How was your day?
•
☁️Selamat Membaca☁️
•
•
•
•
•
Sedang asik-asiknya mereka bercerita, tiba-tiba datang sosok Mak Lampir langsung menjambak Khansa.
"Arghhh" rintih Khansa.
"LEPASIN" Pekik Khansa.
"GAK AKAN, UDAH GUE PERINGATIN YA DARI KEMARIN-KEMARIN LO JANGAN DEKETIN ZAKY GATEL BANGET SIH LO JADI CEWEK" bentak Shana.
"WOY ANJING LO" bentak Meytha melepaskan tangan Shana yang menjambak rambut Khansa.
"APA LO, LO GAK USAH IKUT CAMPUR" Sentak Shana.
"SERAH GUE DONG, KHANSA TEMEN GUE WAJAR GUE IKUT CAMPUR" sentak Meytha balik.
"OH TEMEN LO YA YANG GATEL INI?? BILANGIN SAMA TEMEN LO INI JANGAN GATEL SAMA COWO ORANG" bentak Shana.
"Ohh atau jangan-jangan Lo juga satu spesies lagi sama ni orang, gatel sama cowo orang" remeh Shana.
"JAGA MULUT LO YA, MULUT LO BAU BANGKE" Sentak Safa.
"WAH WAH WAH WAH, LO BERANI JUGA IKUT CAMPUR? BERANI LO SAMA GUE, inget rahasia Lo ada di gue, gue bisa bongkar biar Lo dibully bahkan Lo bisa sampai gak punya temen, mau Lo?" Bentak Shana diakhiri dengan bisikan.
Safa terdiam kaku.
"SAF LAWAN DONG LO KOK DIEM AJA SIH?" protes Meytha tak terima yang melihat Safa terdiam.
"Inget ya Khansa, jangan gatel sama cowok orang" bisik Shana.
Plakkk
Khansa menampar Shana sampai Shana tertoleh.
Shana terkejut, "LO, SIALAN!" bentaknya.
"GUE GAK ADA YA GATEL SAMA COWOK LO, COWOK LO AJA YANG GATEL SAMA GUE" Bentak Khansa.
"MINIMAL LO TUH NGACA, YANG LO UCAPIN ITU CERMINAN DARI DIRI LO SENDIRI, CEWE GATEL" lanjut Khansa.
"COWOK LO ZAKY? LAGIAN BUKANNYA WAKTU ITU LO UDAH DIPUTUSIN YA SAMA ZAKY DI DEPAN UMUM, MASIH NGAREP LAGI" remeh Khansa.
"LO KALO MAU ZAKY, AMBIL! GUE GAK BUTUH COWOK BRENGSEK KAYA DIA, DI DUNIA INI MASIH ADA YANG LEBIH PERFECT DARI DIA" lanjut Khansa.
"Lo tuh gak ada habis-habisnya ngelabrak gue mulu, mau Lo apa sih? Secara kan disini Lo juga tau kalo yang gatel tuh cowok Lo Zaky, eh ralat mantan Lo maksudnya, kan udah putus" ucap Khansa panjang lebar.
"Y-ya gue kesel sama Lo" balas Shana yang hampir kehabisan kata-kata.
"Kok ada sih manusia kaya Lo di dunia ini, heran gue" ucap Khansa.
"Pergi Sono, ganggu ketenangan aja!" Usir Khansa.
Shana pergi begitu saja setelah puas memarahi Khansa.
"Ah elah dah gak mood gue disini, balik yuk, bentar lagi juga bel" ajak Khansa.
Meytha dan Safa hanya menurut saja.
Mereka kembali ke kelas, dan bunyi bel masuk berbunyi tepat saat mereka sampai dikelas.Pelajaran dimulai kembali, dari pukul 10.00 - 11.45. Hingga bel istirahat kedua berbunyi, mereka berbondong-bondong ke kantin untuk mengisi perut yang terasa lapar kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS UNGGULAN [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Amarta High School (SMA AMARTA), merupakan sekolah Elit yang terletak di Jakarta, tidak hanya di Jakarta, sekolah ini bercabang di berbagai Daerah. Ada Amarta High School Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Sem...