How was your day?
•
☁️Selamat Membaca ☁️
•
•
•
•
•
"Hai guys" sapa Khansa saat tiba di meja Anggi dkk.
"Tuh ciloknya" ucap Anggi.
"Thanks" balas Khansa lalu mulai memakan ciloknya, karena perutnya sudah terasa lapar.
Selesai makan, tiba-tiba.
Brakkkk
Seseorang menggebrak meja mereka, siapa orangnya? ia Shana.
"Bangsatt" umpat Safa.
"Lo apa-apaan sih" marah Anggi.
"Bacot Lo semua, gue gak ada urusan sama kalian, gue ada urusan sama lonte satu ini" ucap Shana menunjuk ke arah Khansa.
"Gue?" tanya Khansa memastikan.
"Iya, Lo dasar murahan" maki Shana.
"Maksud Lo apa ngomong gitu" marah Khansa.
"Lo! Udah puas deketin cowo gue?!" seru Shana.
"Cowo Lo siapa? Gue gak ada deketin cowo ya, sorry, mungkin cowo Lo yang deketin gue" sinis Khansa.
"KURANG AJAR, COWO GUE GAK KAYA GITU YA!" bentak Shana menantang keras ucapan Khansa, padahal ia tau saat di Gramedia kemarin, memang pacarnya lah yang deketin Khansa duluan.
Shana tampak geram pun ingin menampar Khansa, namun tangannya di tahan oleh seseorang.
"Jangan pernah Lo sentuh dia" peringat seseorang itu yang ternyata adalah Zaky.
"Sayang kok kamu bela dia sih" melas Shana.
"Gue gak bela dia, gue bela yang bener Shana"
"Omong kosong, jelas jelas kamu bela dia, sebenarnya pacar kamu tuh aku atau dia sih" rengek Shana.
"LO TUH BISA GAK SIH NA?! UBAH SIFAT KEKANAK-KANAKAN LO ITU, GUE MUAK SAMA LO YANG SELALU BULLY ORANG, GUE BENCI LIHATNYA" bentak Zaky.
"Itu yang buat gue gak betah sama Lo" lanjut Zaky.
Sedangkan Shana sendiri sudah ingin menangis karena dibentak didepan umum seperti itu, matanya sudah berkaca-kaca.
"AKU NGELAKUIN ITU KARENA AKU GAK MAU KAMU NINGGALIN AKU ZAKY!" Bentak balik Shana.
"SEHARUSNYA YANG MUAK ITU AKU BUKAN KAMU! KAMU TUH CUMA COWO BRENGSEK YANG GAK CUKUP SATU CEWE, JELAS-JELAS KAMU UDAH PUNYA AKU TAPI KAMU MASIH AJA DEKETIN CEWE LAIN, BUKAN CUMA KHANSA DISINI YANG KAMU DEKETIN! TAPI BANYAK, BAHKAN ADEK KELAS DAN KAKA KELAS ITU JUGA ADA" lanjutnya panjang lebar.
"Salah Lo sendiri yang mau sama cowo brengsek kaya gue" balas Zaky santai.
"Jadi mulai sekarang kita putus" lanjut Zaky.
"Enggak-enggak, aku gamau" bantah Shana.
"Terserah Lo intinya kita putus" ulangnya lagi.
"Ayo Sa, gak usah ladenin orang kaya dia" ucap Zaky ingin memegang Khansa namun ditolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS UNGGULAN [HIATUS]
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Amarta High School (SMA AMARTA), merupakan sekolah Elit yang terletak di Jakarta, tidak hanya di Jakarta, sekolah ini bercabang di berbagai Daerah. Ada Amarta High School Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Sem...