PLAK!
Tamparan keras untuk Gino, "Mau lu apa si?!" ucap Reana. Setelah berhasil mengakhiri ciuman agresif Gino. Reana marah, karna Gino yang tiba tiba menciumnya, Reana paling tidak suka jika harus di paksa paksa apalagi dalam konteks seperti ini. Tapi mungkin Gino tidak megerti akan hal itu.
Tamparan Reana berhasil membuat pipi sebelah kiri Gino memerah.
Gino nampak terkejut tapi selanjutnya gino lansung menggenggam tangan Reana "Maaf, Tapi kita harus bicarain ini, Kamu denger dulu ya penjelasan aku, jangan pergi dulu. Aku ga akan ijinin kamu keluar rumah sebelum dengerin penjelasan aku. kita bicara baik baik oke?" ucap Gino
"Terserah lo" Ucap Reana yang Akhirnya menyerah dan mau mengikuti permintaan Gino. "Cepet jelasin! Gue ga ada waktu! Waktu gue sangat berharga!" Ucap Reana. Ya, seperti itulah Reana dengan kata kata pedasnya, yang selalu berhasil membuat rasa sakit pada dada Gino tapi itu tidak mampu menghilangkan atau bahkan menggantikan rasa Cinta dan sayang Gino akan Reana.
"Kamu duduk dulu ya, Aku jelasinnya pelan pelan, Okay" Ucap gino dengan lembut, membawa Reana ke sofa yang memang ada di kamar mereka.
"Sebelummnya Aku mau minta maaf udah buat kamu nunggu lama, Aku minta maaf udah ga nepatin janji, Aku minta maaf karna aku yang ga jemput kamu, Kamu sama baby jadi makan masakan yang bukan buatan aku. Aku minta maaf banget, Aku salah."
"Ree.." Gino menggenggam tangan Reana, "Maafin aku. Kalo kamu belum bisa buat maafin aku ga papa tapi plis jangan menghindar dari aku, aku sangat butuh kamu. Kamu kalo mau marahin aku marahin aja, tapi tolong jangan menolak perlakuan aku. Dan aku janji aku ga akan ulangi hal ini lag-"
"Jangan pernah janji kalo lo ga bisa nepatinnya. Gue lebih baik engga denger kata janji lo itu dari pada gue denger dan ujung ujungnya lo sendiri yang melanggarnya" Ucap Reana memotong ucapan Gino
Gino terdiam Sebentar sebelum kembali menatap mata Reana. Reana juga menatap mata Gino. "Gue boleh tanya sesuatu?" tanya Reana
Gino mengangguk
"Kemarin waktu lo engga jemput gue, Gue pulang di anter Vino. Gue ga tau lebih jauh soal Vino tapi gue tau dia salah satu siswa yang satu sekolah sama kita. Dan Vino bilang sama Gue kalo waktu itu Gue pernah bantuin dia, tapi gue ga inget pasti kapannya apa lo kenal dia?" Tanya Reana dan berhasil merubah ekspresi wajah Gino, Mungkinkan Vino dan Gino ada something?
Gino membuang nafasnya perlahan merasakan sesak di dadanya, Ternyata kemarin Reana pulang di antar Vino bukan naik taksi atau bersama teman perempuannya. Gino cemburu mendengar fakta ini, Tapi Gino harus berterimakasih pada Vino yang sudah mengantarkan Reana pulang ke rumah dengan Selamat.
"Vino itu salah satu murid berprestasi di sekolah, Dia adalah mantan ketua OSIS. Hubungan aku sama vino ga begitu baik karna Banyak peraturan yang Aku dan Gana langgar jadi kita sering Berantem karna hal itu. Kamu di ajak kemana aja sama dia? atau dia lakuin hal macem amcem ke kamu ga?" tanya Gino
Reana yang tadinya ingin merespon dengan ohh.. Tapi mendengar pertanyaan gino segera menganggkat alisnya heran "Kenapa lo tanya Gitu?"
"Aku cuma tanya Re.. lagian suami mana sih yang ga cemburu denger istrinya di anter cowo lain"
"Eh ngaca! lo juga hari itu pergi sama cewe lain kan?"
Gino nampak terkejut, "Jangan sok kaget Gitu, kalo lo emang ngerasa ya tinggal Bilang iya! ngakuin kalo itu bener tapi kalo lo gak mau ngakuin juga ga papa sih, Bukan hak gue buat ikut campur urusan lo. Lo punya hak kok" Ucap Reana, Reana hendak bangun dari duduknya tapi di tahan Gino
"Apalagi?! masalahnya udah selesai kan, Gue udah dengerin maaf lo jadi apa lagi?" ucap Reana
Gino menatap Reana dengan Serius, "Engga ini belum selesai kita harus bener bener selesain masalah ini dan salah paham ini. Aku ga mau karna masalah ini hubungan Kita jadi gak baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
REGINO
Teen Fiction⚠WAJIB BANGET FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA!⚠ DAN DI WAJIBKAN UNTUK VOTE DI SETIAP PART! _ Gino, anak SMA yang di berkati wajah tampan nan rupawan, itu menjadikan gino terpilih menjadi seoran...