How was your day?
•
☁️Selamat Membaca☁️
•
•
•
•
•
Belum sampai di stand minuman, Khansa tak sengaja menabrak bahu seseorang.
Tapi sepertinya dia anak unggulan, karena dia memakai kartu identitas anak unggulan.
"Eh Maaf" ucap Khansa meminta maaf.
Tapi, bukannya menjawab dengan baik, dia malah nyolot/nge-gas.
"MAKSUD LO APA?" bentak siswi tersebut, yang ternyata bernama Shana Putri Riwana.
"Gue gak bermaksud apa-apa, gue gak sengaja, gue kan juga udah minta maaf" ucap Khansa heran dan tak terima di bentak.
"HALAH ALESAN, ADA MASALAH APA LO SAMA GUE??" bentak dia lagi.
"LO APA-APAAN SIH, KOK NYOLOT, TEMEN GUE KAN GAK SENGAJA, DIA JUGA UDAH MINTA MAAF, ANEH BANGET SIH JADI ORANG" bentak Meytha yang kesal dengan Shana.
"HALAH BACOT LO" balas Shana masih nyolot.
"DASAR STRES LO YA, FREAK, GAJE, APA EMANG BEGINI MODELAN ANAK UNGGULAN YANG TERKENAL KEPINTARANNYA??" sindir Meytha.
"ORANG GAK PUNYA ATTITUDE KAYA LO BISA MASUK KELAS UNGGULAN YA?? NYOGOK BERAPA SAMPE ORANG MODELAN KAYA LO BISA MASUK KELAS UNGGULAN??" ucap Meytha pedas.
Shana pun terdiam, dia tak bisa membalas ucapan Meytha, karena memang benar adanya kalau orang tuanya membayar ke pihak sekolah agar dia masuk ke kelas unggulan.
Shana menatap sekelilingnya, dia sadar kalo dia jadi pusat perhatian, satu kata untuk Shana, MALU.
Banyak siswa siswi di kantin yang mencibir Shana.
PARAH BANGET SI SHANA
FIKS SIH DIA NYOGOK, SOALNYA SETAU GUE WAKTU DIA DI KELAS UMUM/BIASA, DIA ITU GAK PINTER, DAN BAHKAN RANKING AJA DIA PERNAH DAPET RANKING 31 DARI 35 SISWA.
SERIUS WOY, DIA KEKNYA EMANG NYOGOK
CIHH, DULU WAKTU SMP DIA ITU RATU BULLYING, BISA-BISANYA DIA MASUK KE KELAS UNGGULAN??
PACARNYA YANG KEGENITAN SAMA GUE, EH GUE YANG DISALAHIN, PADAHAL GUE JUGA GAK LADENIN PACARNYA, TAPI GUE MALAH DI BULLY SAMA DIA & ANTEK ANTEKNYA, WKWK LAWAK BANGET LO MBAK.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS UNGGULAN [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Amarta High School (SMA AMARTA), merupakan sekolah Elit yang terletak di Jakarta, tidak hanya di Jakarta, sekolah ini bercabang di berbagai Daerah. Ada Amarta High School Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Sem...