⌗ HAPPY READING! ⌗
──────────────────────
Rey sangat lupa dengan Ell bahkan ia kembali ke sekolah saat matahari sudah tenggelam, lelaki itu ingin meminta maaf tapi ia lupa tidak mempunyai nomer handphone gadisnya. Akhirnya ia pulang dengan perasaan yang campur aduk, ia takut jika Ell marah kepadanya.
Paginya seperti biasa Ell sedang sarapan bersama bundanya. Tiba-tiba saja ada yang mengetok pintu rumahnya itu Bunda Sandra yang mendengar sura itu langsung bergegas membukakan pintu dan terkejut siapa yang datang.
"Siapa Bun?" tanya Ell karena melihat Bundanya tidak kembali dari ruang tamu.
Ell merasa kesal karena Bundanya tidak menjawab.
"Siapa sih yang dateng pagi-pagi?" gumam Ell, gadis itu berjalan sambil menghentakkan kakinya dengan keras.
Saat tiba di ruang tamu ia merasa terkejut dengan orang yang datang.
"Ayah?!" panggil Ell seraya memeluk Ayah Alvian ─ayah Ell.
"Ell sayang," ujar Ayah Alvian seraya mengelus rambut milik anaknya.
"Ayah, Ell kangen banget hiks." ucap Ell dengan isak tangisnya.
"Hey gak usah nangis, Ell kan udah gede. Malu dong kalau udah gede masih nangis kayak bayi ini. Udah-udah ayo sarapan dulu nanti Ayah anterin ke sekolah."
"Iya, tapi janji ya hari ini bakalan nganterin Ell?"
"Iya deh iya, ayo sarapan bareng." Ajak Ayah Alvian sambil menggandeng tangan Ell.
"Ohh Ayahnya udah dateng, Bunda jadi dianggurin?"
"Astaga, gak Bundaku tersayang. Ayo sarapan bareng, Ell udah kangen banget sama sarapan bareng-bareng kayak dulu."
"Kamu mau makan apa Ell, Yah?" tanya Bunda Sandra seraya mengambil piring satu-persatu.
"Hmm, Ell mau nasi goreng aja deh."
"Punya aku samain aja kayak Ell, Sayang."
Saat selesai sarapan Ell langsung bergegas mengambil handphone nya lalu mengabari Rey, agar tidak menjemputnya pagi ini. Ell memang mempunyai nomer handphone Rey, tetapi Rey yang tidak mempunyai nomer handphone nya. [Waduh Rey ini kurang gercep ya.]
To Kak Reyyan
➥ Ell : Pagi Kak, ini aku Raquelle. Pagi ini nggak usah jemput aku yaa! Soalnya aku dianterin sama Ayah.
Setelahnya mengabari Rey ia pergi ke kamarnya untuk mengambil tas.
"Ayah, Ell udah siap!" teriak Ell seraya celingukan mencari keberadaan Ayahnya.
"Gak usah teriak-teriak, Ayah udah ada di depan."
Ell yang mendengarnya berlarian kecil lalu duduk di depan rumahnya sambil memakai sepatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Reyyan. (On Going)
Novela JuvenilGadis yang polos bertemu dengan lelaki yang posesif, gimana ceritanya? Raquelle Luvena Devandra gadis polos yang wajah cantiknya memikat hati semua lelaki. Reyyan Devara Aldrich lelaki yang datang kehidupan Ell dan tiba-tiba mengklaimnya bahwa Ell...