⌗ HAPPY READING! ⌗
───────────────────────
"Fuck mencintai secara diam-diam, gue suka dia. Gue bakalan perjuangin dia."
━━━Reyyan Devara Aldrich.🪐🪐🪐
Rey terbangun karena jam weker nya, dan bergegas mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandinya.
"Huft, dari kemarin gue mikirin omongan dari Ell. Apa gue tembak langsung aja ya pas di sekolah nanti?" gumam Rey seraya mengancingkan satu persatu kancing seragam bajunya.
"Malam minggu deh gue tembak sekalian ngasih kejutan hahah."
Rey akhirnya turun dari kamarnya dan mengambil tasnya lalu duduk di ruang makannya.
"Tumben," gumam Papa Zoe melihat anaknya bangun sepagi ini bahkan sudah mandi dan rapi.
"Aku bakalan jemput Ell lagi, Pa." Ucap Rey karena peka melihat Papanya yang kebingungan.
"Ell siapa?"
"Ell? Haduh jadi keinget sama Anak Sandra kan jadinya," ucap Mama Lily seraya mengingat nama anak temannya itu.
"Iya, emang dia anak temen Mama!" teriak Rey karena merasa gemas dengan Mamanya itu.
"Hah?! kamu suka sama anak temen Mama?"
"Anak temen Mama yang mana? Temen Mama juga banyak kali, apa lagi yang nama anaknya Ell." sambung Mama Lily narsis. Emang banyak sekali kenalan ibu-ibu itu.
"Anaknya Tante Sandra." Ucap Rey sembari menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.
"Lain kali kamu ajak Ell main ke rumah kita ya," ucap Papa Zoe yang mendengar topik pembicaraan anak dan istrinya.
"Ya udahlah kita sarapan dulu, habis itu berangkat bareng."
"Ah bener juga, kamu mau sarapan apa?" Lanjut Mama Lily dengan mengambil piring.
"Nasi goreng sama jus semangka aja deh, Ma."
"Aku sarapan roti aja deh, Sayang." Ujar Papa Zoe sembari tersenyum ke arah istri cantiknya itu.
Saat sedang hening, tanpa adanya suara dan hanya terdengar suara gesekan dari sendok dan piringnya.
"Rey kamu beneran suka sama Ell?" tanya Mama Lily, memang sikap Rey tidak jauh beda dari sifat suaminya pada saat awal bertemu.
"Iya, Rey beneran suka Ma. Emang kenapa si dari tadi nanyain Ell mulu deh."
"Ya gak papa, kalau kamu beneran suka nanti mama besanan sama Sandra hahah." Goda Mama Lily dengan menoel hidung mancung anaknya.
"Aku udah ketemuan sama tante Sandra kok Ma," ucap Rey sambil berjalan keluar rumahnya.
"Iya kah? Emang kamu udah punya nomernya Ell?" tanya Mama Lily terus saja menggoda anaknya itu.
Tiba-tiba langkah Rey terhenti karena ucapan Mamanya itu, dia ingat kalau belum mempunyai nomer Ell.
"Ya belum sih."
"Loh! kamu gimana? orang yang kamu suka aja, Rey gak punya."
"Gimana deketnya coba?" sambung Mama Lily.
"Ya gampang, Rey deketin dia kalau lagi di sekolah hahah. Sekalian modus-modus dikit."
"Halah, modus mulu kamu kayaknya kalau sama Ell." ketus Mama Lily karena merasa kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Reyyan. (On Going)
Novela JuvenilGadis yang polos bertemu dengan lelaki yang posesif, gimana ceritanya? Raquelle Luvena Devandra gadis polos yang wajah cantiknya memikat hati semua lelaki. Reyyan Devara Aldrich lelaki yang datang kehidupan Ell dan tiba-tiba mengklaimnya bahwa Ell...