HALOO SEMUA 💅
UDAH SIAP BACA KISAH DANIALANZA, JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN YAA
UDAH SIAP BAPER DENGAN KISAH DANIALANZA
🌸 Selamat membaca 🌸
33. HANYA CINTA DIA
"Gue sama Galang sudah pacaran "
Satu kalimat itu dapat membuat Viola, Thalia, Deeva, dan Rena yang sedang duduk di depan tenda mereka sangat terkejut. Jadi berita yang lagi ramai tentang Abel. Itu benar terjadi ya. Berita Abel dan Galang pacaran memang menjadi berita paling hot yang sering anak-anak bicarakan.
Apalagi banyak bertanya tentang kenapa cepat seorang Galang berpindah hati padahal semua anak tahu bahwa yang disukai oleh Galang itu adalah Anza bukan Abel.
"Jadi berita yang anak-anak bilang itu benar? " tanya Viola memulai obrolan. Viola menatap Abel.
"Bener kok. Gue sama Galang emang udah pacaran " balas Abel pelan.
" Bel. Kok bisa? Bukannya Galang itu sukanya sama Anza ya. Kok bisa pacaran nya sama lo " ucap Deeva tidak habis pikir. Deeva bukan tidak senang kalau Abel itu pacaran dengan Galang tetapi Deeva cuma merasa takut kalau sahabatnya itu hanya di sakiti nantinya oleh Galang.
"Bel. Sorry bukannya gue gak suka lo sama Galang pacaran. Gue seneng banget ngelihat sahabat gue akhirnya punya pacar. Tapi Bel. Lo tahu kan Galang itu cinta banget sama Anza. Dari Sd loh si Galang itu udah suka sama Anza "tambah Deeva lagi yang membuat Abel diam.
"Gue ngerti Va. Sangat ngerti. Semua orang juga tahu itu kan. Galang yang sangat mencintai Anza. Tapi Va Galang bilang dia ingin ngelupain Anza. Dia minta bantuan gue buat bisa ngelupain Anza " ucap seorang Abel
"Gimana Bel? Jadi Galang minta bantuan lo buat bisa ngelupain Anza . Gila banget " seru Thalia heboh.
Abel menatap tajam Thalia lalu menghela nafas " Apa salahnya kalau gue bantuin Galang buat lupain Anza. Itung-itung kalau Galang bisa lupain Anza dia bisa balas rasa cinta gue " balas Abel.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIALANZA(On Going)
Подростковая литератураUpdate setiap hari Kamis jam 12 siang Selamat membaca jangan lupa di follow autor:)) Gadis yang diam diam menyukai kakak kelas nya yang bernama Danial Kholil atmaja itu tetapi sayang lelaki yang di cintainya ternyata mencintai sahabat nya tanpa sep...