makna, berharap seluruh kalimat bisa bernyanyi dengan lembut ditelinga, bukankah itu sangat indah saat membaca sebuah tulisan disuguhkan dengan rangakain kalimat sederhana namun sempurna ( ya gak sesempurna itu juga ), semoga seluruh kalimat kalian merasakannya dengan penuh rasa.
Ini justru pekerjaan yang sulit bagi para penulis.
Ingat ini sulit !
Namun sebuah keberhasilan jika kalian ikut masuk dan terbawa dalam suasana cerita, ketika kalian tertawa, ketika kalian menangis, ketika kalian berduka, merasakan kesal, itu semua pencapaian luar biasa untuk penulis.
|||
Kalimat diatas adalah sebuah kalimat minta vote yang didramatisir dan ribetnya minta ampun y guys. Intinya, hargai kami dengan sebuah bintang, itu sungguh sangat berarti, it's ok to be a silent reader tapi jika terus menerus seperti itu, tolong hentikan itu tidaklah baik.
Thank you and enjoy a new story.
One more left : jangan berharap diakun ini kalian menemukan sebuah cerita yang berat dan jangan menginginkan hanya akhir cerita happy ending tanpa menikmati alur cerita, ayolah this is life, bukankah sangat membosankan jika cerita dihidupmu datar, sama halnya dengan sebuah cerita, cukup nikmati saja dan ambil pelajaran dari setiap cerita.
Jika kalian membandingkan tidak masalah, itu hak masing-masing, namun sebuah sikap kasar jika kalian mengatakan buruk dan lebih baik dicerita penulis lain karena pada dasarnya kami memiliki gaya tulisan dan cerita masing-masing, jika tidak suka just skip please, masih banyak mata dan kepala yang bersedia menikmati karya kami.
Apa kalimat author terlalu baku untuk kalian ? Apa kalian ingin kalimat yang lebih sederhana ?
Jika ya itu sebuah ketidak mungkinan.
Menurut kami ini sudah sangat sederhana bukan rangkaian kata yang biasanya penyair buat.
Satu lagi, kalian lebih suka mana sih lisa tersakiti atau jennie tersakiti ?
Dan coba kasih tahu kalian pengen baca cerita seperti apa sih yang belum pernah kalian baca ? siapa tahu kami bisa buatkan.
NOTED : PURE GXG NO MISGENDERING !
Coba tell us what you want ?
MEMORY
Enjoy, No Offense !
🤘🖤❤️🧡💛💚💙🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY - JENLISA GxG
RomansAku hanya mencoba untuk tidak ingin peduli, jika aku peduli, semuanya akan bertambah buruk, pasti ada hal lain dan seseorang yang harus kukhawatirkan, aku hanya tidak merasa terlalu sakit saat aku tidak peduli, apa itu sudah cukup untuk menjawabnya...