⌗ HAPPY READING! ⌗
─────────────────────
"Bukan orang baru, dan bukan masalalu pemenangnya. Pemenangnya yaitu orang yang membuat kita dicintai dengan tulus."
━━━Raquelle Luvena Devandra.🪐🪐🪐
"Makan apa ya? Makan air ketuban kali." Ell memutar badannya dan membelakangi Rey.
"Masa air dimakan sih? Setau gue diminum deh," goda Rey dengan senyum manisnya yang jarang ia tunjukkan.
"Ehh? Salah ya?" Ell langsung menjauhkan dirinya dari lelaki itu, ia sangat malu. Bisa-bisanya salah bicara, salah bicara dikit aja udah ngaruh.
"Nggak kok, sayang." Rey menaruh dagunya di pundak Ell, lalu mengecup pelan leher jenjang gadisnya.
"Geli kak!" pekik Ell sembari menjauhkan badannya.
"Hahah, sini gue peluk."
"Gak mau deketan sama cowo mesum."
"Dih? Enak aja, gue cowo ganteng."
"Narsis amat sih, bro."
Rey berdiri dan menggendong tubuh gadisnya lalu menurunkannya di sofa markas geng motor, dengan ide jahil nya lagi ia menggelitik perut gadisnya itu.
Ell tertawa sangat kencang, membuat Rey gemas dan mencium pipi gadis itu lama.
'Please sekali lagi, kamu nggak usah salting Raquelle.' Batin gadis itu menatap netra tajam milik Rey.
"Itu kenapa pipinya merah, sayang?" goda Rey sembari menangkup pipi Ell.
"Hah?! Merah!" Ell langsung melepaskan tangan Rey dari pipinya, dan langsung menutupi wajah cantiknya dengan tangan.
"Sini gue lihat dulu, mungkin ada yang salah di pipi lo itu."
"Gak mau!"
"Gak usah pegang-pegang ish," sambung Ell dengan terus menutupi wajahnya.
"Terus mau apa?"
"Mau susu strawberry!" teriak Ell sembari tersenyum gemas, sontak ia membuka tangannya.
"Gemes, mau ikut atau gak?" Rey mengacak-acak rambut Ell gemas.
"Ikut kemana?"
"Tadi katanya lo mau susu strawberry, kan?"
"Ohh itu, aku di sini aja deh."
"Nitip itu doang, kan?" tanya Rey sembari memakai jaketnya.
"Iya, jangan lama-lama." Ell mendongakkan kepalanya. Rey yang merasa gemas sontak mengecup pucuk kepala gadisnya.
"Iya, sayang."
✭
✭
✭
✭
Rey langsung menyalakan mesin sepeda motornya dan bergegas ke supermarket terdekat yang menjual susu strawberry kesukaan gadisnya. Sempat-sempatnya padahal jam istirahat hampir berakhir.
Tak butuh waktu lama akhirnya ia sampai di supermarket dan langsung masuk ke dalam, lalu mengambil beberapa susu strawberry itu.
Setelahnya ia berkeliling sebentar untuk mencari cemilan-cemilan untuk Ell, tanpa disengaja ternyata di supermarket itu ada Kalea yang juga sedang membeli cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Reyyan. (On Going)
Novela JuvenilGadis yang polos bertemu dengan lelaki yang posesif, gimana ceritanya? Raquelle Luvena Devandra gadis polos yang wajah cantiknya memikat hati semua lelaki. Reyyan Devara Aldrich lelaki yang datang kehidupan Ell dan tiba-tiba mengklaimnya bahwa Ell...