20. MULAI CEMBURU?

14 2 0
                                    

20.MULAI  CEMBURU ?

Ngelihat dia sama yang lain?kok rasanya panas ya- Danial Kholil Atmaja

***

"Lo,kenapa berhenti di tengah jalan gini nal? " Vano mengerutkan kening melihat Danial yang terdiam sambil memandang ke arah depan. Vano yang penasaran pun melihat apa yang di lihat oleh Danial. Oh ternyata lagi lihatin anza ucap Vano dalam hati sambil menggelengkan kepala.

Lagi lihatin anza toh

"Menurut lo Anza sama Galang punya hubungan nggak sih? Mereka kelihatan deket banget"  Danial masih memandang Anza dan Galang yang sedang duduk berduaan dengan Galang yang sedang menyender di bahu Anza dan Anza yang sedang sibuk membaca novel tidak merasa terganggu akan adanya Galang.

"Setau gue sih mereka sahabatan dari kecil,orang tua mereka aja deket banget."

"Kenapa nih tiba-tiba nanya Anza sama Galang?lo cemburu?" tambah Vano cengengesan. Dia tahu bahwa Danial mulai menyukai Anza kelihatan dari mata Danial setiap memandang Anza yang sekarang berbeda tidak seperti awal-awal.

"Gue nggak cemburu lagian gue udah punya pacar ujar Danial singkat dengan muka datar nya."

"Gengsi aja terus yang di gedein nal" Tiba-tiba dari arah belakang datang ilham bersama rio.

"Lagian nal kalau lo nggak cemburu kenapa muka lo terkesan nggak suka gitu ngelihat Anza sama Galang. Menurut gue mereka cocok kok,serasi banget lagi" tambah Ilham dengan senyum sinis melirik ke arah Danial.

Ilham sengaja ingin memanas-manasi karena ia tahu Danial tuh sebenernya udah suka sama Anza tapi cuma gengsi dan belum sadar akan perasaan yang ia rasakan. Ilham jadi greget sendiri kan.Kalau emang suka ya tinggal bilang kan kenapa harus gengsi sih,kalau udah di ambil orang baru nyesel. Dasar manusia.

"bacot banget sih" kata Danial. Raut muka nya memandang Ilham datar

"Yaelah bos santai kali muka nya serem banget dah kalau gitu "celetuk ray.

Danial tidak menyahut. Cowok itu hanya diam. Sambil sesekali melihat ke arah Anza dan Galang dengan masih pada posisi yang sama. Danial tidak tahu apa yang ia rasakan,rasanya panas ngelihat Anza dan Galang yang sedekat itu.Apa bener bahwa dirinya cemburu melihat Anza. Nggak mungkin kan gue cemburu

Shella❤

Sayang

Sayang aku ada di rooftop,aku tunggu di sini ya😘

Sayang ih kok nggak balas chat aku

Me

Oke

"Gue mau pergi dulu,mau ketemu pacar gue" ucap Danial singkat sambil memasukan handphone nya kedalam saku setelah mendapat chat dari pacarnya.

" NAL MAU KE MANA!!!" Teriak Vano tetapi tidak di hiraukan oleh Danial. Danial udah melesat jauh.

"Gue kasian sama Anza,dia suka sama Danial eh ternyata si bos malah pacaran sama temannya Anza sendiri. Sakit tapi tidak berdarah" ujar Vano memancarkan kekhawatiran terhadap Anza.

Ilham terkekeh sambil memandang ke atas "menurut kalian kalau kalian ada di posisi danial kalian lebih milih Anza atau Shella?"

"Gue sih lebih milih Anza ya meskipun lebih cantikan Shella tapi Anza juga manis kok,dia cantik dan juga lucu"ujar Rio

"lagian percuma cantik kalau hatinya busuk,jadi gue lebih Anza."

"gue juga sama bakal lebih milih Anza karena menurut gue dia yang lebih cocok bersanding sama bos,kalau danial gak mau gue aja yang sama Anza" jawab Vano cengengesan.

"Anza mana mau sama lo" cetusan itu keluar dari mulut Ray. "Lagian kalau Anza sama lo yang ada makan hati mulu tiap hari karena sikap playboy lo yang nggak tertolong."

"Ngaca jing,lo juga playboy Cuma sekarang aja karna pawang nya galak jadi nya lo takut kan mau macam-macam ucap Vano membuat Ray menatap Vano dengan tajam.

**


"Kenapa za? Lagi mikirin apa sih,muka nya cemberut gitu ujar Galang lembut

Anza hanya menghela nafas sambil melirik sebentar ke arah Galang "Lang apa gue mundur ya?."

"Mundur?mundur gimana maksud lo za?" Tanya Galang dengan ekspresi bingung

"Mundur ngejar Danial, jujur gue capek lang,ngejar dia,tapi dia nya nggak Peduli" Anza berucap dengan lirih.

Galang menghela nafas pelan "lo yakin mau mundur?tapi gue setuju sih kalau emang lo mau mundur ,gue selalu dukung lo kok Za,mau mundur boleh mau lanjut boleh "Galang berkata,membuat Anza memandang Galang dengan sorot mata teduh "bantu gue ngelupain Danial ya lang.

"Gue akan bantu lo za,kalau itu yang lo takutin."

Anza memandang Galang dengan pandangan teduh nya.Galang selalu ada mendampingi dirinya. Bagaimana dirinya gak kagum sama sosok Galang. Dulu dirinya pernah suka sama Galang karena kebaikan Galang tetapi rasa itu menghilang saat dirinya dekat dan pacaran sama cowok bernama Bayu Aditomo

*****

1.2.3 BUAT DANIALANZA

SPAM NEXT UNTUK KELANJUTAN?

KALIAN SETUJU ANZA MUNDUR ATAU TETAP LANJUT NGEJAR DANIAL ?

MAU LANJUT KAPAN NIH?

TIM DANIALANZA/GALANGANZA

FOLLOW INSTAGRAM :

WATPADAN

ANNISAEKPTRII

ANISAEKPTRII

ANNISAZHRAF

GALANGRAYVAN

ANAKGALAKSI

ABELALESKI

CCLARAOKTA_

DELVIADINDAA

RAYALBANI_

THALIASALZA

VIOLADEBBYV

Ini Danial Kholil Atmaja


Annisa Zahra Ferdiansyah

Galang rayvan

Galang & Anza



DANIALANZA(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang