How was your day?
•
☁️Selamat Membaca☁️
•
•
•
•
•
"Nggi" panggil seseorang.
"Udah ah, nangis Mulu Lo mah" ucap seseorang tersebut yang ternyata adalah Kaza.
"Jelek" lanjutnya.
"Jahat banget sih Lo, udah tau gue lagi sedih malah ngatain gue" kesal Anggi.
"Nangisin ape lu, kaya di anggap aja" canda Kaza.
"Pergi Lo kalo cuma mau bikin gue kesel" ucap Anggi tambah sesenggukan.
"Eh Nggi malah tambah nangis, Astaga, bercanda loh gue Nggi sumpah, maaf deh" panik Kaza yang melihatnya.
"Pergi Lo" usir Anggi.
"Maafin dulu" pinta Kaza.
"Hm" balas Anggi malas.
"Yaudah ayo balik ke kelas, ngapain di sini, Lo mau diculik sama penunggu kamar mandi ini" ucap Kaza menakut-nakuti.
"Lo duluan aja" ucap Anggi.
"Gak usah nakut-nakutin deh, gak lucu" lanjutnya.
"Iya-iya, tapi awas hati-hati loh, siapa tau ada hantunya beneran"
"Iya" balas Anggi.
Setelah itu, Kaza pergi kembali ke kelas.
Saat Kaza sudah pergi, kamar mandi tersebut begitu hampa dan sunyi. Saat Anggi sedang mengaca, tiba-tiba terlintas ucapan Kaza tadi, Anggi menatap sekeliling lalu bergidik ngeri, "serem juga ya, mana sepi lagi hiii" ucapnya lalu segera pergi.
"Takut ya?" Celetuk Kaza yang menyembul dari balik pintu kamar mandi.
"Astaghfirullah" kaget Anggi.
"Lo mah ngagetin, untung gue gak punya penyakit jantung" kesal Anggi.
"Alay Lo gitu aja kaget" kekeh Kaza lalu melangkah pergi.
Anggi yang melihat Kaza pergi lalu ia berlari mengejar Kaza, setelah sampai di samping Kaza, Anggi lalu menjambak rambut Kaza.
"Aduhhh" rintih Kaza.
"Lepas dong Nggi, Lo mah kalo apa-apa selalu rambut gue yang jadi sasaran" kesal Kaza.
"Salah siapa ngagetin gue" ucap Anggi.
"Ya tapi kalau mau balas dendam jangan Jambak rambut gue dong" balas Kaza.
"Oh gue tau" ucap Anggi melepaskan jambakannya, lalu beralih mencubit pinggang Kaza.
"Aww" ringis Kaza.
"Bener-bener Lo Nggi, awas aja" kesal Kaza sambil mengelus-ngelus pinggangnya.
"Hehe peace" cengir Anggi.
"Dah lah yuk balik" ajak Kaza.
Kaza dan Anggi pun balik ke kelas.
Tiba dikelas, ternyata sudah ada guru mapel Kimia yang sedang menjelaskan materi dipapan tulis.
Tok tok tok, Kaza mengetuk pintu kelas, semua penghuni kelas pun mengalihkan perhatiannya menuju Kaza dan Anggi.
"Permisi pak" sopan Kaza.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS UNGGULAN [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Amarta High School (SMA AMARTA), merupakan sekolah Elit yang terletak di Jakarta, tidak hanya di Jakarta, sekolah ini bercabang di berbagai Daerah. Ada Amarta High School Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Sem...