10. Kepindahan Ringga

55 17 1
                                    

How was your day?

☁️Selamat Membaca☁️


Tiba-tiba dari belakang ada seseorang yang menyapa Khansa, "Hai" sapanya, yang ternyata adalah Zaky.

Khansa enggan membalas, karena kejadian dikantin tadi membuatnya membenci Zaky. Menurutnya Zaky itu jahat, karena suka mempermainkan hati seorang perempuan.

"Kok diem" ucap Zaky lagi.

"Udah gue bilang dikantin tadi, jangan pernah Lo tunjukin muka Lo dihadapan gue lagi" tekan Khansa jengah.

"Khansa, dengerin penjelasan gue dulu" melas Zaky.

"Apa yang perlu dijelasin, emang Lo siapa" tanya Khansa.

"Bahkan sebelum Lo jelasin semuanya, bahkan gue tau Lo tuh kaya gimana, bukan hanya gue sih yang tau, seantero sekolahan pun tau kalau Lo tuh cowo brengsek yang sukanya nyakitin hati para perempuan" sinis Khansa.

"Sorry banget nih ya, gue gak mau jadi korban Lo selanjutnya, mending Lo cari cewe lain aja deh" ucap Khansa.

"Tapi kalo bisa gausah cari cewe lah, tobat deh Lo inget karma" ucap Anggi.

"Gue gak bakal berhenti perjuangin Lo Sa, inget itu" ucap Zaky.

"Gausah berharap sama gue" tekan Khansa.

"Tapi gue suka sama Lo" ucap Zaky.

"Hapus perasaan Lo Zaky" ucap Khansa dengan suara yang sedikit lantang.

"Lihat aja Sa, gue bakal bikin Lo jatuh hati sama gue" ucap Zaky lalu pergi.

"Dih maksa banget tuh orang" sewot Safa.

Mereka melanjutkan perjalanan, dan ketika melewati gazebo, Anggi tak sengaja melihat ada Kaza dan Ringga yang sedang berbincang, Anggi pun mengurungkan niatnya untuk ke kantin.

"Gue gak ikut ke kantin deh guys, ada problem" ucap Anggi.

"Elahh sok Inggris Lo" ucap Meytha.

"Lo serius gak ikut, emang ada masalah apa" tanya Khansa.

"Masalah Hatii" cengir Anggi.

Teman-teman Anggi pun menatap Anggi datar.

"Serius bego gue kira apa" ketus Meytha.

"Hehe sorry" ucap Anggi.

"Yaudah deh" ucap Khansa.

Lalu Khansa, Safa, dan Meytha melanjutkan kembali perjalanannya menuju kantin, dan meninggalkan Anggi dengan perasaan kesal.

Anggi pun segera melangkahkan kaki jenjangnya menuju gazebo.

"Hai calon pacar" sapa Anggi ke Ringga.

"Apaan sih Nggi, Lo tuh ganggu tau gak" ketus Kaza.

"Iihh" cemberut Anggi.

"Oh ya Za, Lo tadi bilang mau ngasih tau loh" tagih Anggi perihal tadi.

"Ngasih tau apa ya?" tanya Kaza pura-pura lupa, padahal ia masih ingat betul. Ayolahh, Kaza tak se-pikun itu kawan😭.

KELAS UNGGULAN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang