23. DUA HATI

14 2 0
                                    

23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

23. DUA HATI

Tentang rasa ingin memiliki yang tidak bisa diucapkan. Aku menginginkan mu ternyata kamu tidak - Danialanza

“ KAK DANIAL TUNGGUIN GUE DONG” Anza mengejar Danial yang sudah berjalan cepat untuk menghindari adik kelasnya itu. Anza yang tidak mau ketinggalan mengejar Danial yang sudah agak jauh berjalan di depannya. Cowok itu tidak mau menoleh ke arah yang memanggil nya.

“KAK DANIAL IHHHH “ucap Anza lagi yang sama sekali tidak di respon oleh Danial.

Anza yang sibuk mengejar Danial tidak melihat ada batu di depannya akibat nya Anza kesandung batu itu

“ADUH SAKIT BANGET “Anza merintih kesakitan karena jatuh yang mengakibatkan kaki lecet-lecet. Anza memegangi kaki nya yang sakit.

“Anza lo gapapa ?” tanya Galang dengan nada khawatir. Galang mencoba membantu  Anza tetapi langsung di tepis oleh Danial. Danial menatap datar anak buah nya.

“Sini gue bantu “ucap Danial dengan singkat. Danial menarik tangan Anza untuk bangun lalu menggendong Anza membuat Anza yang digendong secara tiba-tiba terlonjak kaget.

Danial tidak suka kedekatan antara Galang dan juga Anza. Ada perasaan marah saat melihat kedua nya sangat dekat seperti itu. Danial menoleh ke arah Galang sebentar. Galang hanya tersenyum kecil lalu melangkah pergi meninggalkan Anza maupun Danial.

“Kak “panggil Anza pelan. Danial hanya diam berjalan melihat ke depan tidak memperdulikan banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka dengan berbagai macam tatapan ada yang nggak suka,ada yang penasaran ada juga sangat suka melihat Anza dan juga Danial.

“Lo nggak cemburu pacar lo gendong temen lo sendiri ?” tanya seorang gadis yang suka sekali memakai bando saat pergi sekolah. Cewek itu adalah Lala.

“Cewek mana sih yang nggak cemburu melihat pacarnya sedang gendongan dengan cewek lain “ucap Shella yang masih mengamati interaksi antar Danial dan juga Anza. Dia sangat tidak menyukai Anza menurutnya semua orang yang lagi dekat dengannya di ambil semua orang Anza. Shella sangat iri akan kehidupan dari seorang Anza. Mempunyai keluarga yang harmonis, mempunyai sahabat yang selalu ada untuknya yaitu Galang dan juga banyak yang mengangumi sosok Anza.

“Kalau lo cemburu kenapa lo nggak bilang kalau lo sama kak Danial pacaran ?” Tanya Lala “Kenapa lo sama dia harus milih backstreet “tanya Lala lagi kepada Shella.

“Gue belum mau semua orang tau hubungan gue “ucap Shella. Shella belum membuat seorang Anza patah hati dan kecewa. Dia akan membuat seorang Anza sakit hati baru dia akan memberitahu semua orang kalau dia pacaran dengan Danial. Shella tersenyum sinis melihat Anza.

“Kenapa Shel ?”tanya Lala penasaran “Lo mau sampai kapan nyakitin Anza, Anza kan juga sahabat lo “ ucap Lala. Lala sangat tau bahwa Shella sangat tidak menyukai Anza. Lala dan Shella sudah sahabat dari lama mereka dulu temenan dari SD tetapi saat smp mereka beda sekolah akhirnya ketemu nya waktu SMA ini.

DANIALANZA(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang