How was your day?
•
☁️Selamat Membaca☁️
•
•
•
•
•
Dan ketika sudah terbuka mereka sangat terkejut, terutama Khansa & Meytha.
"Iky?"
Ucap Khansa & Meytha bersamaan. Iky yang kaget pun menoleh ke arah pintu.
"Sejak kapan Lo ngerokok? Bukannya waktu itu Lo bilang gak suka ngerokok?" tanya Khansa tiba-tiba.
"Oh ya? Serah gue sih" ketus Iky.
Khansa hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Iky yang tampak berbeda.
"Awas Lo, kita-kita mau disini" usir Safa.
"Lah, ngusir? Emang ni rooftop punya Lo? Kalau mau disini ya tinggal masuk, gak usah ngusir segala" kesal Iky.
"Santai lah, kok nyolot sih" ketus Anggi.
"Lagian Lo kan udah disini dari tadi, jadi giliran kita lah make tempat ini" lanjut Anggi.
"Gak, mending----" ucapan Iky terpotong setelah mendapat isyarat dari Meytha, Meytha menatap Iky sambil menggerakkan bola matanya seolah menyuruh Iky keluar, Iky yang melihat itu pun mau tak mau hanya menurut.
"Oke fine, gue keluar" jawab Iky.
"Nah gitu kek dari tadi" ucap Anggi.
Setelah Iky pergi dari rooftop, Khansa dan yang lainnya mulai masuk dan duduk di kursi yang memang tersedia di rooftop tersebut.
"Iky aneh banget gak sih" ucap Anggi.
"Iya sekarang dia kaya orangnya tuh dikit-dikit ngegas gitu kayanya, terus kalo sama kita tuh mukanya gak bisa biasa, kaya orang benci gitu" saut Safa.
"Bener padahal kita-kita kan gak buat salah sama dia" ucap Khansa.
"Mungkin gara-gara Lo tolak kali" ketus Meytha tiba-tiba.
"Hah??" kaget Khansa saat mendapat sautan dari Meytha.
Meytha yang keceplosan pun menutup mulutnya.
"Emang Lo pernah ditembak Iky, Sa?" tanya Anggi penasaran.
Bukannya menjawab pertanyaan dari Anggi, Khansa malah bertanya kepada Meytha, "Lo tau dari mana?" tanyanya.
"G-gue cuma denger dari gosip anak-anak sih, katanya Lo pernah nolak Iky" jawab Meytha bohong, padahal ia tau sendiri dari Iky waktu saat itu ia ke mall bersama Iky.
"Oh, bener emang gue pernah nolak Iky" ucap Khansa santai.
"Ya gimana ya, orang gue gak suka, lagian gue sebenarnya mau coba buka hati gue buat Iky, tapi bukannya suka malah gue risih sama dia" jelas Khansa.
"Terus menurut pandangan gue, Iky tuh kayanya bukan orang baik, apa yang dia lakuin ke gue selama ini tuh cuma semata-mata buat dia jadi keliatan cowo yang merjuangin cewe, kalaupun dia emang bener-bener cinta sama gue, masa semudah itu dia nyerah?" Jelas Khansa.
"Gak malu apa sama Jihan Halana yang merjuangin cinta Septian Aidan Nugroho" lanjut Khansa menyangkut pautkan dengan cerita wattpad yang pernah dibacanya, yang berjudul SEPTIHAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS UNGGULAN [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Amarta High School (SMA AMARTA), merupakan sekolah Elit yang terletak di Jakarta, tidak hanya di Jakarta, sekolah ini bercabang di berbagai Daerah. Ada Amarta High School Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Sem...